Rekomendasi Drakor Terbaru 2024 Hingga Penghujung Tahun

Rekomendasi Drakor Terbaru 2024 Hingga Penghujung Tahun

Rekomendasi Drakor Terbaru 2024 Hingga Penghujung Tahun – Ingin download drakor terbaru untuk ditonton hingga akhir tahun? Cek judulnya di sini.

Drakor Terbaru 2024

Menonton drama Korea atau drakor merupakan salah satu cara untuk menghibur diri sendiri, apalagi kalau kamu mempunyai kehidupan berat di hari itu. Menonton drakor dipercaya ampuh untuk mengobati rasa sakitmu. Apalagi para pemainnya juga cakep-cakep. Berikut merupakan drakor terbaru 2024 yang bisa menemani hari-harimu.

1. Iron Family

sumber: asianwiki.com

Drama ini diperankan Kim Jung Hyun dan Geum Sae Rok. Inti ceritanya adalah seorang pria yang berasal dari keluarga paling kaya di kawasan Cheong Ryeom. Kerjaannya yakni sebagai direktur senior di Jiseung Group.

Sedangkan Lee Da Rim merupakan anak dari bisnis laundry selama tiga generasi berturut-turut. Dia juga hidup dalam banyak uang.

Suatu hari, Da Rim mengalami penglihatan yang menurun. Untuk mendapatkan penglihatannya kembali, dia harus mendapatkan suntikan super mahal. Akankah nasib baik akan terjadi kepada mereka? Kamu bisa menontonnya sendiri.

2. Spice Up Our Love

sumber: imdb.com

Drama ini merupakan spin off dari drama sebelumnya, yaitu Korea No Gain, No Love. Episodenya terbilang sangat pendek, yakni hanya 2 episode. Bintang utama dari drama ini adalah Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun. Inti dari Spice Up Our Love adalah penulis web novel yang membangun romansa melalui tokoh novel.

Tokoh utama dalam novel yang dia ciptakan, nyaris sempurna. Tokohnya juga menjabat CEO di perusahaan Seo Yeon Seo bekerja. Emm, sepertinya menarik, ya. Baru kali ini ada drama spin off dari drama terkenal.

3. My Merry Marriage

sumber: mydramalist.com

Pernikahan. Pernikahan selalu bagus untuk dikulik. Kisah My Merry Marriage berfokus kepada Maeng Gong Hee dan Gu Dan Soo. Mereka adalah teman masa kecil yang bertemu kembali di perusahaan Jayce Fashion.

Maeng Gong Hee merupakan desainer kontrak, sedangkan Gu Dan Soo adalah cucu dari Ketua. Dia kembali ke Korea dan berencana akan menjadi penerus.

Selain kisah mereka yang menjadi pusat utama, di sini juga ada kisah-kisah lainnya. Namun, secara keseluruhan, drama ini akan membahas seputar isu pernikahan yang terdiri dari perceraian, pernikahan ulang, kehidupan lajang, dan melibatkan perjalanan hidup antargenerasi.

4. Parole Examiner Lee

sumber: en.wikipedia.org

Lee Han Sin adalah pemeriksa pembebasan bersyarat. Sepanjang waktu dia selalu melawan orang-orang jahat yang mencoba memanipulasi sistem pembebasan bersyarat, entah dengan menggunakan uang atau kekuasaan mereka.

Barangkali kamu bertanya-tanya, apa pembebasan bersyarat itu? Istilah ini biasanya digunakan untuk ranah hukum, yakni penjara. Jadi, orang yang sudah dijatuhi hukuman, bisa tidak penjara, tapi boleh di rumah dengan sebab-sebab yang jelas.

Untuk menumpas kejahatan seputar pembebasan bersyarat, Lee Han Sin akan dibantu oleh Choi Hwa Ran (legenda di dunia pinjaman swasta), An Seo Yun (detektif ulung) serta Ji Myeong Seop (putra dari keluarga chaebol).

5. Family By Choice

sumber: id.wikipedia.org

Bisakah kita memilih untuk ditakdirkan di keluarga seperti apa? Sepertinya tidak akan bisa, tapi kita bisa memilih siapa-siapa yang nantinya akan menjadi orang terdekat, bahkan lebih dekat daripada keluarga sendiri.

Drama Family By Choice menceritakan persahabatan yang erat antara Kim San Ha, Yun Jun Won, dan Kang Hae Jun. Sejak sedari kecil, mereka selalu bersama. Mereka saling melindungi dan mendukung.

Hingga mereka pun beranjak dewasa. San Ha dan Hae Jun berniat mencari keluarga kandung masing-masing, sedangkan Ju Won dibiarkan sendirian. Akankah persahabatan mereka akan seperti dahulu? Pada akhirnya, setiap dari kita tidak akan melupakan orang-orang baik di sekitar kita. Jadi, tidak perlu kita bersedih berlama-lama.

6. Dong Jae, the Good or the Bastard

sumber: asianwiki.com

Kalau kamu suka drama misteri, kamu wajib nonton Dong Jae, the Good or the Bastard. Drama ini mengangkat petualangan misteri Seong Dong Jae yang merupakan seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju.

Kehidupannya menjadi suram karena dia anggapan korupsi di masa lalu. Untuk mengembalikan reputasi dan integritas kerjanya, dia akan mengungkap kasus pembunuhan seorang gadis SMA. Dalam mengungkapkan kejadian itu, ternyata menyingkap aneka peristiwa dan bahaya mulai menanti.

7. Doubt

sumber: www.jawapos.com

Sebagai seorang pria, sudah sewajarnya untuk sibuk bekerja dan mengurus pekerjaan. Kisah dalam drama Doubt mengangkat sosok Jang Tae Su, yang merupakan seorang legendaris dalam hal profiler kriminal di Korea. Dalam pekerjaan, dia merupakan pria yang sangat dihormati dan mempunyai kepercayaan kepolisian. Di luar pekerjaan, dia mempunyai seorang putri tunggal dan membesarkannya seorang diri.

Suatu hari, Jang Tae Su menangani kasus pembunuhan dan ternyata putriya terlibat dalam kasus itu. Apa yang terjadi sesungguhnya? Jang Tae Su dihadapkan pada kenyataan, apakah dia harus memilih pekerjaan atau keluarganya? Apa pun itu, kebenaran haruslah diungkap.

8. Jeongnyeon: The Star is Born

sumber: asianwiki.com

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul Jeong Nyeon, karya Seo Irae. Inti dalam cerita ini adalah mengangkat kisah inspiratif seorang gadis Mokpo bernama Jeong Nyeon.

Jeong Nyeon terlahir dari keluarga berpendidikan dan kaya raya, tapi dia malah memilih jalan hidup menjadi seorang penyanyi karena mempunyai bakat menjadi penyanyi.

Secara garis besar, drama Jeongnyeon akan mengajak penonton untuk menyelami kehidupan tokoh utama dan bagaimana dia berusaha dalam menggapai cita-cita menjadi penyanyi dan sebagai bintang besar di perusahaan teater tradisional wanita. Apakah nantinya dia akan menjadi terkenal? Sebuah usaha, tidak akan mengkhianati hasil.

9. Hellbound Season 2

sumber: netflix.com

Pada masanya, drama ini menggemparkan karena ceritanya yang unik. Setelah hampir tiga tahun, season keduanya akhirnya dikabarkan akan rilis.

Genre dari Hellbound adalah supranatural yang mengangkat kisah takhayul dan aliran sesat. Jika di season pertama, penonton akan melihat bagaimana orang-orang diantarkan ke neraka. Semula orang-orang itu adalah orang jahat, tapi semakin ke sini, bahkan bayi yang baru lahir pun diantar ke neraka? Apa salah bayi itu? Sangat tidak memungkinkan.

Ada konspirasi besar di balik semua ini. Sekarang orang-orang yang dikutuk ke neraka itu bangkit kembali. Apa yang harus dilakukan?

10. 0th Period is Inssa Time

Drama ini mengisahkan manajer aplikasi komunitas anonym bernama Inssa Time. Outsider ini mengetahui seluruh rahasia di sekolah dan bergabung dengan anak-anak super populer.

Di sisi lain, seorang anak populer bernama Kang U Bin, sekaligus trainee di sebuah agensi hiburan besar, dia menjadi sosok yang dikagumi anak-anak seusianya. Kang U Bin sering didefinisikan sebagai sosok sempurna. Namun, siapa sangka, ternyata dia menyimpan sebuah rahasia besar. Akankah rahasia itu akan berdampak pada kehidupannya? Apa pun itu, tidak ada rahasia yang bisa disimpan rapat-rapat.


Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu K-Pop untuk yang Bukan K-Popers

Selain drama korea akhir tahun 2024, kamu juga bisa menghibur diri sendiri dengan membaca novel. Karena dari novel, kamu bisa memberikan hiburan dengan otakmu. Setidaknya membaca akan mengalihkan pikiranmu dari hal-hal tidak penting dalam hidup.

Mau membaca novel online gak perlu khawatir. Udah ada aplikasi Cabaca yang menampilkan novel berkualitas karena sudah melewati proses kurasi dan editorial. Cukup modal Rp5 ribu, kamu udah bisa baca novel online murah, legal, dan privat di HP kamu. Buruan gih, download aplikasi Cabaca di Play Store ya! [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel digital di Indonesia


Cari novel genre apa? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy


Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!