Download Novel Tentang Anak SMA Pdf Gratis

Download Novel Tentang Anak SMA Pdf Gratis
Photo by Vitolda Klein / Unsplash

Rekomendasi Novel untuk Dibaca Laki-Laki di Cabaca – Novel untuk anak sekolah bisa kamu baca gratis di Cabaca, berikut ini rekomendasinya ya!

Novel Tentang Anak SMA

Masa SMA merupakan masa-masa penuh kebahagiaan. Di sana kita merasakan cinta yang menggebu-gebu, persahabatan, persaingan dalam meraih prestasi, dan lain-lain. Kalau kamu merindukan masa-masa indah itu, baca saja novel teenlit Cabaca. Kamu pasti bisa bernostalgia dengan baca novel tentang anak SMA.

1. Limitless Love

novel Limitless Love
novel Limitless Love

Amara adalah gadis cantik di sekolah. Dia mempunyai pacar bernama Bian yang mudah sekali cemburu. Awalnya Amara merasa kecemburuan Bian terlihat begitu menggemaskan, tapi lambat-laun dia merasa bahwa kecemburuan itu sangat tidak sehat. Amara lelah dan dia ingin menyingkir dari rasa cemburu yang berlebihan tersebut.

2. Generation Why

novel Generation Why

Kehidupan membuat Kimberly Adhara mengenal para anak-anak nakal. Semua orang menganggap Kimberly telah salah pergaulan, tapi bersama merasa Kimberly mengerti akan kehidupan. Teman baru Kimberly itu adalah Bumantara Matheo sang pembalap liar, Bima Mahesa si pelanggan ruang bimbingan konseling, Anastasha Vivianne si perempuan nakal, Syahdan Zayidan si korban bullying dan Zion Bagaskara yang mendapatkan julukan sebagai anak koruptor. Akankah mereka kembali menuju jalan benar menurut orang-orang?

3. Living in The Blue

novel Living in The Blue
novel Living in The Blue

Manuskrip itu seharusnya menjadi rahasia Jou. Semua orang tidak boleh membacanya. Namun, suatu hari, manuskrip Jou hilang. Dia sudah mencari ke mana-mana, tapi tidak kunjung ketemu. Hingga keesokan harinya, manuskrip tersebut terpampang di madin sekolah. Bagaimana ini? Kini semua orang mengetahui rahasia Jou dan Kaleel.

4. There is a Secret Behind Morena’s Life

novel There is a Secret Behind Morena’s Life
novel There is a Secret Behind Morena’s Life

Novel tentang anak SMA Pdf yang ditulis oleh Vallencia Zhang ini bercerita tentang Morena yang ingin masa SMA-nya berjalan mulus. Tanpa ada halangan apa pun. Hanya saja, sejak kepindahan si murid baru bernama Sasa kehidupannya berubah drastis. Morena dirundung. Untunglah ada Farel, sang ketua osis, yang membantunya.

5. Be My Boyfriend

novel Be My Boyfriend
novel Be My Boyfriend

Fidela Fayola adalah anak orang kaya yang punya segalanya. Apa pun yang dia inginkan akan terwujud dengan mudah. Namun, suatu hari Papa Fidela ditangkap polisi karena kasus penipuan dan pembunuhan. Sejak saat itu, kehidupan Fidela tidak sama lagi. Bagaimanapun, kehidupan masih terus berjalan.

6. Another Hello

novel Another Hello
novel Another Hello

Ini kisah tentang dua remaja bernama Lunar dan Eldra. Ketika sebuah perasaan diungkapkan, salah satu dari mereka mulai menghindar. Hanya saja, ke manapun salah seorang mereka pergi, pada akhirnya akan kembali lagi dan lagi. Karena setiap dari mereka merupakan rumah masing-masing.

7. A Thing Called Us

novel A Thing Called Us
novel A Thing Called Us

Apakah selamanya pertemuan akan mempersatukan dua orang? Tidak selalu. Seperti kedua tokoh di novel A Thing Called Us. Semula mereka mengira semesta akan menyatukan dan membuat mereka saling menyembuhkan, nyatanya tidak. Perpisahan tidak terelakan dalam hubungan mereka. A Thing Called Us akan menguras air matamu.

8. Toko Cinta Tuan Putri

novel Toko Cinta Tuan Putri
novel Toko Cinta Tuan Putri

Karena kabur dari rumah, Putri Lia dikirim ke sekolah khusus perempuan sebagai hukuman. Selama di sekolah, dia harus mematuhi peraturan aneh, salah satunya adalah membawa kekasih di Hari Valentine. Supaya dirinya tidak terlihat jomblo, Lia menyewa kekasih dari Toko Cinta. Hanya salah, tidak menyelesaikan masalah, cowok sewaan itu malah menambah masalah. Lia harus memikirkan cara untuk keluar dari semua permasalahan ini.

9. Hi, Love!

novel Hi, Love!
novel Hi, Love!

Novel tentang anak sma pdf free download yang bisa kamu baca khusus di Cabaca ini berkisah tentang Naura yang ingin sekali PDKT dengan Raka. Dalam angannya, Naura berharap bisa jadian dan berbahagia dengan pacar. Sayangnya, Zaid, kakak lelaki Naura melarang dia untuk berpacaran. Mampukah Naura menurut kepada Zaid?

9. The Blooming Dreams

Wening yang masih SMA ingin mengumpulkan dana untuk menyelamatkan kucing jalanan. Dia pun menerima tawaran menjadi pet sitter. Namun, keputusannya itu membuat dampak yang sangat banyak, mulai dari urusan keluarga, pertemuan dengan Ronald, dan banyak lagi. Wening harus melewati itu semua dengan menegakan kepala.

10. I Want to Be A Cat, But Why Am I A Chicken?

novel I Want to Be A Cat, But Why Am I A Chicken?
novel I Want to Be A Cat, But Why Am I A Chicken?

Ilona sangat kesal dengan pacarnya yang bernama Raska. Pasalnya Raska selalu membawa bekal hasil masakan sendiri, mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam mentega, ayam, ayam dan masih banyak ayam lagi, yang membuat Ilona tidak jenuh. Lalu tanpa disangka, suatu hari, Ilona malah berubah menjadi ayam di pekarangan Raska. Novel kocak ini akan membuatmu tertawa terbahak-bahak.


11. Withered and Blossomed

novel Withered and Blossomed
novel Withered and Blossomed

Dari mana angin berembus? Dari kanan ke kiri atau dari kiri ke kanan? Tidak ada yang pernah bisa memprediksi. Begitu juga dengan cinta. Kinan untuk pertama kalinya merasakan jatuh cinta. Dia kini dihadapkan pada dua pilihan: mengutarakan cinta atau memendamnya.

12. 100 Orilette

novel 100 Orilette
novel 100 Orilette

Candy tidak mau berurusan dengan cowok berandalan di SMA Gelora yang bernama Gerda Mahardika. Hingga suatu hari, Gerda malah muncul di hadapannya dan ingin menjadi bagian dari dirinya. Cinta akan mengobrak-abrik segala yang ada dalam hidup.


13. My High School (Boy)friend

novel My High School (Boy)friend
novel My High School (Boy)friend

Valenia Mareta merasa dirinya sangat cantik. Banyak orang mengatakan kalau dirinya mirip artis. Hanya saja, masa SMA-nya berjalan tidak mulus. Kakak kelas yang dia sukai tidak tertarik kepadanya. Bahkan ketika dia menjadi model music video, dia diremehkan. Suka ataupun tidak, kehidupan masih terus berjalan. Valenia berusaha untuk mengatasinya.

14. The Eleventh Ex

novel The Eleventh Ex
novel The Eleventh Ex

Buku novel pdf yang bisa kamu baca di Cabaca ini menceritakan tentang Kalya yang sedang sekali bergonta-ganti pacar sampai dia dijuluki Ratu Mantan. Suatu hari, datanglah Biyan yang merupakan siswa baru. Mampukah Kayla menaklukan Biyan yang dingin?

15. Perang Timbangan

novel Perang Timbangan
novel Perang Timbangan

Adifa dan Dafin berperang dalam timbangan. Mereka melakukan diet ketat supaya mendapatkan badan sehat. Namun, dalam perjalannya segalanya tampak tidak mudah. Mereka harus berjuang dengan ketat. Akankah mereka hanya bersaing perihal diet semata ataukah cinta bersemi di antara mereka? Novel menyegarkan ini bisa kamu baca hanya di Cabaca.


16. Rebound – Cinta dalam Keranjang

novel Rebound Achi TM
novel Rebound Achi TM

Tahun ini Dian baru saja kelas 2 SMA, tapi dia dijodohkan oleh orang tuanya. Dia dijodohkan dengan Eddy, anak bos Papa. Mereka hanya bertunangan dan akan menikah ketika sudah lulus. Dalam hubungan itu, datanglah Firman yang mengacaukan perasaan Dian. Pada akhirnya, siapakah yang akan menemani Dian?

17. The Curse

novel The Curse
novel The Curse

Sebagai seorang playboy di SMA Sansekerta, Sunny Amrilla mempunyai masa lalu yang cukup kelam. Dia tidak pernah jatuh cinta dan selalu berganti-ganti pasangan. Perempuan banyak yang tergila-gila dengan Sunny karena dia berwajah tampan. Hingga pada suatu ketika, datanglah Cahaya Aerika. Sunny ingin membuat Cahaya bertekuk lutut dan mau menjadi pacar Sunny. Namun, sayangnya, mendapatkan cinta Cahaya tidaklah mudah.

Baca Juga: Rekomendasi Novel untuk Dibaca Laki-Laki di Cabaca

Novel-novel di atas bisa juga kamu jadikan sebagai novel untuk tugas sekolah loh! Yuk baca novel murah dan berkualitas hanya di  aplikasi Cabaca. Mau baca novel gratis? Silakan manfaatkan program Jam Baca Nasional yang ada di pukul 21.00 - 22.00 WIB, berlaku setiap hari! Namun, hanya bisa untuk buku pilihan dan hanya bisa di aplikasi. Download Cabaca di Google Play dan mari berkarya bersama untuk menciptakan buku-buku yang lebih berkualitas. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia

Cari novel genre lainnya? Lihat judul lainnya:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy

Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!