Pasar Kaget Banget Edisi #17an Sukses Gelar Acara di Jakarta!

Pasar Kaget Banget Edisi #17an Sukses Gelar Acara di Jakarta!

Pasar Kaget Banget Edisi #17an sukses digelar di Chillax, Sudirman pada 16-18 Agustus 2024 dan meramaikan hari kemerdekaan Indonesia dengan rangkaian event menariknya.

Acara ini merupakan wadah yang mempertemukan para pelaku bisnis dengan para konsumen yang bertujuan agar dapat mengembangan bisnis dalam segi penjualan maupun memperkenalkan brand.

Melihat trend yang saat ini tengah berkembang, melingkupi DIY stuff dan brand lokal sebagai hal yang diminati oleh generasi millennial dan Gen Z, maka Pasar Kaget Banget berfokus berkolaborasi dalam menghadirkan brand terkait.

Mulai dari FnB, vintage goods, lokal brands, records dan music stuffs, hobi, buku, artwooks, hingga craft, dengan mengambil tema untuk memeriahkan dan memperingati kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus.

Tercatat lebih dari 55 tenant terbaik berpartisipasi dalam acara Pasar Kaget Banget edisi 17-an ini. Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa hal menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Termasuk photo truck, berbagai rangkaian workshop, screen printing, performance live music, dan juga DJ set.

Beberapa brand fashion yang turut hadir adalah Kiyomi Scarf, Outrex, Shop At Blow, Evertops, Manekin Apparel, Kalasiris, Day By Sense, Kneed, Yobe Active, Ellylle, Wear Label, dan lainnya.

Ada juga brand lainnya seperti Nevernot, Mewlook, Bura.Biba, Clayt, Ganzi, Ethera, Onix, Olinzlal, The Body Tale, Bytania, Pomelip, Pipi and Po Store, Aamodini, Bottled By Fused, SKRB, The Sunset Stuff, Amthra, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menyajikan berbagai brand yang dapat ditemukan oleh para pengunjung, Pasar Kaget Banget edisi #17an yang dapat dikunjungi dengan free entry ini juga menyediakan performance live music keren.

Seperti Aditia, Abe Lubis, DJ Makamuru, story teller Kemal Hakim yang hadir pada tanggal 17 Agustus 2024. Kemudian, di tanggal 18 Agustus 2024 live music dimeriahkan oleh Lanov, Atta, DJ Makamuru, DJ Sun is Gone, dan DJ Hfzalg.

Untuk mendukung acara Pasar Kaget Banget, ada Taco Bell sebagai FnB Partner yang berpartisipasi dalam acaranya. Selain itu, Cabaca juga ikut menjadi bagian sebagai salah satu media partner yang menyebarkan luaskan info keseruan dan detail dari eventnya.

Tidak hanya Cabaca, ada juga media partner lainnya yang terlibat, mulai dari JKT Creative Media, Okezone Radio 88.4 FM Jakarta, Tribun Booking, Celebrities Radio, Milenials Radio, MP TV, Zona Jabar Media, Aman Media, dan Mudanesia.

Seru banget ya berbagai rangkaian eventnya? Sambil menunggu event seru lainnya di kotamu, kamu juga bisa refreshing dengan membaca novel online berkualitas di ponsel kamu. Pastikan udah install aplikasi Cabaca untuk mendapatkan banyak promo menarik dan baca novel online mulai dari Rp5 ribu aja. Buat apa cari link download novel ilegal kan? Yuk, pakai Cabaca di ponselmu sekarang ya! []

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Situs baca novel online di Indonesia


Cari baca novel genre apa? Cek dulu di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy


Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!