Kira kira ART MARKET Kembali dengan 120+ Tenant!

Kira kira ART MARKET Kembali dengan 120+ Tenant!

Kira kira ART MARKET Kembali dengan 120+ Tenant! – Event tahunan kira kira Art Market hadir kembali di tahun ini dengan lebih banyak keseruan!

kira kira ART MARKET sendiri merupakan sebuah event yang menghadirkan berbagai seniman atau ilustrator dalam satu tempat.

kira kira ART MARKET juga adalah acara yang berfokus pada kreativitas dalam berbagai bentuk, dari visual ke prakarya yang lucu dan unik, sehingga cocok untuk orang-orang yang menyukai barang-barang lucu.

Para pengunjung dapat menemukan pernak-pernik unik dan menggemaskan dari para kreator.

Di tahun ini, kira kira ART MARKET akan diadakan pada tanggal 5 - 6 Oktober 2024, di Hermina Grand Ballroom, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan di mulai sejak pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Ada lebih dari 110 kreator dari seluruh Indonesia yang akan terlibat, dengan menunjukkan berbagai ilustrasi menarik yang tersaji dalam produk yang mereka hadirkan.

Tidak hanya itu saja, terdapat dua kreator lokal dengan upaya from the community, to the community.

Selain itu, kira kira ART MARKET juga semakin seru dengan mendatangkan lebih dari 15 tenant makanan dan minuman, lho! Jadi, kalian tidak perlu khawatir dan bisa menikmati acaranya dengan menyenangkan.

Untuk mendukung acara kira kira ART MARKET bulan Oktober ini, Cabaca juga ikut menjadi bagian sebagai salah satu media partner yang menyebarkan luaskan info keseruan dan detail dari eventnya.

Tidak hanya Cabaca, ada juga media partner lainnya yang terlibat, seperti TFR News dan juga Tribun Booking.

Selain itu, kira kira ART MARKET 2024 ini juga disponsori oleh Tamago Studio, Asaba Cutting Sticker, Serama, Between Skies, Leeven & Co, dan Bottle by Fused.

Apakah kamu akan menjadi salah satu pengunjung yang menikmati acaranya di kira kira ART MARKET kali ini?

Jangan lewatkan, keseruan kira kira ART MARKET yang diadakan tanggal 5 - 6 Oktober 2024 mendatang, di Hermina Grand Ballroom, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dan ikuti terus informasi terbaru lainnya dengan mengunjungi akun media sosial Instagram @kirakiraartmarket.

Selain jalan-jalan bersama teman ke event kira kira ART MARKET, kamu juga bisa refreshing dengan membaca novel online terkurasi di ponsel kamu. Pastiin udah install aplikasi Cabaca untuk dapetin banyak promo menarik dan baca novel online mulai dari Rp5 ribu aja. Buat apa cari link download pdf novel ilegal kan? Makanya, install Cabaca di ponselmu sekarang ya! []

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Situs baca novel online di Indonesia


Cari baca novel genre apa? Cek dulu di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy