Korean Day UGM ke-19 Kembali Hadir!

Korean Day UGM ke-19 Kembali Hadir!

Acara tahunan terbesar dan terpopuler yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Studi S-1 Bahasa dan Kebudayaan Korea Universitas Gadjah Mada yang bertajuk Korean Day UGM yang ke-19 hadir kembali dengan tajuk “Cue The Stage: Uncovering The Covered K-Culture” dan mengangkat konsep “Seni Teater” sebagai tema utama pada acara tahun ini.

Kegiatan Korean Day UGM ke-19 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menunjukkan eksplorasi budaya Korea Selatan yang menyenangkan.

Korean Day UGM ke-19 akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2024 di Gor Lembah UGM.

Acara festival ini terbuka secara umum untuk seluruh kalangan, dari mahasiswa hingga masyarakat umum yang menggandrungi Korean Wave yang nantinya akan dapat merasakan secara langsung pengalaman ciamik kebudayaan Korea Selatan yang lebih mendalam dengan balutan konsep pertunjukkan teater yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Berbagai macam kegiatan yang menarik akan dapat dirasakan oleh seluruh pengunjung pada Korean Day UGM ke-19 tahun ini. Kegiatan ini nantinya akan menyuguhkan banyak sekali rangkaian kegiatan yang spektakuler.

Pada hari pertama akan diadakan berbagai macam kompetisi yang akan ditampilkan.

Tajuk kompetisi yang diadakan di antaranya, “Sing Cover Competition: Call The Angel Voice”, “Dance Cover Competition: Let The Dancers In!”, “Fanart Competition: The Chosen Artist”, dan yang terakhir yang hadir perdana pada tahun ini yaitu “Dress-walk Competition: Spot The Camera!” di mana pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan dan kreativitas para peserta.

Dilanjutkan pada hari kedua yang merupakan puncak acara yang akan dimeriahkan berbagai penampilan kebudayaan modern dan tradisional Korea, mulai dari seni beladiri Taekwondo, pertunjukkan club ekstrakurikuler Bahasa dan Kebudayaan UGM, serta kegiatan Noraebang, dan penampilan bintang tamu utama.

Tidak hanya itu, terdapat stand permainan tradisional dan hanbok, Food Bazaar, dan Fanart Exhibition. Serangkaian acara hari pertama dan kedua akan memanjakan mata dan hati dan pengalaman secara langsung yang tak terlupakan.

Korean Day UGM ke-19 menjanjikan pengalaman baru yang lebih besar, lebih meriah, dan pastinya lebih mengesankan.

Acara ini merupakan kesempatan emas untuk menikmati hiburan dari bintang tamu spesial serta merasakan dan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan interaktif yang dirancang khusus untuk menyemarakkan acara.

Tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan langka menyelami kebudayaan Korea, langsung dari Yogyakarta!

“Kami berharap bahwa 19th Korean Day dapat dieksekusi dengan maksimal dan tentunya menjadi acara seru yang memiliki banyak manfaat, baik untuk panitia maupun pengunjung,” tutur Chaca, yang merupakan ketua pelaksana Korean Day UGM ke-19.

Rasakan kemeriahan Korean Day UGM ke-19 dan nikmati pengalaman yang penuh hiburan, kuliner, dan budaya Korea Selatan. Segera tandai kalender, datang, dan ramaikan acara yang paling dinanti ini.

Jangan lupa untuk mengunjungi sosial media Korean Day UGM agar tidak ketinggalan informasi lainnya. Sampai jumpa di Korean Day UGM ke-19!

Baca Juga: Marshanda Launching Buku Mentally Marshed

Sambil menunggu keseruan Korean Days diselenggarakan, kamu juga bisa refreshing dengan membaca novel online terkurasi di ponsel kamu. Pastiin udah install aplikasi Cabaca karena ada banyak promo menarik, termasuk baca novel online mulai dari Rp5 ribu aja. Buat apa cari link download pdf novel ilegal, kalau bisa baca novel murah dan legal. Langsung aja, install Cabaca di ponselmu sekarang! []

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Situs baca novel online di Indonesia


Cari baca novel genre apa? Cek dulu di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy