45 Quotes Drakor Lovely Runner, Wajib Save!

45 Quotes Drakor Lovely Runner, Wajib Save!

45 Quotes Drakor Lovely Runner, Wajib Save! Siapa yang tersunjae-sunjae? Mempunyai idola dalam drama merupakan hal wajar. Apalagi kalau dramanya begitu manis dan seru semacam Lovely Runner.

Drama tidak hanya menampilkan perihal aktris dan aktor, tapi di dalamnya juga berisi mengenai kehidupan yang bisa dijadikan contoh. Termasuk dengan quote drakor Lovely Runner, berikut daftarnya.

Drama Korea Lovely Runner

Tayang sejak 8 April 2024, drakor Lovely Runner bercerita tentang perjalanan seorang gadis yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya dari tragedi yang akan datang. Drakor terbaru 2024 yang diangkat dari cerita webnovel Tomorrow's Best karya Kim Bbang ini menjadi populer karena karakternya bisa melakukan perjalanan atau berkomunikasi dengan masa lalu, mirip dengan drakor Signal dan A Time Called You.

Karakter utama dalam Lovely Runner, Im Sol (Kim Hye Yoon) dikisahkan kehilangan fungsi kakinya pada masa muda. Tentu saja awalnya, kelumpuhan yang menimpa dirinya itu membuat ia hampir putus asa. Namun, kalimat dari seorang anggota band K-Pop Eclipse bernama Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) benar-benar menghibur dan membuat Im Sol bersemangat lagi. Sejak itu, Im Sol pun mulai jadi penggemar Sun Jae. Layaknya idol K-pop pada umumnya, Im Sol membeli merchandise Sun Jae, bahkan tiket konsernya.

Takdir berkata lain, Sun Jae kemudian diceritakan meninggal, diduga bunuh diri karena depresi. Im Sol sedih luar biasa. Takdir kemudian membawa Im Sol kembali ke 15 tahun lalu, ke masa sebelum terjadi kecelakaan. Im Sol yang kembali menjadi anak SMA, punya banyak kesempatan dalam hidup. Ia pun bertekad untuk melindungi Sun Jae dan mengubah nasibnya.

Bagi kamu yang sudah mengetahui tentang sinopsis Lovely Runner, berikut kumpulan quotes dari drama tersebut.

sumber: jawapos.com

Quotes Drakor Lovely Runner

Siapa yang sudah download drakor terbaru ini? Berikut ini adalah quote drama Korea Lovely Runner yang skenarionya ditulis oleh Lee Si Eun, penulis yang sama dengan drakor True Beauty dan High Kick.

  1. Ada hujan pada hari saya melihatnya pertama kali. Dia meletakkan payung kuning di atasku sambil tersenyum. Aku tidak bisa bernapas karena jantungku berdebar-debar. Seolah-olah aku lupa cara bernapas.
  2. Aku akan berada di sisimu, agar kamu tidak kesepian dan memikirkan hal mengerikan selama masa-masa sulit.
  3. Aku akan menunggu lebih lama. Tapi kurasa aku tidak bisa menyembunyikannya lagi. Tahukah kamu apa yang paling aku benci? Hujan. Tapi hujan turun saat aku pertama kali melihatmu. Aku menyukainya hari itu.
  4. Aku bertanya-tanya mengapa bintang-bintang hilang dari langit malam. Aku kira itu berasal dari matamu. Pantas saja kenapa aku tidak bisa melihatmu secara langsung. Itu karena kamu sangat cerdas. Tae-sung, kamu adalah bintangku. Bintang besar.
  5. Aku bisa pergi ke dunia lain hanya untukmu. Bahkan, jika kamu berakhir di masa yang berbeda, aku akan melewati ruang dan waktu untuk menemuimu.
  6. Aku harap kamu egois. Aku harap kamu memikirkan bagaimana kamu bisa menjadi lebih bahagia dan menjalani kehidupan yang lebih baik pada saat-saat seperti ini.
  7. Aku memang tidak bisa memberitahumu semua hal. Meski begitu, aku tetap ingin melindungimu. Aku melakukan semua yang diriku bisa untuk menyelamatkanmu.
  8. Aku pikir kamu akan datang. Tapi aku harap kamu tidak datang.
  9. Aku pikir penjahat terburuk dalam hidupku adalah diriku pada masa lalu.
  10. Aku tidak berpikir bisa tiba-tiba menyukai sesuatu yang aku benci sepanjang hidupku. Aku hanya berpikir hari itu adalah pengecualian. Tapi aku salah. Aku masih tidak membenci mereka. Aku rasa aku tidak akan pernah membenci mereka. Hujan dan kamu.
  11. Aku tidak tahu bekas luka apa yang kamu miliki atau rasa sakit yang harus kamu hadapi. Tapi aku ingin kamu menghabiskan waktu yang kamu miliki sekarang dengan cara terbaik, sehingga kamu tidak menyesal pada kemudian hari.
  12. Apakah ada takdir dalam hidup? Sesuatu yang tidak dapat kita ubah atau tolak. Sesuatu seperti keniscayaan.
  13. Apakah aku mengguncang hatinya tanpa alasan ketika dia tidak melakukan apapun?
  14. Apakah ingatanku yang hilang? Apakah itu kamu?
  15. Bagaimana jika semuanya menghilang seperti ilusi ketika aku bangun, seolah-olah itu adalah mimpi pada malam pertengahan musim panas?
  16. Bahkan jika kamu berakhir pada waktu yang berbeda, aku akan melompati ruang dan waktu untuk melihatmu.
  17. Bahkan ketika kamu dapat memutar kembali waktu, kamu tetap tidak berdaya karena kamu tidak dapat menghentikan waktu yang terus berlalu.
  18. Beberapa orang tidak bisa datang ke sekolah meski mereka mau. Jalani kehidupan sekolahmu semaksimal mungkin selagi bisa. Jadi, jika hidupmu menjadi sulit suatu saat nanti, jangan katakan menyesal karena kamu memang tidak belajar.
  19. Besok akan hujan. Kemudian sambil menunggu sampai hujan reda, jalani satu hari lagi. Jika kamu terus melakukan hal ini, mungkin akan tiba suatu hari saat kehidupan tidak lagi terasa begitu menyedihkan.
  20. Hanya ketika aku menghadapi masa laluku lagi, aku menyadari betapa banyak momen hubungan yang telah aku lewatkan dan jalani dalam hidup. Mungkin momen yang tidak boleh aku lewatkan bisa jadi merupakan suatu tempat yang terus-menerus mengirimkan sinyal kepadaku karena momen tersebut bersinar terang.
  21. Haruskah aku menerima ini sebagai takdirku yang tak terelakkan?
  22. Ini semua tentang waktu saat kamu memberi tahu seorang gadis tentang perasaanmu.
  23. Jika aku tidak dapat mengubah apa pun, mengapa aku ada di sini?
  24. Kali pertamaku akhirnya jadi yang terakhir. Aku menyesali apa yang terjadi dan berpikir terlalu memaksakan diri demi ambisi. Tapi mungkin itu terjadi karena takdir.
  25. Kamu akan mati. Aku satu-satunya di dunia yang mengetahui hal itu. Tapi aku bahkan tidak bisa memberitahumu hal itu. Meski begitu, aku tetap ingin melindungimu. Aku melakukan semua yang aku bisa untuk menyelamatkanmu.
  26. Kamu pasti berjuang sendirian, merasa sangat kesepian. Kamu bahkan tidak bisa memberitahu siapa pun bahwa kamu sedang mengalami kesulitan. Aku tidak tahu kamu begitu kesakitan. Maaf aku tidak menyadarinya. Aku mencintaimu, Sun-jae.
  27. Kamu pikir, menyatakan perasaan semudah bayangan? Meski begitu pastikan momennya tepat. Momen adalah bagian terpenting untuk menyatakan cinta.
  28. Karena kamu berjuang sendirian, kamu pasti merasa sangat kesepian. Kamu tidak bisa memberi tahu siapa pun bahwa kamu sedang mengalami kesulitan.
  29. Katakan saja nasibku berubah. Bagaimana aku bisa yakin bahwa kehidupan baruku akan lebih baik?
  30. Kemampuanmu seperti gelembung. Gelembung yang tidak dapat dipercaya.
  31. Kenapa kamu menangis lebih keras dariku?
  32. Kenapa kamu menangis? Kenapa kamu selalu menangis saat melihatku?
  33. Kita menjalani hidup kita dengan melewatkan banyak hal. Bagiku, Sun-jae bagaikan bintang di langit, tak terjangkau dan jauh dari alam semesta.
  34. Laki-laki dan perempuan tidak bisa selamanya berteman. Jangan mencoba mendekat padaku hanya ketika kamu frustasi.
  35. Melihatmu lagi seperti ini membuatku sangat bahagia.
  36. Menjadi penggemar seseorang dan menyukai seseorang secara romantis itu berbeda. Kamu tahu?
  37. Mungkin, bukankah itu menjadi alasan mengapa aku datang ke sini dan mengapa kamu dan aku bertemu lagi?
  38. Nasibnya tidak berubah. Seolah menertawakan keputusasaanku dan usahaku, ternyata begini.
  39. Saat kamu mendapatkan sesuatu, kamu kehilangan sesuatu. Kebahagiaan selalu ada harganya.
  40. Saat kamu merasa tidak ingin hidup lagi, cobalah bertahan sehari lagi. Aku akan kembali dan menyelamatkanmu
  41. Saat kamu tiba-tiba merasa sedih, kamu terlihat seperti sesuatu. Kesempurnaan.
  42. Setiap orang menghadapi momen sulit setidaknya sekali dalam hidupnya, momen saat kamu merasa seluruh dunia berpaling darimu.
  43. Terima kasih karena tetap hidup. Hiduplah karena hidup itu indah. Coba untuk hidup sehari lagi sambil menunggu hujan berhenti. Jika kamu terus begini, mungkin akan datang hari saat hidup tidak tampak begitu menyedihkan.
  44. Terima kasih karena tetap hidup. Orang-orang tersayang di sekitarmu pasti lega dan bersyukur karena kamu masih bersama mereka.
  45. Waktu berlalu lagi. Ini hadiahku. Akankah hadiah ini sampai padamu pada masa depan?

Baca Juga: 40++ Quotes Drama Korea Queen of Tears

Setelah lelah dalam menonton drama, kamu bisa menghabiskan waktumu dengan membaca novel. Kenapa sih harus membaca novel? Karena dengan membaca novel kamu juga bisa mempelajari kehidupan tokoh-tokohnya, yang kemudian dapat kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sampai kapan pun aktivitas membaca tidak akan merugikanmu. Pakai aplikasi Cabaca dan nikmati akses cepat untuk membaca kisah-kisah menarik yang bisa kamu baca gratis setiap harinya. Dapatkan program baca gratis dalam Jama Baca Nasional setiap hari pukul 21.00 - 22.00 WIB hanya di aplikasi, install dulu di Google Play. [Lisma]

download Cabaca


Cari Novel Online Gratis? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy