Macam-macam Tema Novel yang Ada di Cabaca

Macam-macam Tema Novel yang Ada di Cabaca
Photo by Aliis Sinisalu / Unsplash

Macam-macam Tema Novel yang Ada di Cabaca-Sebagai platform baca yang selalu memanjakan pembacanya, Cabaca menghadirkan macam-macam tema novel.

Pembaca bebas untuk fokus ke satu atau banyak tema sekaligus. Berikut adalah macam-macam tema novel yang ada di Cabaca:

1. Romance

Cerita romantis merupakan tema yang sering sekali disukai oleh pembaca. Cabaca mempunyai ratusan novel bertema romance. Contohnya adalah Our Tangled Vow, Wasiat untuk Lentya, The Boss Lady, When I Met You dan lain sebagainya.

2. Adult

Kisah bernuasa adult selalu disukai oleh pembaca-pembaca, khususnya wanita kritis yang sudah makan asam-garam kehidupan.

Beberapa novel bertema Adult yang disuka pembaca, misalnya adalah Free Child, I Kissed My Boss, Couple in a Fairy Tale, Come Back Home, dan lain-lain.

3. Comedy

Kehidupan ini sudah sangat penuh lika-liku. Mari sejenak berbahagia dengan cerita-cerita komedi Cabaca. Novel ini tidak hanya ditulis oleh penulis perempuan, melainkan banyak diantaranya laik-laik.

Beberapa cerita Comedy itu adalah Barista Sayap Angsa, Tetangga Masa Gimmick, Still the One, Love Assignment, My Sexy Admirer dan masih banyak lagi.

4. Teenlit

Kamu masih remaja? Atau kamu ingin kembali ke masa-masa remaja yang menyenangkan.

Kunjungi tema teenlit di Cabaca dan dapatkan novel-novel menarik. Seperti: Evelyne, Too Young, Kan(ncut)radingta Anak IT, Seven Days With You, Revanye, By the Phone dan lain sebagainya.

5. Fantasy

Bagi kamu yang mempunyai imajinasi tak terbatas dan menyukai kisah-kisah berbau fantasi, kamu bisa membacanya di Cabaca.

Sebut saja beberapa judulnya, yaitu Sabre, Drop Dead Jill, Red Heart, Lily and The Fairy, Past Future dan masih banyak novel fantasi menarik lainnya.

6. Action

Kamu suka yang berbau aksi dan laga, Cabaca juga mempunyai novel bertema tersebut.

Kebanyakan novel yang ada juga sudah tamat. Beberapa judul yang bisa kamu baca adalah Partner in Crime, Obsesi Paparazzi, Lara Gulana, Justice Collaborator, Ali(e)bi, Sixtive, Conditional Love, dan lain sebagainya.

7. Islami

Cabaca juga mempunyai novel bertema religi. Kamu bisa masuk ke kategori Islami dan dapatkan puluhan novel berbau islami.

Beberapa judul yang bisa kamu baca adalah Tangis Senyap di Balik Kerudung, Assalamualaikum, Aluna!, Majelis Rindu, Yang Disesali Sebelum Hari Ini, Hilal Halalan Thayyiban dan lain-lain.

8. Horror

Ada apa di belakangmu? Cerita horor selalu dinikmati karena mampu membuat badan merinding dan kita menjadi penasaran.

Kamu bisa membaca Memedi, Mesin Pemotong Rumput, Larung Mantra, Persembahan Terakhir, Titi Kalong, Ante Meridiem, dan novel-novel menakutkan lainnya.

9. Detective

Membaca kisah detektif akan membuat pikiran kita lebih terasah. Sejumlah novel bertema detektif ini dapat kamu baca tanpa kerang, loh, seperti Perfect Evidence, Candid, Bagian yang Tak Kuketahui tentang Ayah, The Venus Trap, Headline dan masih banyak lagi.

10. Mystery

Kalau kamu suka cerita berbau misteri, kamu bisa membaca novel di kategori ini. Dengan membaca misteri, akan membuat kehidupmu jauh lebih menarik lagi. Di tema ini kamu bisa membaca A Devil’s Obsession, Living in the Blue, Alt, After Ther Death dan novel keren lainnya.

Cabaca merupakan aplikasi yang selalu mengedepankan karya-karya anak bangsa. Seluruh novel premiumnya berbayar. Namun, kamu bisa menikmatinya secara gratis dengan melakukan Misi Kerang atau membaca di Jam Baca Nasional.

Install Cabaca di Google Play dan dapatkan novel-novel baru setiap harinya. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia


Suka baca novel online? Cek pilihan genre di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy