Lala Market 2024: Surganya Pencinta Fashion Lokal

Lala Market 2024: Surganya Pencinta Fashion Lokal
Photo by Lala Market on Instagram @lalamarket.id

Apakah kamu pencinta dunia fashion? Maka kamu akan menyukai event tahunan Lala Market ini.

Event Lala Market sukses digelar pada 30 Agustus hingga 1 September 2024 lalu yang diselenggarakan di Chillax Sudirman, Jakarta. Lala Market sendiri merupakan salah satu bazaar diskon fashion pionir di Indonesia, yang sudah ada sejak tahun 2018.

Melibatkan berbagai merek fashion online lokal yang hadir untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, Lala Market menawarkan pengalaman yang tidak dapat diperoleh saat berbelanja online. Lebih jauh lagi, Lala Market memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengeksplorasi merek fashion lokal yang mungkin belum mereka kenal sebelumnya.

Lala Market sudah diselenggarakan hampir setiap tahun dan menjaring banyak pengunjung yang terus meningkat. Mulai dari tahun 2018 yang diadakan Adipuri berhasil dihadiri oleh lebih dari 1.200 pengunjung dengan melibatkan 20 tenant. Kemudian, di tahun 2019 yang diadakan PanHead dan dihadiri oleh 3.200 pengunjung dengan lebih dari 30 tenant.

Hingga di tahun 2023 yang diadakan di Chillax Sudirman berhasil menggaet 11.000 pengunjung dengan lebih dari 55 tenant yang terlibat. Hal ini membuktikan jika peminat event Lala Market semakin meningkat setiap tahunnya.

Maka, Lala Market kembali lagi di tahun 2024. Saat event diselenggarakan terlihat para pengunjung begitu antusias dengan banyaknya yang hadir sejak hari pertama. Para pengunjung dapat masuk secara gratis untuk melihat dan mendapatkan item baju, tas, hingga aksesoris dari merek-merek lokal yang hadir. Mereka tampak memilih setiap item dari setiap brand dengan menyediakan penawaran khusus yang menguntungkan.

Photo by Lala Market on Instagram @lalamarket.id

Bahkan, terdapat berbagai diskon juga penawaran menarik yang menggiurkan, seperti promo bundle, harga mulai dari Rp49.000, all item dengan harga Rp100.000, brand yang menawarkan Rp200.000 sudah dapat memilih 4 item, diskon hingga 90%, dan masih banyak lagi.

Adapun berbagai brand fashion yang turut hadir dan dapat pengunjung temukan adalah Yeona, Claryn, Mao.Basic, Bwbyaz, Prior, Nubukbags, Monday To Friday, First Time Round, Vintage House, Koozee, Mandys, Cekhas, Beige Studio, Aesthete Yourlife, Bee Nā€™ Boo, Beeanca, Bikiniholic, Cottonary, Sweet Berry, Foxquinn, Gimee, Happyfit, Heync, Jeanie For You, Kiyora Wears, Kusukagaya, dan masih banyak lagi.

Ada juga tenant F&B yang memudahkan pengunjung sambil menikmati eventnya, yaitu KYOCHON, Bakmie Demie 69, Renasfoodies, Soi Bakehouse. Not Too Sweet, Burger Garage, Dan Kopi Kenangan.

Bukan hanya itu saja, keberhasilan acara Lala Market juga tidak terlepas dari para brand partner, yaitu Azloe, Byjia, Avantglossy, Deorex, Purbasari, Emina, Buttered, Koerx, Nutropics, Glow Better, Elora, Skintinery, dan Reglow.

Kemudian Maybank sebagai bank partner dan Lala Move sebagai logistik partner. Cabaca juga turut mendukung Lala Market sebagai salah satu media partner bersama dengan Plus Jakarta, Transvision, Vindes, Pophariini, Aman Media, Gila Diskon, Pink News Letter, Geulis Nation, dan Synchronize Radio.

Jangan lewatkan informasi event selanjutnya di media sosial @lalamarket.id

Gimana menurut kalian event fashion Lala Market? Sembari menunggu event seru lainnya juga, kamu juga bisa menyegarkan pikiran dengan membaca novel online berkualitas di ponsel kamu. Pastikan udah install aplikasi Cabaca untuk mendapatkan banyak promo menarik dan baca novel online mulai dari Rp5 ribu aja. Buat apa cari link download novel ilegal kan? Yuk, pakai Cabaca di ponselmu sekarang ya! []

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Situs baca novel online di Indonesia


Cari baca novel genre apa? Cek dulu di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy


Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!