18 Novel Online Free Indonesia di Cabaca

18 Novel Online Free Indonesia di Cabaca
Photo by Debby Hudson / Unsplash

18 Novel Online Free Indonesia di Cabaca – Membaca sekarang sudah tidak susah lagi. Kamu bisa baca lewat ponsel dengan install Cabaca di Google Play. Berikut adalah novel online free yang bisa kamu baca.

Novel Online Free Indonesia di Cabaca

Tahukah kamu, ada banyak novel online free Indonesia yang bisa kamu baca di aplikasi Cabaca? Cabaca merupakan situs baca novel online di Indonesia yang menghadirkan novel berkualitas untuk kamu nikmati. Ada banyak program baca gratis yang bisa kamu dapatkan hanya dengan install aplikasinya di HP kamu.

1. Our Tangled Vow

novel karya Honey Dee
novel karya Honey Dee

Novel yang ditulis oleh Honey Dee ini berkisah tentang Vey yang kembali ke kota penuh trauma. Namun, Vey tidak memiliki pilihan. Ibu menikah lagi dengan orang yang tidak suka dengan anak-anak. Lalu kepada siapakah Vey harus menggantungkan diri?

2. Red Heart

novel karya Athenata
novel karya Athenata

Athenata akan membawamu berpetualangan dengan kisah Ella yang tinggal di dalam dinding pembatas. Semula Ella beranggapan bahwa Bretya adalah dongeng rekaan biasa untuk membuat anak-anak patuh. Nyatanya memang ada. Bagaimana cara Ella keluar dari segala permasalahan? Petualangan penuh fantasi akan membuatmu penasaran.

3. A Devil’s Obsession

novel karya Jokris
novel karya Jokris

Suatu hari, Alexa Padman menyelamatkan Ellard Tristan (pria tampan, beriris mata biru, tinggi dan kaya raya). Sejak saat itu, Ellard ingin menjadikan Alexa sebagai miliknya. Sekarang Alexa sedang kebingungan, haruskah dia menerima ataukah tidak? A Devil’s Obsession ditulis oleh Jokris.

4. Elegy of Summer

novel karya Maula Bronte
novel karya Maula Bronte

Elegy of Summer ditulis oleh Maula Bronte. Novel bersampul manis ini menceritakan tentang Alia Summer Wisnuadinata yang ingin melupakan mimpinya menjadi seorang pro-balerina, dengan bekerja di Smart Life—sebuah perusahaan FMCG di ibu kota. Lalu dia bertemu dengan Daffa. Apakah laki-laki itu akan menjadi titik baliknya?

5. Tangis Senyap di Balik Kerudung

novel karya Elya Ra Fanani

Yumna Azzahra adalah gadis biasa yang sangat menyukai menulis dan merajut. Namun, keinginan Yumna dalam mewujudkan mimpi selalu ditentang oleh keluarganya. Hingga suatu ketika, Yumna berada dalam suatu diskusi dan bertukar emosi dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Di sanalah, dia mulai pertemuan dengan Yovan. Bagaimana kisah Yumna selanjutnya dalam memperjuangkan mimpi? Novel ini ditulis oleh Elya Ra Fanani.

6. From Swipe to My Type

novel karya Ree Syira
novel karya Ree Syira

Bagaimana tipe idealmu? Jule didesak oleh orang tuanya untuk segera menikah. Dia pun memutuskan mencari calon suami dari aplikasi pencarian jodoh online. Hanya saja, sepertinya kehidupan percintaan sedang tidak berpihak kepadanya. Dia salah swipe seorang lelaki yang jauh dari kriterianya. Bagaimana kelanjutan kisah Jule? Kamu bisa membaca novel tulisan Ree Syira ini.

7. Say Out Love

novel Say Out Love

Sudah lama sekali Rigel dan Mishty berteman karena status friendzone, tapi suatu hari, statusnya meningkat menjadi ngeneszone. Rigel selalu menjadi pelampiasan sahabatnya ketika dia putus dengan pacarnya. Bagaimana kisah lanjutan antara mereka? Kamu bisa membaca novel tulisan Dhea Safira ini khusus di Cabaca.

8. Correct Me If I’m Wrong

novel karya Tasyayouth

Yumina ingin sekali mempunyai suami gemuk, muka pas-pasan dan tidak perlu kaya dan asalkan tidak juga tidak melarat. Dia hanya menginginkan suami yang menerima dirinya ada padanya. Karena bagi Yumi, laki-laki yang sering memandang fisik itu ribet sekali. Namun, suatu hari Yumi berkenalan dengan seorang pria kaya, ganteng dan bertubuh hot. Akankah ini adalah orang yang dikirim semesta untuknya? Tapi sangat jauh dari kriteria yang dia inginkan.

9. The Start of Us

novel karya Lilyfleurie

Jatuh cinta tidak semudah dalam menjalin hubungan komitmen dan tujuan yang jelas. Arsa Vidya Wigani merasakan semua itu. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk tidak memulai hubungan yang serius. Sudah banyak air mata yang sudah dia rasakan. Dia memilih hubungan singkat untuk bersenang-senang. Lalu suatu hari dia bertemu dengan Rama. Akankah cinta berpihak kepada mereka?

10. Rion dan Raya

novel karya Amy Sastra Kencana

Cinta adalah hal yang tidak ingin Soraya miliki. Berkaca dari kehidupan orang tuanya yang tidak bisa mempertahankan pernikahan, begitu pula kehidupan pernikahan Rionaldo. Hanya saja, semesta rasanya tidak pernah memperbolehkan mereka berpisah. Mereka selalu dipertemukan dalam lain kesempatan. Lalu apakah ini saatnya mereka untuk kembali bersama?

11. Rival Revival

novel karya Sasa Ahadiah

Audra Ovidia terkejut ketika mengetahui bahwa musuh bebuyutannya saat SMA menjadi atasannya. Atasan itu bernama Keandre Hakim. Sejumlah hal terjadi kepada mereka. Hingga semesta pun menguakan suatu kebenaran. Lambat laun, kesalahpahaman mulai teratasi. Apakah ini adalah bentuk semesta menyatukan mereka?

12. Siniar Merah

novel terbaru Rino Evans
novel terbaru Rino Evans

AKP Arga Wibisana dipindahkan ke ibu kota untuk melakukan penculikan yang menggemparkan tahun lalu, yaitu kasus Siniar Merah. Jejak yang kabur dan rahasia tersembunyi membuat Arga harus menyusun kembali petunjuk-pentunjuk dan memecahkan teka-teki yang menghantui korban dan tersangka. Akankah kasus empat tahun berlalu itu akhirnya bisa terselesaikan dengan baik?

13. Battl(ov)e

novel karya Wahyuni Soewardji

Nikita selalu mengira bahwa Chandra adalah rival-nya. Mereka selalu bersaing untuk meraih peringkat pertama di sekolah. Permusuhan mereka adalah rahasia umum di seluruh SMU Nusantara. Hingga pada suatu ketika, Nikita mendapat ancaman bahwa telah menganggap Nikita sudah merebut pacarnya. Ketika keadaan begitu menyedihkan, chandra hadir untuk menyingkirkan segala kesulitan Nikita. Lalu apakah ini tandanya semesta apa menyatukan mereka?

14. Love Happens

novel karya signaturecoffee

Bella seharusnya menikah dengan Gio, tapi karena ibunya tidak setuju dan dia harus  dijodohkan dengan wanita lain yang lebih prestisius, mengakibatkan Bella merasa sakit hati. Karena patah hati itu, dia curhat pada Emir, sang sahabat yang ada 24/7 di sampingnya. Apakah mereka hanya sekadar sahabat semata?

15. Overtones

novel karya Kaka HY
novel karya Kaka HY

Kani memang bukan anggota resmi lagi. Tapi, dia tidak ingin klub futsal putri yang pernah dipimpinnya dinonaktifkan. Hanya saja, perseturuan dengan klub sepak bola putra mempersulit perjuangannya untuk mempertahankannya. Kani sebagai wanita tak gentar, akan memperjuangkan itu semua sampai ke titik penghabisan. Apakah usahanya membuahkan hasil?

16. Way Back Into Love

novel karya Fitri Gita Cinta
novel karya Fitri Gita Cinta

Tidak semua perempuan sama seperti ibumu. Pasti ada satu gadis yang mencintaimu dan bersedia hidup bersamamu sampai kematian memisahkan kalian. Ayah yang bilang gitu. Hanya saja, semakin Maliq berusaha untuk memercayainya, hal tersebut terasa begitu sulit. Sampai suatu hari, dia bertemu dengan perempuan pemilik toko kerajinan tangan di seberang toko aquascape-nya. Mungkinkah ini merupakan takdir dari yang Maha Kuasa?

17. Late Night Talk

Kesara Nanindra punya masalah insomnia serius yang membuatnya rutin terjaga di setiap malam. Dia sangat sulit untuk menyingkirkan masalah tersebut. Karena masa lalunya sangatlah kelam. Demi mengisi waktu malam, dia pun menjalankan sebuah akun podcast bernama ‘Bunga Teratai’ yang rutin menemani malam-malam pendengarnya. Kemudian apa yang terjadi selanjutnya? Mampukah Kesa keluar dari segala permasalahannya?

18. I Kissed My Boss

novel terbaru Maria Perdana
novel terbaru Maria Perdana

Gara-gara ditantang, Anita jadi mencium sembarang cowok di sebuah kelab. Ia pikir itu tak jadi masalah, toh, Anita tak akan bertemu lagi dengan cowok itu. Nyatanya, Anita keliru. Keesokan harinya, Anita bertemu lagi dengan cowok itu. Cowok yang ternyata akan menjadi bosnya ke depannya. Bolehkah Anita sembunyi saja?

Baca Juga: 8 Novel Online Indonesia di Cabaca

Mau baca novel murah? Yuk, pakai aplikasi Cabaca. Di aplikasi baca novel Indonesia ini, baca novel online mulai dari Rp5 ribu. Selain membaca novel, kamu juga bisa menuliskan cerita-cerita indahmu di Cabaca. Penulisan ceritanya juga tidak terbatas. Yuk, install aplikasinya di Google Play. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia


Cari novel murah? Cek pilihan genre di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy