Novel Cinta Romantis Dewasa yang Bisa Dibaca Online

Novel Cinta Romantis Dewasa yang Bisa Dibaca Online
Photo by Nayeli Rosales / Unsplash

Novel Cinta Romantis Dewasa yang Bisa Dibaca Online – Apakah kamu suka dengan novel romantis dan dewasa? Berikut rekomendasi novel online di Cabaca.

Novel Cinta Romantis Dewasa

Cerita romantis banyak disukai sebab banyak orang merindukan pengalaman romantis dalam hidupnya. Begitu pula dengan novel dewasa yang juga sering mengandung keromantisan pasangan. Ini dia rekomendasi novel cinta romantis di Cabaca.

1. Obsession

novel karya Heraseyou
novel karya Heraseyou

Taya yakin, perasaan yang Samuel rasakan padanya hanyalah obsesi terkutuk yang tidak seharusnya ada. Semua hal yang laki-laki itu lakukan mulai dari membujuk bosnya untuk memindahkan Taya ke kantornya hingga perlakuan manis Samuel, hanyalah segelintir usaha untuk meluluhkan hatinya saja. Bukankah semua laki-laki memang begitu jika belum memiliki apa yang menjadi incarannya?

Namun, keyakinan itu perlahan memudar saat laki-laki itu memutuskan untuk tetap ada di sampingnya bahkan setelah melihat diri Taya yang sebenarnya. Hati Taya terus bertanya-tanya apakah laki-laki ini memang tulus padanya? Apakah Taya boleh benar-benar memberikan hatinya untuk Samuel?

2. The Bastard's Obsession

novel karya Adellelia
novel karya Adellelia

Kau harus ingat dengan baik, aku tidak pernah melibatkan perasaan saat meniduri wanita. Jadi, jangan berharap kalau aku akan jatuh cinta denganmu nanti. Kau harus buang perasaan cinta itu, kalau nantinya kau punya perasaan terhadapku.”

***

Elena terpaksa menyetujui menikah kontrak dengan Dominic selama 5 tahun sebagai jaminan utang sang kakak. Padahal wanita itu bermimpi menikahi Jason, pria yang sangat dia cintai dan berstatus sebagai kekasihnya.

Wanita itu dipaksa menerima kenyataan bahwa dia akan memulai kehancurannya sendiri saat resmi menikah dengan pria arogan seperti Dominic. Pria yang memandangnya bukan sebagai wanita, apalagi teman hidup, melainkan hanya pemuas nafsu semata.

3. Pregnancy without Husband

novel Amy Sastra Kencana
novel Amy Sastra Kencana

“Oke. Jadi gini. Gue mau punya anak.” Gista berkata, kemudian menatap ketiga sahabatnya.

“Lakiknya siape?” tanya Oline lantaran Gista masih lajang.

“Yakin, Gis?” komentar Lena.

“Satu, gue yakin. Dua, lakinya nggak tahu. Karena gue mau donor sperma.”

“APAAA?!”

***

Gista tidak mau punya suami! Gista hanya mau punya anak! Pengalaman masa kecil yang kelam ketika sang ayah menyiksa ibunya, terus menghantui dan membuat Gista sudah tidak percaya dengan pernikahan. Pilihannya hanya dua: donor sperma atau adopsi. Namun Gista ingin menjadi wanita seutuhnya, ingin merasakan nikmatnya hamil, maka dia memilih opsi pertama.

Sayangnya, sang ibu tidak setuju. Menurut sang ibu, memiliki anak harus dari institusi yang sah agar kelak sang anak terlindungi secara hukum. Maka otak Gista berputar kembali, hingga berakhir di seorang laki-laki yang bagus bibit, bebet, bobotnya, dan Gista yakin dia bisa jadi ‘donor sperma’ terbaik untuknya. Setelah hamil nanti, Gista akan meminta cerai.

Namun, kebaikan dan ketulusan hati Vincent pada Gista tidak main-main. Akankah pikiran Gista berubah oleh kehadiran seorang laki-laki baik dalam hidupnya?

4. Ready for Tiffany

novel karya Revelrebel
novel karya Revelrebel

Kisah cinta tiga sahabat di penghujung umur dua puluhan, siapa yang pertama kali mendapatkan sebongkah Tiffany di jari manis?

Amanda, terlalu berambisi dengan karier dan tidak ada yang lebih memahami dirinya selain Lucas. Pacaran 5 tahun dan menjalani LDR, membuat Amanda bertanya-tanya akan masa depan hubungan ini.

Brit, terlalu sering gonta-ganti pasangan dengan alasan belum menemukan yang cocok. Sosok Ben yang menawan membuat Brit mempertanyakan apa arti cinta yang sebenarnya.

Cantika, editor buku yang selalu menghindar dari spotlight. Meski sudah putus dari pacarnya yang suka main tangan, Tika yang rendah diri merasa tidak pantas untuk kembali bertarung di medan cinta.

Bersama segelas margarita, ketiga sahabat ini bertaruh untuk mendapatkan cincin di jari mereka begitu tahun berganti. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

5. Conditional Love

novel karya Jokris
novel karya Jokris

Mencium adanya persekongkolan jahat di kantor, sebagai karyawan yang baik Annora hendak melaporkan hal tersebut kepada atasan. Apalagi, perlahan ia menyadari bahwa komplotan ini diam-diam berusaha menyingkirkan Annora karena dianggap sudah membahayakan posisi mereka.

Ethan Rahagi, pria dari masa lalu yang begitu Annora benci menawarkan bantuan untuk menghubungkan Annora dengan Farrel, CEO tempat Annora bekerja. Namun, Ethan memberinya sebuah syarat: Annora harus bersedia menjadi kekasihnya.

“Aku akan membantumu, tetapi ... kamu harus menjadi kekasihku.”

“Ke.. kekasih?”

“Ya. Karena kamu ingin bertemu Farrel. Aku tak ingin mengambil risiko. Farrel adalah jenis pria yang mudah berganti wanita, semudah dia berganti baju.”

Akankah Annora menerima syarat dari Ethan demi keselamatan dan menafikkan kebenciannya selama ini pada pria tersebut? Yang paling penting, sanggupkah Annora menahan diri untuk tidak terlena dari gempuran perhatian yang Ethan berikan?

6. Krama

novel karya AlineLaksmi
novel karya AlineLaksmi

Mengapa kita menikah? Sampai kapan kita akan menikah? Sanggupkah kita mempertahankan pernikahan?

Lalu, mengapa kita sebegitu mudahnya mengomentari urusan orang lain? Sedang kita tak pernah tahu apa yang membuat mereka memutuskan memilih jalan hidupnya. Ada yang diuji dengan pasangannya, padahal ia sudah berusaha melayani dan menjadi pasangan yang baik. Ada yang diuji dengan anaknya, padahal sudah berusaha dididik dengan baik, atau berusaha memiliki anak, seberat apa pun upayanya. Ada juga yang diuji dengan harta, dengan pangkat, jabatan, dan status sosial. Hingga kesemuanya dicabut dan kita tidak bisa memiliki apa-apa lagi untuk dibanggakan.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan menikah? Juga,  sampai kapan kita akan menikah? Lalu, buat apa kita menikah?

Shalindra, Vera, dan Kalya harus jatuh pada titik di mana saat pernikahan mereka dipertanyakan dan perceraian bukanlah pilihan.

But, everything happens for a reason. Right?

7. The Start of Us

novel karya Lilyfleurie
novel karya Lilyfleurie

Bagi Arsa Vidya Wigani, menjalin hubungan dengan komitmen dan tujuan yang jelas tidak semudah jatuh cinta. Makanya, meski gampang tertarik pada seseorang, Arsa tak pernah lagi memulai hubungan yang serius. Lagi pula, ia sudah pernah dua kali diselingkuhi. Ia malas mengulang rasa sakit hati itu dan lebih memilih hubungan yang singkat untuk bersenang-senang. Padahal, sebagai marketing manager di sebuah perusahaan start up di Jakarta, ia cukup terkenal cantik dan pintar di kantor. Sampai-sampai, Rama tertarik padanya.

Prana Ramaniya bukan seorang bos dengan titel mentereng. Jabatannya sebagai app developer di HIS Digital malah kerap membuatnya kerja lembur. Rama bekerja di gedung yang sama dengan kantor Arsa. Setelah sempat tak sengaja menumpahkan minuman ke baju Arsa, naik lift bersama, dan makan ramai-ramai bareng rombongan rekan kerja di warteg sebelah gedung kantor, Rama tidak ragu untuk mengakui bahwa ia menyukai Arsa. Mulai saat itu, ia berusaha mendekati Arsa, menawarkan pertemanan yang tulus dan penuh penerimaan begitu tahu Arsa tidak tertarik berpacaran, dan bahkan menghabiskan malam-malam bersama. Diam-diam, Rama berencana untuk meyakinkan Arsa, bahwa hubungan yang serius tidaklah seburuk yang Arsa pikirkan.

Namun, bagaimana kalau sebenarnya Arsa takut? Bagaimana kalau sebenarnya Arsa menolak berpacaran dengan Rama … demi kebaikan mereka berdua?

8. Git and Ran's Marriage

novel karya signaturecoffee
novel karya signaturecoffee

Brigita

So, let me know, apa yang membuat pernikahan begitu penting dan menarik? Padahal sudah puluhan pasangan yang ku temui di Blossom Wedding Planner, tapi tidak ada satupun yang bisa menunjukkan jawabannya. Jangan suruh aku mencari, aku sudah berhenti melakukannya dan sudah menyerah mencari.”

Pangeran

“Iya itu namaku. Pangeran Angkasa Utama. Menjadi seorang Utama ternyata tidaklah mudah. Berprofesi sebahagi seorang dokter bedah toraks dan kardiovaskular dengan segala bebannya tidaklah cukup. Karena ternyata tugas lainku adalah menikahi gadis pilihan keluargaku untuk menyelamatkan posisi Rumah Sakit Pelita Kasih Utama.”

***

Brigita—seorang cucu dari konglomerat Aswindo—dipertemukan dalam ikatan perjodohan dengan Pangeran yang merupakan seorang anak dari konglomerat Radja Utama. Dalam keadaan saling membutuhkan satu sama lain, mereka menyepakati untuk menikah. Namun, pernikahan itu semakin hari semakin menjadi nyata dan membuat mereka terikat. Keterikatan itu bukanlah bagian dari kesepakatan pernikahan ini, lalu bagaimana mereka harus menjalani pernikahan tidak wajar tersebut?

9. My Innocent Woman

novel karya Demimoy
novel karya Demimoy

Cinta tak harus memiliki itu omong kosong. Buktinya, selama 2 tahun Vano melihat pernikahan kakaknya dan Melody berjalan penuh kebahagiaan tidak membuat rasa sakit akan cintanya yang tak terbalas berkurang. Vano justru sering mabuk-mabukan di kelab untuk mengubur rasa sakit hatinya seorang diri.

Tanpa diduga kini Vano bertemu dengan sosok Rivana, seorang gadis polos dan mempunyai jalan pikiran yang sederhana. Bayangan Melody pun kini perlahan menghilang, tergantikan sosok Rivana yang selalu membuat harinya penuh warna.

Namun, cinta dan rasa sakit memang bak dua belah mata pisau. Saat Vano pikir dia dan Rivana bisa berbahagia selamanya, muncul sosok Maxon yang sejak dahulu terobsesi menjadikan Rivana miliknya.

10. Bedfriend for 365 Days

novel karya LoVelly09
novel karya LoVelly09

“Kamu harus nemuin Eyang Putriku dan pura-pura berlagak jadi calon istriku.”

“Ha?” Elina terkejut bukan main sebab ucapan Jimmy. “Calon istri?”

“Tenang aja, bukan calon istri sungguhan. Lagian seleraku bukan kamu. Cuma buat sementara. Eyang Putri udah nunggu buat aku kenalin sama Serafina malam ini,” terang Jimmy yang menjeda ucapannya sesaat.

***

Hidup Elina sudah amburadul karena utang yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Setiap hari ia harus banting tulang siang dan malam untuk menjalani kehidupan yang ala kadarnya.

Hingga tanpa sadar, Elina kembali menambahkan masalah dalam hidupnya dengan membantu Serafina kabur bersama pria lain, dua minggu sebelum pernikahan wanita itu bersama Jimmy Hartawan, putra pemilik Hartawan Mall di daerah Solo.

Tidak ingin menanggung malu seorang diri, Jimmy meminta Elina bertanggung jawab dengan menyodorkan kontrak pernikahan selama 365 hari. Jimmy tidak akan membiarkan Elina pergi begitu saja setelah membuat harga dirinya jatuh karena ditinggal mempelai wanita.

Baca Juga: 7 Novel Bertema Perselingkuhan yang Menarik untuk Dibaca


Itulah tadi novel cinta romantis dewasa terkurasi yang bisa dibaca gratis di aplikasi Cabaca. Cabaca merupakan aplikasi baca novel online di Indonesia dengan banyak pilihan genre mulai dari novel romance, novel teenlit, novel fantasi, horor, dan lain-lain. Rasakan pengalaman baru baca novel online dengan install aplikasi Cabaca, tersedia di Play Store.

download Cabaca


Cari novel genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy