15++ Ucapan Selamat Ramadan untuk Media Sosial

15++ Ucapan Selamat Ramadan untuk Media Sosial
Photo by SR / Unsplash

15++ Ucapan Selamat Ramadan untuk Media SosialBulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Yang sedang cari ucapan selamat Ramadhan 2024, yuk intip di sini.

Kata-Kata Ucapan Selamat Ramadhan

Tidak terasa Ramadan telah datang kembali. Pada kebanyakan orang, di hari spesial seperti ini akan menuliskan ucapan selamat Ramadan di media sosial. Namun, terkadang merangkai kata merupakan pekerjaan yang sulit. Don’t worry, berikut merupakan kata-kata buat ucapan puasa Ramadan 2024 yang bisa kamu taruh di media sosial atau dikirim khusus untuk doi.

  1. Bulan yang selalu aku rindukan, kini datang. Malamnya lebih indah dari seribu bintang. Doa-doa terkabulkan. Selamat datang Ramadan. Semoga kita bisa menjalani Ramadan ini dengan sebaik-baiknya.
  2. Suara azan memang indah. Tapi ada satu azan yang membuat kita buru-buru ke dapur dan minum. Itulah azan magrib di bulan Ramadan. Selamat menjalankan puasa.
  3. Selamat datang Ramadan, bulan yang penuh berkah. Rasanya berbulan-bulan rinduku tergenapi hari ini.
  4. Mengingat ucapan yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan.
  5. Ramadan mengajarkan kita kesabaran. Ramadan mengajarkan kita untuk mengekang hawa nafsu. Ramadan mengajarkan kita untuk saling berbagi. Ramadan mengajarkan kita untuk berkata dan bersikap yang baik. Marbahan ya Ramadan.
  6. Ramadan telah tiba, tiada keistimewaan yang aku dapatkan sebelum mendapat kata maaf darimu, Teman.
  7. Sucikan hati dengan iman dan taqwa. Selamat datang Ramadan. Semoga setelahnya kita menjadi pribadi yang lebih baik.
  8. Air mata menetes, memikirkan dusta, salah dan hal buruk lainnya yang telah kulakukan sepanjang tahun. Jadi, biarkanlah di hari penuh keistimewaan ini aku mengatakan selamat Ramadan, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Jika aku bisa bicara kepada angin, ingin kutitipkan salamku kepadamu. Jika aku bisa menebus segala jarak, ingin kukatakan betapa mulianya bulan ini, dan aku ingin kamu mengisi hari-hari hampaku. Untuk seseorang yang berada di sana, selamat Ramadan.
  10. Tiada bulan seindah Ramadan. Tiada bulan seistimewa Ramadan. Selamat berburu pahala dan kebaikan di bulan ini. Marbahan ya Ramadan.
  11. Selamat Ramadan, semoga kebahagiaan, kelancaran rezeki dan umur panjang senantiasa diberikan kepada kita. Amin. Mohon maaf lahir dan batin.
  12. Ramadan adalah ladang kita semua memanen kebaikan. Mari bersama-sama merebut pahala-Nya, mohon maaf lahir batin.
  13. Setan-setan terkurung. Pahala bertumpah ruah. Tidak ada yang lebih indah dari bulan suci Ramadhan.
  14. Belum tentu tahun depan akan bertemu Ramadan lagi. Mari bersukacita dan rayakan. Selamat berpuasa sebulan penuh ya!
  15. Bersyukurlah kita semua masih diberi waktu dan umur bertemu dengan bulan puasa lagi. Marhaban yaa Ramadhan.
  16. Sungguh merugi manusia-manusia yang menganggap Ramadan hanyalah bulan biasa. Pandanglah ia dengan istimewa, isilah dengan ibadah riang gembira.
  17. Selamat datang, Ramadhan. Mari berpuasa, bertarawih, tadarus, dan mengharapkan Lailatul Qadr.

Baca Juga: 9 Doa Puasa Ramadhan untuk Sebulan

Itulah 15++ kata ucapan selamat puasa yang bisa kamu tulis di media sosial. Namun, jika kamu lagi malas nulis dan ingin mencari sesuatu untuk menemani aktivitasmu selama bulan suci, install aplikasi Cabaca serta dapatkan buku-buku keren dari penulis jempolan Indonesia. Di Cabaca, #BacaAjaDulu atau klik di sini. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel online di Indonesia


Suka baca novel genre apa? Cari di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy