Rekomendasi Novel Untuk Dibaca Laki-laki di Cabaca

Rekomendasi Novel untuk Dibaca Laki-laki di Cabaca-Kebanyakan novel memang mengangkat kisah perempuan, sehingga kadang-kadang bagi laki-laki rasanya ingin bertanya, adakah novel untuk laki-laki? Jawabannya tentu ada dong!

Rekomendasi Novel untuk Dibaca Laki-laki di Cabaca

Berikut merupakan rekomendasi novel untuk laki-laki yang bisa kamu baca:

1. Sadirah

Sadirah ditulis oleh penulis laki-laki bernama Johanes Jonaz. Novel ini menceritakan tentang sekumpulan orang yang mempunyai rasa cinta terhadap tanah airnya, Mruwak. Demi membebaskan Mruwak dari tangan penjajah, sekumpulan orang itu berjuang dengan cara masing-masing. Tak terkecuali Sadirah.

Baca disini

2. Bedfriend

Novel tentang seks ini menceritakan kisah persahabatan antara Yose dan Lala. Namun, suatu hari persahabatan mereka keluar batas dan mereka pun menjadi teman di ranjang. Sampai kapankah mereka akan seperti itu?

Baca disini

3. Sixtive

Apakah kamu menyukai cerita misteri yang dibalut thriller? Kamu harus membaca novel ini. Sixtive menceritakan tentang upaya Gwen Zefanya dalam mengungkap pembunuhan kakak tirinya. Seperti apakah kisahnya? Kamu bisa membacanya sendiri di Cabaca.

Baca disini

4. Latamaosandi

Kebanyakan laki-laki tidak menyukai cerita menye-menye. Eits, Micin tahu kok. Latamaosandi adalah contoh yang tepat. Novel berlatar sejarah ini ditulis oleh G. A. Puspagathy, menceritakan tentang kisah dua kakak beradik bernama Bhanu Aji dan Saniscara. Karena satu dan dua hal, mereka terjebak dalam rencana mencari daun kehidupan Latamaosandi.

Baca disini

5. Cryptid

Buku Cabaca yang cocok dibaca oleh laki-laki selanjutnya berjudul Cryptid. Novel ini menyuguhkan tiga genre sekaligus, yaitu Fantasi, Thriller dan Misteri. Cryptid mengisahkan tentang Riza Harahap dan Kirana Gisella dalam melakukan pengamatan di pula Mega Jingga.

Baca disini

6. Runaway

Runaway merupakan novel yang ditulis oleh penulis remaja Indonesia bernama Ayesha Sophie. Runaway menceritakan perjuangan Karin dalam menghancurkan virus buatan ayahnya. Namun, ada banyak halangan terjal yang harus dia hadapi. Bagaimanakah perjuangan Karin? Akankah dia berhasil?

Baca disini

7. Intimate

Tidak ada seperti wanita itu. Suatu malam Clovis menyewa seorang wanita untuk memuaskan birahinya, tapi keesokan paginya, wanita itu tiba-tiba saja pergi tanpa mengambil bayaran. Lalu ada bercak darah di seprai putih. Mungkinkah wanita itu masih perawan?

Baca disini

8. Sexy Friendzone

Novel tentang 18+ yang bisa kamu baca di Cabaca ini ditulis oleh Hossana222, menceritakan tentang Sierra yang tidak ingin menikah apalagi pacaran. Bagi Sierra, cinta itu adalah pembodohan. Sampai kapankah Sierra akan terjebak di hubungan seperti itu?

Baca disini

9. Signature Dish

Putu Yuliana adalah juru masak di Salt & Grill. Suatu hari sepulang bekerja, Putu dikejar oleh orang tidak dikenal. Sekuat tenaga Putu kabur, tapi ketika itu pula orang itu berhasil menangkapnya. Kenapa orang itu melakukan hal tersebut kepada Putu? Novel ini bergenre thriller, detektif dan crime.

Baca disini

10.  Legion: Organisasi Sayap Hitam

Ada organisasi hitam misterius bernama Legion. Siapa yang menyangka kalau kecelakaan di perempatan Kayu Besar merupakan ulah mereka. Bisakah Andreas dan Revano menangani segala hal yang telah terjadi?

Baca disini

11.  Dayung Preman Pasar Manik

Ini adalah novel ongoing di Cabaca. Dayung Preman Pasar Manis menceritakan tentang dendam Dayung kepada Grisang Tamiri. Serangkaian peristiwa menyakitkan harus Dayung hadapi. Bisakah Dayung menghadapi kenyataan?

Baca disini

12.  Overtones

Satu lagi novel yang cocok dibaca oleh laki-laki, yakni Overtones. Novel ini ditulis oleh Kakahy, menceritakan tentang Kani, anggota tidak resmi klub futsal. Hobinya itu mempertemukan dia dengan Mahesh, cowok dingin dan angkuh yang selalu bersikap penuh permusuhan pada cewek. Jadi apakah kisah mereka?

Baca disini

13.  Surjan

Surjan ditulis oleh Dewo Pasiro. Kisah ini mengangkat petualangan misteri Ratih dan Toni dalam menyingkap kisah nahas keluarga Toni. Ada apakah sebenarnya? Micin nggak mau cerita lebih lanjut ah, nanti kamu nggak penasaran lagi.

Baca disini

14.  Gentiri

Pernahkah kamu mendengar rapalan Maling Gentiri? Konon katanya, kekuatan ini bisa mempermudah dalam proses maling-memaling. Namun, segala kejelekan tetaplah kejelekan. Kita tidak pernah tahu kapankah karma akan datang dan memanggil nama kita.

Baca disini
Baca Juga: Seks Bukan Hal Tabu! Ini 6 Novel Dewasa di Cabaca yang Bisa Buat Pelajaran

Itulah 14 rekomendasi novel laki-laki yang bisa kamu baca di aplikasi Cabaca. Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lolos kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini [Lisma]