Free Download Novel di Cabaca

Free Download Novel di Cabaca
Photo by Masaaki Komori / Unsplash

Free Download Novel di Cabaca – Mau baca novel online dan legal? Kamu bisa download novel di Cabaca.

Download Novel Ebook

Membaca fiksi dipercayai dapat membuat otak rileks. Salah satu fiksi yang sering dibaca adalah novel. Novel fiksi adalah prosa panjang, yang mana setiap judulnya mempunyai satu atau beberapa cerita. Cerita itu pasti terdapat tokoh, karakteristik tokoh, amanat, alur, dan sebagainya. Berikut merupakan novel yang bisa kamu baca di Cabaca.

1. Countdown to Death

Ada mayat di desa Jetis. Mayat itu tergantung di pohon asam. Semula orang-orang merasa itu adalah bunuh diri, tapi bukti yang ada menunjukan ada indikasi kasus pembunuhan berantai. Siapakah pelakunya? Apa yang sebenarnya terjadi? Kisah yang ada akan membuat bulu kudukmu meremang.

2. Anak Negara

Badrun, Nazam, Firus, Setia, dan Akbar merupakan lima anak yangn mempunyai kasus pidana. Mereka mempunyai watak dan latar belakang berbeda. Namun, mereka berada dalam balik jeruji besi. Dari sana, mereka belajar memahami arti pertemanan, keberanian, kepedulian dan kesabaran. Kelak, akankah mereka apakah tidak menjadi pemuda-pemuda bermasalah lagi?

3. Matematika, Elgo, dan Geng Bintang

Novel tidak melulu perihal kisah cinta, novel ini bercerita tentang sosok Lea. Dia tidak pandai pelajaran Matematika. Namun, suatu hari, dia harus bertanding dengan sepupunya yang bernama Jaksa. Free Download Novel ini akan membahas mengenai perjuangan Lea dalam menaklukan matematika. Lea harus bisa. Bagaimanapun caranya.

4. Secret Nights with My Brother in Law

Aretha sudah muak menjalani FWB dan HTS terus-terusan dengan Ernest. Dia ingin merasakan hubungan serius. Lalu suatu hari, ketika dia mendatangi ajang reuni SMA, dia tidak sengaja bertemu dengan Sandro. Pria itu mengajaknya ke hubungan lebih serius. Saat berkenalan dengan keluar Sandro itulah, Ernest muncul. Cinta memang perkara yang pelik.

5. Something Perfect

Semua orang bertanya kepadanya mengenai pasangan. Kapankah Gita akan membawa gandengan? Padahal selama ini Gita masihlah diliputi rasa insecure karena merasa tidak cantik dan kelebihan berat badan. Hingga suatu hari, dia bertetangga dengan Derian, mantan HRD di tempat kerjanya dulu. Takdir memang misterius. Mungkinkah akhirnya Gita akan mendapatkan pasangan? Adakalanya kita hanya perlu menyerahkannya kepada semesta.

6. Buket Bunga Pengantin

Download ebook novel gratis yang bisa kamu baca di waktu luang ini bercerita tentang Kanika yang mendapat buket bunga pengantin. Dia harus mendapatkan jodoh secepatnya. Bila tidak, dirinya akan melajang seumur hidup. Tahun ini usianya 32. Siapakah yang akan menjadi suaminya? Padahal selama ini kehidupan percintaannya selalu mengalami kesialan dan kesialan.

7. Switch-Case

Fuchsia adalah mahasiswi Ilmu Komputer. Dia adalah individu prestisius, yang bisa cari uang, aktif dalam organisasi dan nilai IPK aman. Karena pintar dalam Ilmu Komputer itu pula, dia sering harus menyelesaikan masalah komputer orang sekitar. Suatu hari, dia bergabung dalam klub Noona Corp. Di sana dia bertemu dengan Neon, laki-laki yang pernah menolaknya. Akankah cinta akan datang untuk kedua kali?

8. Wanita Terakhir

Karra dan Damla Adreno merupakan cucu dan kakek. Namun, hubungan mereka begitu pelik. Karra sangat membenci sang kakek karena telah merebut kebebasannya dan membuat dia harus menikahi seorang demi membesarkan perusahaan. Karra yang menikahi dengan Erik Daris merasa kehidupan terasa begitu memuakkan, tapi Erik selalu berkata, "Menikahlah denganku, aku akan mengabulkan segala keinginanmu, meski itu adalah hal gila sekalipun."

9. Limitless Love

Amara mempunyai pacar cemburuan bernama Bian. Semula Amara menganggap kelakuan pacarnya itu. Hanya saja, lama-kelamaan, kecemburuan Bian diambang batas wajar dan itu terlalu posesif. Amar menjadi lelah akan sifat itu. Rasanya dia ingin mengakhiri semua ini. Akankah Amara bisa mengakhirinya? Ataukah hubungan dia dan Bian akan semakin rekat bagaikan perangko? Kamu bisa download novel ebook ini hanya di Cabaca.

10. Crazy in Love

Rayga tidak menyangka bahwa hari ini akan tiba. Mantan yang telah mengkhianati dia, hadir kembali. Kenangan pahit itu membuat dia mengingat kembali perjuangan dalam membesarkan anak seorang diri sendiri. Lalu segalanya ingin meminta untuk diulang kembali. Bila Rayga waras, akankah dia mengulang semuanya untuk sekali lagi?

11. Eternal Sin

Cinta segitiga membuat Gendis, Arga, dan Denis harus terjebak dalam hubungan yang saling menyakiti. Permasalahan dimulai dari Gendis dan Arga yang menjadi satu kelompok untuk mengerjakan tugas akhir di perkuliahan. Lalu terjadilah perselingkuhan. Padahal selama ini Gendis sudah bersama Denis. Apa yang seharusnya mereka lakukan? Terkadang percintaan haruslah merelakan dan melepaskan.

12. You, Wounded Healer

Ada banyak takut dan trauma dalam diri Greta. Karena hal itu, dia harus meninggalkan Indonesia dengan harapan kenangan buruk bisa terhapuskan. Hanya saja, setelah lima belas tahun terlewati, kesedihan itu masihlah ada. Karena suatu sebab, Greta memutuskan untuk datang kembali ke Indonesia dan ingin mencari kebenaran masa lalu. Kembalinya dia mempertemukan dia dengan Alby dan Zhafran. Siapakah di balik donor mata yang dia terima? Apa sebenarnya yang terjadi di masa lalu?

13. Ocean And The City Lights

Rinan dikenal sebagai penggila kerja dan mempunyai kehidupan pribadi tidak menyenangkan. Hanya saja, tidak semua orang tahu kalau Rinan mempunyai kebiasaan bercinta satu malam dengan laki-laki yang dia temukan di aplikasi kencan. Baginya, perempuan juga bisa bebas. Laki-laki saja boleh, kenapa perempuan tidak? Hingga suatu hari, dia bertemu dengan sosok Albian yang baru kembali dari negara asalnya. Pertemuan diantara mereka sangat berkesan. Cinta akankah membuat mereka berhenti untuk saling mencari?

14. How Can I Love You, You're The One I Hurt

Bagi Yui Julian, Jepang menyimpan banyak kesialan baginya. Dia akan kembali ke Indonesia. Lalu Yui pun menjadi asisten pribadi Frans Que Kotaro. Bersama pria itu, dia merasakan kenyamanan. Hanya saja, sebuah kenyataan menampar Yui. Teman masa kecil Frans hadir dan memperkenalkan diri sebagai calon tunangan Frans. Kehidupan memang tidak adil bagi sebagian orang.

15. Hadiah dari Tuhan

Mungkinkah cinta sejati itu ada? Cinta terasa begitu megah bagi semua manusia. Namun, dewa cinta telah kehilangan makna cinta itu sendiri. Lalu Lalu serangkaian konflik pun membuat kehidupan Vania menjadi pertaruhan. Karena itu pula, tanpa sadar kehilangan makna cinta bisa merusak tatanan antara manusia dengan makhluk langit. Cinta, cinta, apa yang seharusnya Vania lakukan supaya mendapatkan cinta sejati.

16. Suatu Waktu pada 1997

Pertemuan kembali antara Kirana dan Jevera membuat mereka mengingat kembali kenangan tiga belas tahun silam. Kenangan itu adalah kontes khusus untuk orang jelek. Kirana mulai mengenang kembali apa yang terjadi kala itu. Konyol, sedih, bahagia dan luka mewarnai kehidupan Kirana.

Baca Juga: Rekomendasi Novel Perjodohan di Cabaca

Barangkali kamu akan bertanya-tanya, kenapa harus baca novel fiksi di Cabaca? Karena setiap novel di Cabaca sudah melewati tahap kurasi, sehingga tidak sembarangan novel yang bisa tayang. Seluruh novel di Cabaca juga ditulis oleh penulis-penulis keren di Indonesia. Download aplikasi Cabaca untuk dapat banyak promo menarik, termasuk beli novel murah mulai dari Rp5 ribu.[Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia

Cari novel genre lainnya? Lihat di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy

Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!