Download Pdf Novel Romance di Cabaca

Download Pdf Novel Romance di Cabaca
Photo by Kien Do / Unsplash

Download Pdf Novel Romance di Cabaca – Penyuka novel romance, mari merapat ke Cabaca karena ada banyak sekali novel Indonesia berkualitas. Cek judulnya berikut ini.

Rekomendasi Novel Romance Cabaca

Novel romantis punya banyak penggemar di Indonesia. Hampir setiap film maupun novel yang beredar mendapat predikat best seller. Pas banget nih, buat yang cari link download novel, berikut daftar novel romance terbaik yang wajib kamu baca.

1. Git and Ran's Marriage

novel karya signaturecoffee
novel karya signaturecoffee

Brigita

So, let me know, apa yang membuat pernikahan begitu penting dan menarik? Padahal sudah puluhan pasangan yang ku temui di Blossom Wedding Planner, tapi tidak ada satupun yang bisa menunjukkan jawabannya. Jangan suruh aku mencari, aku sudah berhenti melakukannya dan sudah menyerah mencari.”

Pangeran

“Iya itu namaku. Pangeran Angkasa Utama. Menjadi seorang Utama ternyata tidaklah mudah. Berprofesi sebahagi seorang dokter bedah toraks dan kardiovaskular dengan segala bebannya tidaklah cukup. Karena ternyata tugas lainku adalah menikahi gadis pilihan keluargaku untuk menyelamatkan posisi Rumah Sakit Pelita Kasih Utama.”

***

Brigita—seorang cucu dari konglomerat Aswindo—dipertemukan dalam ikatan perjodohan dengan Pangeran yang merupakan seorang anak dari konglomerat Radja Utama. Dalam keadaan saling membutuhkan satu sama lain, mereka menyepakati untuk menikah. Namun, pernikahan itu semakin hari semakin menjadi nyata dan membuat mereka terikat. Keterikatan itu bukanlah bagian dari kesepakatan pernikahan ini, lalu bagaimana mereka harus menjalani pernikahan tidak wajar tersebut?

2. Ndoro Ajeng

novel Ndoro Ajeng di Cabaca
novel Ndoro Ajeng di Cabaca

Berkat bantuan pencari jodoh di salah satu aplikasi ternama, Nadia yang childish dan polos akhirnya menikah dengan Dama, duda—dengan anak satu—yang mapan dan dihormati di desanya. Nadia itu memiliki dunia yang begitu sempit, pengalaman yang begitu rekat yang tidak pernah dirambah Dama sebagai laki-laki yang terbiasa menutup mata. Sementara itu, Dama yang masih hidup dalam bayangan sang mendiang istri kini tengah berusaha membuka hatinya pada Nadia.

Dua manusia dengan permasalahan masing-masing, Nadia yang begitu cinta pada Dama dan Dama yang perasaannya masih terikat pada masa lalu, bagaimanakah keduanya ketika dipersatukan dalam bahtera rumah tangga?

3. Let It Flow (Sebelum Menikah)

"Jadi, siapa yang akan menuruti kemauan Mama untuk menikah tahun ini?"

Dimulai dari pertanyaan sang ibu yang semakin kesepian dan menginginkan teman berbagi di usianya yang tak lagi muda, Arsal Hamada—anak tengah tiga bersaudara Hamada yang berusia hampir kepala tiga—harus mencari calon pendamping di tengah-tengah kesibukannya sebagai pemilik restoran dan ketua RT muda. Padahal, Arsal sudah lima tahun melajang dan masih menikmati masa sendirinya. Riwayat percintaannya tak begitu mulus sebab banyak wanita segan pada mulut pedasnya.

Jihan, warga baru penggila keju di kampung RT 06 yang sedang merintis usaha kue, menjadi wanita kurang beruntung yang kepergok berbuat usil oleh ketua RT yang judes itu. Sejak saat itu, Arsal terus mengganggunya. Segala cara Arsal lakukan untuk membuat mereka selalu dekat, termasuk memanfaatkan kegemaran Jihan pada segala macam makanan berbahan keju.

Apakah itu artinya Arsal memilih Jihan untuk dibawa ke hadapan sang ibu? Namun, akankah Jihan yang terpaut usia satu dasawarsa dengannya, bisa menjadi calon istri yang tepat untuk masa depannya?



4. Ready for Tiffany

novel karya Revelrebel
novel karya Revelrebel

Kisah cinta tiga sahabat di penghujung umur dua puluhan, siapa yang pertama kali mendapatkan sebongkah Tiffany di jari manis?

Amanda, terlalu berambisi dengan karier dan tidak ada yang lebih memahami dirinya selain Lucas. Pacaran 5 tahun dan menjalani LDR, membuat Amanda bertanya-tanya akan masa depan hubungan ini.

Brit, terlalu sering gonta-ganti pasangan dengan alasan belum menemukan yang cocok. Sosok Ben yang menawan membuat Brit mempertanyakan apa arti cinta yang sebenarnya.

Cantika, editor buku yang selalu menghindar dari spotlight. Meski sudah putus dari pacarnya yang suka main tangan, Tika yang rendah diri merasa tidak pantas untuk kembali bertarung di medan cinta.

Bersama segelas margarita, ketiga sahabat ini bertaruh untuk mendapatkan cincin di jari mereka begitu tahun berganti. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

5. Conditional Love

novel karya Jokris
novel karya Jokris

Mencium adanya persekongkolan jahat di kantor, sebagai karyawan yang baik Annora hendak melaporkan hal tersebut kepada atasan. Apalagi, perlahan ia menyadari bahwa komplotan ini diam-diam berusaha menyingkirkan Annora karena dianggap sudah membahayakan posisi mereka.

Ethan Rahagi, pria dari masa lalu yang begitu Annora benci menawarkan bantuan untuk menghubungkan Annora dengan Farrel, CEO tempat Annora bekerja. Namun, Ethan memberinya sebuah syarat: Annora harus bersedia menjadi kekasihnya.

“Aku akan membantumu, tetapi ... kamu harus menjadi kekasihku.”

“Ke.. kekasih?”

“Ya. Karena kamu ingin bertemu Farrel. Aku tak ingin mengambil risiko. Farrel adalah jenis pria yang mudah berganti wanita, semudah dia berganti baju.”

Akankah Annora menerima syarat dari Ethan demi keselamatan dan menafikkan kebenciannya selama ini pada pria tersebut? Yang paling penting, sanggupkah Annora menahan diri untuk tidak terlena dari gempuran perhatian yang Ethan berikan?


6. Couple in A Fairy Tale

Kehidupan Hara yang jauh dari sempurna membuatnya tidak percaya pada kisah bahagia dalam sebuah dongeng. Dengan sengaja dia keluar dari kastil keluarga, meninggalkan tunangannya dan mengelana sesuka hati.

Kisah Alrik nyaris sempurna seandainya dia tidak melibatkan Hara dalam kehidupannya. Alrik berhasil membuat wanita itu memercayai bahwa dia bisa menghadirkan kisah bahagia yang ada dalam dongeng ke dalam hidup Hara.

Ketika Hara mulai percaya bahwa dongeng sebelum tidur bisa menjelma menjadi kenyataan, sebuah peristiwa memisahkan keduanya. Hara kembali pada kehidupan nyata tanpa Alrik yang sempurna.

Lima puluh bulan kemudian mereka bertemu lagi. Alrik berusaha menebus janjinya, tapi ternyata Alrik tak lagi sesempurna dulu. Tak cukup sempurna di mata Hara untuk kehidupan Fairy, peri kecilnya. Alrik harus berjuang melawan Edgar, mantan tunangan Hara yang terlihat sempurna.

Apakah kisah mereka akan berakhir happily ever after seperti dongeng yang sering didengar Fairy? Atau Fairy harus dipaksa menerima kenyataan bahwa kehidupan tak seindah dongeng?

Hara dan Alrik harus berjuang memberi akhir yang baik. Bukan hanya untuk kisah hidup Fairy di kemudian hari, tapi juga untuk kisah mereka berdua.

7. The Start of Us

novel karya Lilyfleurie
novel karya Lilyfleurie

Bagi Arsa Vidya Wigani, menjalin hubungan dengan komitmen dan tujuan yang jelas tidak semudah jatuh cinta. Makanya, meski gampang tertarik pada seseorang, Arsa tak pernah lagi memulai hubungan yang serius. Lagi pula, ia sudah pernah dua kali diselingkuhi. Ia malas mengulang rasa sakit hati itu dan lebih memilih hubungan yang singkat untuk bersenang-senang. Padahal, sebagai marketing manager di sebuah perusahaan start up di Jakarta, ia cukup terkenal cantik dan pintar di kantor. Sampai-sampai, Rama tertarik padanya.

Prana Ramaniya bukan seorang bos dengan titel mentereng. Jabatannya sebagai app developer di HIS Digital malah kerap membuatnya kerja lembur. Rama bekerja di gedung yang sama dengan kantor Arsa. Setelah sempat tak sengaja menumpahkan minuman ke baju Arsa, naik lift bersama, dan makan ramai-ramai bareng rombongan rekan kerja di warteg sebelah gedung kantor, Rama tidak ragu untuk mengakui bahwa ia menyukai Arsa. Mulai saat itu, ia berusaha mendekati Arsa, menawarkan pertemanan yang tulus dan penuh penerimaan begitu tahu Arsa tidak tertarik berpacaran, dan bahkan menghabiskan malam-malam bersama. Diam-diam, Rama berencana untuk meyakinkan Arsa, bahwa hubungan yang serius tidaklah seburuk yang Arsa pikirkan.

Namun, bagaimana kalau sebenarnya Arsa takut? Bagaimana kalau sebenarnya Arsa menolak berpacaran dengan Rama … demi kebaikan mereka berdua?


8. Night at Balcony

novel terbaru anothermissjo
novel terbaru anothermissjo

Wesmilia Subroto, seorang putri konglomerat berusia 34 tahun, memiliki banyak tato di tubuhnya.  Setelah mengetahui perselingkuhan suaminya setelah dua belas tahun pernikahan,  Wesmilia menikah dengan Panjat Prambadi, seorang direktur hotel berusia 36 tahun.

Kehidupan pernikahannya bersama Panjat sangat bahagia. Namun, ejekan dan cibiran keluarga besar Panjat makin mengganggu dari soal tato, keturunan yang belum hadir untuk Wesmilia dan Panjat  hingga soal perselingkuhan mantan suaminya. Namun, Wesmilia tetap bertahan. Dia bahkan membantu Panjat berbaikan dengan ayah kandungnya meski tuduhan keluarga besar suaminya semakin membabi buta dari hari ke hari.

Ketika Wesmilia hampir tidak mampu bertahan, Panjat mengajaknya ke balkon rumah. Di bawah sinar rembulan, Wesmilia dan Panjat kemudian berbagi cerita, rahasia, serta menyusun rencana. Mereka berencana menyulut percikan api untuk membuat semuanya bungkam.

Meski dengan dukungan Panjat, mampukah Wesmilia bertahan di tengah keluarga Prambadi yang terus menuntut dan menghakimi? Ataukah biduk rumah tangganya akan kembali kandas seperti pernikahannya sebelumnya?

9. Sepatu Kaca

novel terbaru ceptybrown
novel terbaru ceptybrown

Airin, gadis yatim piatu dan penyandang buta warna parsial tinggal dengan Ibu dan saudara tirinya, Sira. Hidup Airin semakin sulit dengan penindasan dan manipulasi dari ibu tiri yang menguasai harta peninggalan ayahnya. Mereka juga menuduh Airin menyukai suami Sira, Arkana. Airin sudah pasrah, kalau memang dirinya Cinderella maka dirinya adalah Cinderella tanpa pangeran dan sepatu kaca.

Kehidupan Airin mulai berubah setelah berkenalan dengan Kai, lelaki yang berprofesi sebagai dokter. Perkenalan itu membuat hidup Airin sedikit lebih baik, apalagi Kai juga menyukainya. Bagi Airin, Kai adalah pangeran yang akan membawakan sepatu kaca untuknya agar dia bisa lari dari takdirnya.

Namun, masalah mulai muncul ketika Sira juga menyukai Kai dan ingin merebutnya dari Airin. Sira bahkan berniat menukar suaminya dengan Kai dan memaksa Airin menikahi Arkana.

Apakah Kai memang pangeran yang akan membawa sepatu kaca agar Airin bisa lari dari kehidupan mengerikan itu? Ataukah Airin harus berjuang sendiri meski tanpa pangeran di sisinya?

10. The Day I Love You Again

novel Minaputri
novel romance terbaru

Bertemu kembali dengan Ryung Raka adalah sebuah keajaiban tersendiri bagi Choi Aina. Cinta pertamanya yang sempat berusaha dilupakannya tiba-tiba berdiri tegap di hadapannya. Namun, sama seperti dulu, waktu mereka selalu saja tidak pas.

Mengapa mereka bertemu di saat Aina sedang sibuk dengan perceraiannya dan kisruh dengan keluarga calon mantan suaminya? Terlebih lagi, mengapa mereka bertemu saat salah satu murid Aina memanggil Raka sebagai ayahnya?


Baca Juga: Novel Cinta Romantis Dewasa yang Bisa Dibaca Online

Gak perlu pikir lama-lama, yuk install aplikasi Cabaca, di Play Store. Kamu bisa baca novel romantis dan novel dari genre lainnya juga loh! Semua novel yang dihadirkan adalah novel berkualitas sebab telah melalui proses kurasi dan editorial. Baca sekarang ya!

download Cabaca


Download novel murah di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy