20++ Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2024

20++ Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2024
Photo by Sebastian Staines / Unsplash

20++ Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2024 – Jika kamu penasaran Paskah 2024 tanggal berapa? Tahun ini hari Paskah 2024 jatuh pada Minggu, 31 Maret 2024. Berikut ini kata-kata ucapan selamat paskah yang dapat kamu tiru.

Kata-Kata Ucapan Selamat Paskah

Berdasarkan SKB 3 Menteri Nomor 855 Tahun 2023, Nomor 3 Tahun 2023, dan Nomor 4 Tahun 2023 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, Paskah 2024 jatuh pada hari Minggu, 31 Maret 2024

Untuk meratakannya, kamu bisa menuliskan ucapan selamat paskah kepada keluarga, teman, kolega, maupun sekadar ditaruh di seluruh sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. Berikut kumpulan ucapan selamat paskah yang bisa kamu contoh.

  1. Di hari yang bahagia ini, semoga kamu dan keluarga diberkati pembaruan harapan, kesehatan, cinta dan Roh Allah. Selamat Paskah.
  2. Semoga kamu mendapatkan kasih Paskah yang penuh sukacita yang dipenuhi banyak cinta dan kegembiraan.
  3. Selamat hari Paskah, semoga kamu mendapatkan hari yang penuh kebahagiaan dengan ratusan telur paskah yang nikmat.
  4. Selamat Paskah, semoga di hari bahagia ini, kita menjadi pribadi baru dan lebih baik lagi.
  5. Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua, pada hari ini Dia dibangkitkan. Selamat Paskah! Tuhan memberkati.
  6. Selamat memperingati Paskah. Semoga kebahagiaan menyelimutimu. God Bless You!
  7. Selamat Tri Hari Suci. Hari ini semoga kedamaian menjalar di manapun kalian berada. Selamat berbahagia. Tuhan bersama kalian.
  8. Selamat merayakan Tri Hari Suci paskah. Mari kita persiapkan hati kita untuk Yesus Kristus.
  9. Di hari Paskah ini, semoga kasih Tuhan selalu menyertai kita. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa berkumpul kembali. God Bless You!
  10. Semoga kedamaian selalu ada dalam kehidupan kita. Selamat merayakan Paskah yang diberkati dan suci!
  11. Tiada kata-kata yang bisa menyaingi betapa indahnya hari ini. Tiada emosi yang bisa menggambarkan alangkah sucinya hari ini. Selamat Paskah untuk semua makhluk. Tuhan bersama kita.
  12. Nikmati Paskah yang baik untuk telur dan kelinci! Bergembiralah menyambut hari baru ini. Selamat hari raya Paskah!
  13. Semoga dengan kebangkitan Yesus Kristus, membawa terang bagi kita semua. Selamat Paskah!
  14. Kebangkitan Kristus akan menghalau segala kegelapan di hati, pikiran, dan budi. Selamat merayakan Paskah dan semoga bisa menjadi dorongan untuk terus memulai hidup baru yang lebih baik.
  15. Selamat Paskah untuk seluruh umat Kristiani. Semoga kita selalu dilimpahi kebahagiaan dan kedamaian.
  16. Selamat paskah, mari sebarkan cinta kasih dan kebaikan di dunia ini dengan melayani sesama.
  17. Selamat Hari Paskah, semoga berkat Paskah menyertaimu beserta keluarga dan semua karya-karyamu menjadi lentara bagi banyak orang.
  18. Selamat Paskah. Happy Easter 2024. Selamat Bangkit dan Jadi Baru bersama Kristus. Salam Damai untukmu sekalian
  19. Selamat Hari Paskah. Kiranya kebangkitan Kristus membuat kita dilahirkan kembali menjadi manusia baru yang akan menghasilkan buah-buah roh dari Allah.
  20. Ada banyak perbedaan di antara kita. Namun, dengan kasih-Nya, kita menjadi satu. Selamat Hari Paskah. Mari kita jaga dan rawat kebhinekaan negeri ini.

Baca Juga: 9 Doa Puasa Ramadhan untuk Sebulan

Itulah 20 ucapan selamat paskah  2024 yang bisa kamu bagikan untuk orang-orang terkasih. Selamat Paskah dan semoga selalu berbahagia.

Jika kamu ingin menghabiskan libur Paskah dengan membaca novel Indonesia terbaru atau novel berkualitas, pastikan sudah install aplikasi Cabaca di HP kamu. Tersedia beragam genre yang dapat kamu pilih. Mulai dari Rp5 ribu saja, kamu sudah bisa baca dan download novel murah. Dapatkan lebih banyak promo hanya di aplikasi. Unduh di Play Store yuk! [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel online di Indonesia


Suka baca novel genre apa? Cari di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy