Seks Bukan Hal Tabu! Ini 7 Novel Dewasa di Cabaca yang Bisa Buat Pelajaran - Hari kesehatan seksual sedunia jatuh pada tanggal 4 September. Untuk memperingatinya, berikut ini rekomendasi 7 novel dewasa di Cabaca yang bisa memberi banyak pelajaran tentang seks dan bagaimana agar tidak dilakukan sembarangan. Apa sajakah judulnya? Check them out!

1. Bedfriend

novel Bedfriend di Cabaca

Bedfriend ditulis oleh Ravenska Jo. Novel ini menceritakan persahabatan Yose dan Lala. Namun, pada suatu hari persahabatan mereka menjadi tidak sehat. Dari teman biasa, mereka menjadi teman tidur. Akankah selamanya mereka seperti itu? Ataukah mengakhiri persahabatan adalah jalan terbaik untuk keduanya? Novel dengan jumlah bab sebanyak 35 ini, bisa kamu baca di Cabaca. Hanya 10 kerang saja per babnya.

2. Devils Inside

Karena seorang pengkhianat, LBH Optimus menjadi timpang, pun kekurangan tenaga kerja. Maka dari sanalah, Optimus merekrut tenaga magang dengan gaji minim. Hanya ada satu pelamar. Dia adalah Elena.

Karena gaya Elena yang seksi, membuat Randu, Fadli, serta Gading taruhan. Siapa yang bisa tidur dengan Elena akan mendapatkan sejumlah uang. Namun, tanpa mereka ketahui, Elena mempunyai misi rahasia: balas dendam.

3. Enmeshed

Ellaine tidak menyangka kalau kekasih yang sangat dicintainya, berselingkuh dengan adiknya sendiri. Kesal, kecewa, sedih, terluka, itulah yang dirasakan Ellaine. Di saat Ellaine berada di titik terendahnya, hadirlah seorang miliuner tampan berstatus duda bernama Ethan Leicester.

Ethan Leicester mengajak Ellaine menikah karena baginya Ellaine akan cocok menjadi Ibu Choel. Sedangkan Ellaine berharap pernikahan ini akan membebaskannya dari ibu dan adik yang kejam. Akankah pernikahan ini menghadirkan cinta?

4. Sweet Trapped

Novel ini menceritakan kisah cinta Dathan dan Lyn yang saling benci, tapi akhirnya terjebak di pulau tak berpenghuni. Di sana, keduanya harus bahu-membahu supaya tidak mengalami hal sulit. Tanpa mereka sadari, mereka mulai tertarik karena mengetahui sisi lain dari orang yang dibencinya. Hingga akhirnya, mereka berhasil keluar dari pulan itu. Mungkinkah perasaan mereka akan tetap ada sekalipun berada di kehidupan normal?

Baca Juga: 7 Novel Bertema Perselingkuhan yang Menarik untuk Dibaca

5. Tyet of Georgia

Tyet of Georgia ditulis oleh Belladonna Tossici. Novel ini bercerita tentang kisah cinta Georgia Cox dan Fabian Le Roux. Hubungan mereka akhirnya sampai ke ranjang. Dan Georgia mendapati dirinya telah berubah menjadi Isis, Dewi Mesir yang cantik jelita. Hidupnya sebagai dewi dan ratu sangatlah bahagia. Tetapi, nyawa Fabian berada dalam bahaya….

6. Beranda Kenangan

Diawali kerusuhan Mei 1998, kehidupan Yasmin jungkir-balik. Karena kerusuhan itu, Yasmin harus kehilangan keperawanannya. Dia harus melihat Mama meninggal di depan matanya sendiri. Kemudian ketika dirinya sudah mampu terbebas dari masa lalu, para pemerkosanya hadir dalam kehidupan Yasmin. Bisakah Yasmin tetap mempertahankan kewarasan ataukah balas dendam adalah cara terbaik untuk melampiaskan kisah di masa lalu?

7. Janda Ketemu Duda

Yang baru di Cabaca! Novel karya Icha Rizfia ini bakal ngasih sudut pandang baru soal status janda dan duda yang melekat pada seseorang. Selain itu, kita sebagai pembaca jadi ngeh, pernikahan bukanlah sarana pelegalan seks, bukan juga dongeng happily ever after, tetapi perjalanan panjang yang penuh rintangan. Gak cuma romantis, novel Janda Ketemu Duda ini kocak abis!

Baca Juga: 8 Novel Tentang Pernikahan yang Wajib Dibaca di Cabaca

Novel dewasa terkadang dipandang sebelah mata karena dianggap hanya menyuguhkan adegan seks saja, layaknya novel cinta romantis dan hot. Padahal novel dengan adegan seks, tidak melulu perihal ranjang. Novel-novel tersebut memiliki sisi lain yang bisa dijadikan pelajaran bagi pembacanya, terutama dalam hal edukasi seks dan apa-apa risikonya jika dilakukan sembarangan dan tidak bertanggung jawab. Kalau tidak percaya, coba saja install aplikasi Cabaca dan baca novel-novel romance adult Indonesia tadi ya. GRATIS kok, yang penting rajin-rajin melakukan misi kerang. [Lisma]

Baca novel Indonesia secara legal dan gratis cuma di Cabaca!