Marshanda Launching Buku Mentally Marshed

Marshanda Launching Buku Mentally Marshed

Marshanda Launching Buku Mentally Marshed –  Artis Marshanda merilis buku barunya bertajuk Mentally Marshed sebagai perayaan hari ulang tahunnya. Buku tersebut rilis digital 10 Agustus 2023 di Cabaca.

Buku Mentally Marshed

Marshanda bercerita bahwa buku itu merupakan buah pemikirannya yang terkumpul sejak 5-6 tahun lalu. Aktris yang disebut mengidap bipolar itu diketahui memang kerap menuliskan curahan hatinya ke dalam bentuk caption diiringi foto dan video di media sosial pribadinya. Buku itu akan menggambarkan bagaimana perjalanan emosi yang dialami Marshanda.

Berikut ini merupakan cuplikan isi buku Mentally Marshed karya Marshanda. Yuk, baca ulang buku tentang kesehatan mental, mumpung lagi World Mental Health Day 10 Oktober.

Buku ini ditulis untuk setiap hati yang hancur, ingin bangkit, atau telah bangkit tapi ada lagi alasan untuknya remuk kembali. Kadang kita tidak tahu seberapa besar makna hidup kita sendiri. Kadang mereka yang di sekitar kita yang lebih membutuhkan kita untuk bangkit lagi daripada diri kita sendiri. Aku ingin memberikan seluruh bagian dari kisah hidupku. Setiap remuk hatiku dan setiap kebangkitanku. Lagi dan lagi, untukmu. Cinta kasih yang terbesar ternyata aku dapatkan ketika aku bisa berhadapan hanya dengan diriku sendiri dan berbahagia untuknya, dengannya. Tanpa ada orang lain yang harus meyakinkanku bahwa aku pantas dikasihi. Semoga buku ini membangkitkan kekuatan dan cinta kasih untuk dirimu sendiri. Apa pun keterbatasanmu.
- Marshanda

Acara Launching Buku Mentally Marshed

Launching buku Marshanda pun telah diselenggarakan pada 19 Agustus 2023 dalam bentuk Private Book Party "Book Warming with Marshanda", yang berlangsung eksklusif sekaligus hangat di kediaman Marshanda.

Baca Juga: 5 Novel dengan Latar Pergerakan Mahasiswa yang Wajib Dibaca

Itulah tadi buku terbaru di Cabaca karya Marshanda yang menarik dibaca. Ada banyak buku menarik lainnya di Cabaca.id, dengan berbagai macam genre mulai dari horor, komedi, action, dan masih banyak lagi.  Baca novel bagus modal Rp5 ribu saja udah bisa! Gak percaya? Buruan, download aplikasi Cabaca di Play Store ya! [Asya]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia


Suka baca novel online? Cek pilihan genre di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy



Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!