Novel Cerita Dewasa Istri Selingkuh Full dan Gratis

Novel Cerita Dewasa Istri Selingkuh Full dan Gratis
Photo by Carly Rae Hobbins / Unsplash

Novel Cerita Dewasa Istri Selingkuh Full dan Gratis – Cerita perselingkuhan memang menguras emosi. Ada cerita dewasa perselingkuhan yang bisa dibaca gratis. Berikut ini rekomendasi novel dewasa.

Daftar Novel Dewasa Tentang Istri Selingkuh

Yang ingin membaca rekomendasi novel dewasa, pastikan sudah cukup umur atau berusia 18 tahun. Cerita dewasa 18+ biasanya mengandung konten seksual, kekerasan, dan sebagainya. Untuk membacanya, dibutuhkan kebijaksanaan dari pembaca agar dapat memetik pesan moral dari novel-novel ini.



1. Krama

novel karya AlineLaksmi
novel karya AlineLaksmi

Mengapa kita menikah? Sampai kapan kita akan menikah? Sanggupkah kita mempertahankan pernikahan?

Lalu, mengapa kita sebegitu mudahnya mengomentari urusan orang lain? Sedang kita tak pernah tahu apa yang membuat mereka memutuskan memilih jalan hidupnya. Ada yang diuji dengan pasangannya, padahal ia sudah berusaha melayani dan menjadi pasangan yang baik. Ada yang diuji dengan anaknya, padahal sudah berusaha dididik dengan baik, atau berusaha memiliki anak, seberat apa pun upayanya. Ada juga yang diuji dengan harta, dengan pangkat, jabatan, dan status sosial. Hingga kesemuanya dicabut dan kita tidak bisa memiliki apa-apa lagi untuk dibanggakan.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan menikah? Juga,  sampai kapan kita akan menikah? Lalu, buat apa kita menikah?

Shalindra, Vera, dan Kalya harus jatuh pada titik di mana saat pernikahan mereka dipertanyakan dan perceraian bukanlah pilihan.

But, everything happens for a reason. Right?



2. When My Wife Had An Affair

novel karya Miss Giselle
novel karya Miss Giselle

Rayan adalah suami yang baik sebelum akhirnya diperlakukan tidak adil oleh istrinya sendiri. Kekecewaan Rayan memuncak saat istrinya mengatakan bahwa uang yang dihasilkan Catelina lebih banyak dari yang dihasilkan Rayan. Catelina bahkan menolaknya jika diajak berhubungan dengan dalih hal itu akan mengganggu pekerjaannya. Bahkan Catelina rela menggadaikan keinginan putranya untuk bisa memiliki waktu bersama ibunya sendiri. Catelina terlalu sibuk dengan dunianya sendiri, dengan pekerjaannya. Harga diri Rayan sebagai suami terluka.

Sampai suatu hari, Rayan bertemu Olivia—si pemandu karaoke, yang memberinya kenyamanan. Berulang kali Rayan berpikir pertemuannya dengan Olivia adalah hal yang salah. Dia tidak mungkin mengkhianati istrinya yang sudah rela membantunya menghidupi keluarga.

Tapi, apakah Rayan satu-satunya yang bersalah ketika istrinya sendiri juga bermain api, jauh sebelum pertemuannya dengan Olivia?

3. My Husband Wants Me to Sleep with Another Man

novel karya Amy Sastra Kencana
novel karya Amy Sastra Kencana

“Menurutmu aku pelacur? Bisa tidur dengan siapa pun padahal aku sudah punya suami?”

“None of them, Nes,” Nico berlutut. “I just want you to be happy. Dengan tetap ada di tempat kamu yang seharusnya. You belong here, di Mandaga, di keluarga Mahawirya.”

***

Agnes dan Nicolas adalah sepasang sepupu yang terpaksa menikah lantaran tuntutan keluarga besar mereka. Keduanya pun berkomitmen untuk childfree. Agnes sendiri terus dihantui rasa bersalah akibat pernah menggugurkan bayinya saat sekolah dulu sehingga takut memiliki anak. Sementara Nico menutup-nutupi alasan sebenarnya dia tidak mau memiliki anak lantaran kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk memiliki anak sama sekali.

Saat keluarga mereka menuntut keduanya memiliki anak untuk bisa mewarisi harta keluarga Mahawirya, Nicolas pun memiliki ide agar sang istri mengandung anak laki-laki lain.

Di lain sisi, kedatangan Reza, mantan pacar Agnes yang dulu kabur meninggalkannya dalam kondisi hamil, datang kembali ke hidup Agnes. Berbeda dengan Nico, Reza sangat sehat untuk bisa membuat Agnes hamil kembali.

4. Merebut Calon Istri Ayahku

novel karya Dwi Sartika Juni
novel karya Dwi Sartika Juni

Biasanya Dand tidak pernah peduli pada kegiatan kawin cerai ayahnya. Dand juga tidak peduli pada obsesi Ryan yang menikahi perempuan hanya untuk mendapatkan keperawanan mereka. Tapi, saat calon istri ke sembilan Ryan dibawa pulang ke rumah mereka, Dand langsung merasa ada yang berbeda dari perempuan itu.

Apalagi setelah mengetahui alasan Shin menerima tawaran Ryan. Ditambah perasaan yang perlahan muncul di antara mereka membuat Dand tidak bisa tinggal diam. Rasanya, Dand tidak rela menghadapi kenyataan bahwa Shin akan menjadi ibu tirinya.

Hanya satu yang bisa Dand lakukan untuk menyelamatkan Shin.

Melanggar syarat utama menjadi calon istri ayahnya.

Tentu, membuat Shin tidak lagi perawan.

5. Turun Ranjang

novel terbaru Belladonna Tossici
novel terbaru Belladonna Tossici

"Jangan sok suci kamu, Kana. Layani saya seperti kamu melayani mantan pacar kamu. Tunjukkan permainan terbaikmu, jangan kayak perawan desa begitu lah."

"Tapi ...."

"Kamu mau menipu saya? Semua putri keluarga Sungkono sudah biasa begini kan? Jadi jangan bersikap seolah kamu masih perawan."

***

Kana Mirasih tak pernah menyangka harus menggantikan posisi Kemala Murti, kakak kandungnya yang telah meninggal untuk menikah dengan Satria Utama. Semuanya dilakukan demi mengasuh Lionel, putra mereka yang masih berusia lima tahun. Sikap Satria yang selalu dingin, berkata sarkastis, dan tak mempedulikan Lionel sangat mengusik Kana. Terlebih lagi Satria seakan membenci Kana tanpa memberi tahu apa salahnya.

Sebuah kecelakaan yang menimpa Lionel akhirnya menguak misteri yang selama ini membuat Kana penasaran. Lalu, bagaimana cara keduanya mempertahankan rumah tangga setelah rahasia masa lalu satu per satu terbongkar?

6. Another Affair

novel Karya Jaeho Love

“Dia pria beristri dan aku tidak mau terlibat hubungan dengannya.”

Alea Kirana sempat memegang teguh prinsip itu, sebelum suatu malam di antaranya dan Andra Natawijaya mengikat mereka dalam hubungan yang tak semestinya pernah dimulai. Sejak saat itu Alea tidak lagi bekerja hanya untuk menjadi tulang punggung ibu dan adiknya. Ia juga menjadi wanita kedua Andra Natawijaya, atasannya sendiri.

Andra Natawijaya menjalani pernikahan tanpa cinta dengan istrinya. Mereka disatukan oleh perjodohan yang tak pernah Andra inginkan. Ia tahu pemilik hatinya hanyalah Alea Kirana, dan hanya kepada wanita itulah cintanya tertuju. Namun, ketika mereka menjalani sebuah hubungan yang seharusnya tidak pernah terjadi, cepat atau lambat Andra harus memilih.

Ketika Andra menyatakan pilihannya, Alea memutuskan untuk pergi ... bersama seorang bayi di dalam perutnya yang tak pria itu ketahui.


7. Cheat on Me, If You Can

novel terbaru Lovelly09
novel terbaru Lovelly09

“Berkeringat seperti ini  dan memakai baju seksi seperti ini? Ini sangat terlarang, Karina.” William mengusap peluh Karina yang membasahi leher.

“Lalu? Haruskah kita melakukannya di sini?” Kedua lengan Karina mengalung di leher William.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, William langsung melumat bibir Karina dengan rakus. Ia semakin menekan tubuh Karina hingga menimbulkan suara cukup berisik di loker.

***

Karina Anderson, seorang mantan model yang sekarang memiliki perusahaan kosmetik  berpikir kalau suaminya berselingkuh. Kecurigaan itu semakin menjadi ketika Noah terlibat kerjasama dengan Olivia Janeeta, pemilik Adora property sekaligus saingan Karina semasa sekolah yang secara terang-terangan mengaku tertarik dengan Noah. Karina semakin terbakar api cemburu dia menerima pesan anonim tentang perselingkuhan suaminya. Karina tidak bisa menahan amarahnya saat ia menerima foto-foto Olivia bersama Noah di kamar hotel dan menemukan anting-anting milik perempuan terselip di kemeja suaminya.

Tidak tahan diselingkuhi, Karina akhirnya memilih berselingkuh juga.

Namun, Karina tidak sadar kalau keputusannya untuk berselingkuh itu membawa babak baru dalam kehidupan pernikahannya bersama Noah. Babak baru yang mungkin membawa badai dan membuat hidupnya tidak akan pernah sama lagi.

Baca Juga: Cerita Dewasa Mama Terbaru di Cabaca

Jika ada novel online yang ingin kamu baca, yuk install aplikasi Cabaca. Kamu hanya perlu menyediakan uang Rp5 ribu untuk baca novel legal di HP kamu, bakal lebih nyaman dan privat! Dapatkan promo menarik lainnya, seperti Jam Baca Nasional, Misi Kerang, dan Flash Sale, promo berlaku hanya di aplikasi.

Download aplikasi Cabaca untuk baca novel online.


Mau baca novel online genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy