7 Lagu 2NE1 Underrated, Wajib Dengerin!

7 Lagu 2NE1 Underrated, Wajib Dengerin!

7 Lagu 2NE1 Underrated, Wajib Dengerin! – Apakah kamu penggemar girl group 2NE1? Yuk, bernostalgia dengan mendengarkan lagu 2NE1 yang jarang dibahas banyak orang.

Profil Lengkap 2NE1

2NE1 merupakan girl group asal Korea Selatan di bawah naungan manajemen YG Entertainment. Muncul pertama kali pada bulan Maret 2009, 2NE1 awalnya terdiri dari Dara, Bom, Minzy, dan CL. Keempat perempuan ini membawakan lagu "Lollipop" bersama Big Bang, grup yang satu label dengan mereka. 2NE1 kemudian membuktikan keseriusan mereka dengan merilis singel "Fire" dan "I Don't Care", yang sempat dinobatkan sebagai Song of the Year di ajang MAMA Award. Lagu-lagu inilah yang membuat 2NE1 menjadi grup idola pertama yang menerima daesang (hadiah utama) di tahun yang sama dengan tahun debut.

Selanjutnya di tahun 2010, 2NE1 meluncurkan album full pertama mereka bertajuk To Anyone, yang melahirkan beberapa lagu populer, seperti "Don't Cry", "Lonely", "I Am the Best", dan "Ugly". Kesuksesan mereka gak kaleng-kaleng karena 2NE1 merupakan K-Pop group perempuan pertama yang bikin tur internasional loh!

Di tahun 2014, 2NEI sempat merilis album lagi berjudul Crush, yang menjadi album pertama grup Korea yang masuk ke 100 besar Billboard 200 AS. Album tersebut debut di nomor 61, dan setelahnya tetap menjadi album Korea dengan urutan tertinggi, hingga lebih dari dua tahun.

Girl group ini sempat hiatus, hingga Minzy mengumumkan untuk hengkang dari 2NE1 pada bulan April 2016. YG Entertainment sendiri memutuskan untuk membubarkan tiga anggota lainnya pada November tahun itu. Lagu "Goodbye" yang dirilis pada Januari 2017 merupakan single sebagai trio untuk menyampaikan perpisahan.

Namun, setelah memberi reuni kejutan di Coachella pada April 2022, 2NE1 akhirnya bersatu kembali dan come back. Tur globalnya pun sudah dijadwalkan mulai Oktober 2024.

Hingga kini, 2NE1 dikenal sebagai grup K-pop yang punya gaya yang khas, termasuk dalam musik, aksi panggung, hingga fashion-nya. Apakah kamu sebagai blackjack (sebutan fans 2NE1) sudah siap dengan come back-nya?

Lagu Underrated 2NE1

Jika kamu penggemar 2NE1, mungkin kamu sudah pernah mendengarkan lagu underrated 2NE1. Berikut ini adalah daftarnya.

1. Try to Follow Me

Heran ya kenapa lagu ini mendapat views tidak sampai 20M di YouTube 2NE1? Padahal lagunya asyik banget. Liriknya berkisah tentang seseorang yang style-nya sering ditiru . Di sini 2NE1 mengajak semua orang yang merasa relate dengan lagu ini untuk sadar diri dan bersama-sama memperlihatkan sisi diri yang menarik.

2. Missing You

Ditulis oleh Teddy Park, lagu ini cocok untuk kamu yang sedang galau. Di satu sisi kamu benci kekasih yang pernah menyakiti hatimu. Di sisi lain, kamu teringat momen bahagiamu dengannya.

3. It Hurts

Masih edisi lagu galau, lagu underrated 2NE1 ini menceritakan seorang gadis yang sakit hati karena sering disia-siakan oleh seseorang yang dicintainya. Apalagi pas tahu kalau apa yang diberikan ternyata juga diberikan kepada orang lain.

4. Go Away

Lagu tentang patah hati dari 2NE1 ini bisa bikin kamu bangkit setelah patah hati loh! Ada liriknya yang menjelaskan bahwa "kesedihannya hanyalah untuk hari ini saja". Kalau gak percaya, dengerin aja deh!

Baca Juga: 10 Idol K-Pop yang Sudah Menikah

5. I Don't Care

Lagu I Don't Care 2NE1 tentang apa sih? Jadi, lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi berusaha keluar dari toxic relationship. Ucapkan saja "I dont' care" saat kamu mulai memikirkan seseorang yang pernah menduakanmu.

6. If I were You

Tidak mudah untuk bisa mengerti dan memahami pasangan. Bagaimanapun juga itulah yang konon bisa membuat suatu hubungan jadi awet. Kurang lebih begitulah isi lagu ini. Bisa dibilang ini adalah salah satu lagu ballad 2NE1 yang melodinya enak dan liriknya mengena.

7. Happy

Lagi-lagi lagu break up yang tidak biasa dari 2NE1. Di sini diceritakan tentang seseorang yang berharap mantannya bahagia meski tidak bersama lagi. Walau tidak dipungkiri tetap saja ia kadang merasa sedih dan tidak baik-baik saja. Yang unik, video klip lagu ini pun bernuansa pastel, seolah mengajak penonton untuk bahagia menjalani hidup setelah patah hati.

Baca Juga: 7 Lagu Underrated dari BTS Tapi Enak Didengar  

Itulah 7 Lagu 2NE1 yang jarang diketahui. Apakah kamu menyukai salah satu lagu di atas? Kita berharap bisa mendengar lagu baru 2NE1 segera ya!

Sambil menunggu, kamu bisa baca novel online dulu di Cabaca. Untuk yang belum tahu, Cabaca adalah situs baca novel online yang novelnya tuh dipilih dan dikurasi. Unduh  aplikasi Cabaca dan dapatkan promo baca gratis serta diskon menarik hanya di aplikasinya. [Asya]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel online di Indonesia


Suka novel genre apa? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy