Daftar Cerita Dewasa Istri Binal di Cabaca

Daftar Cerita Dewasa Istri Binal di Cabaca
Photo by Vince Fleming / Unsplash

Daftar Cerita Dewasa Istri Binal di Cabaca – Yang suka baca cerita dewasa, yuk merapat ke Cabaca, berikut rekomendasinya. GRATIS.

Daftar Cerita Dewasa Istri Binal

Hubungan suami istri kadang menarik untuk diikuti, terutama bagi pembaca dewasa. Pastikan sudah cukup umur jika ingin membaca online novel dewasa berikut ini ya!

1. Krama

novel karya AlineLaksmi
novel karya AlineLaksmi

Mengapa kita menikah? Sampai kapan kita akan menikah? Sanggupkah kita mempertahankan pernikahan?

Lalu, mengapa kita sebegitu mudahnya mengomentari urusan orang lain? Sedang kita tak pernah tahu apa yang membuat mereka memutuskan memilih jalan hidupnya. Ada yang diuji dengan pasangannya, padahal ia sudah berusaha melayani dan menjadi pasangan yang baik. Ada yang diuji dengan anaknya, padahal sudah berusaha dididik dengan baik, atau berusaha memiliki anak, seberat apa pun upayanya. Ada juga yang diuji dengan harta, dengan pangkat, jabatan, dan status sosial. Hingga kesemuanya dicabut dan kita tidak bisa memiliki apa-apa lagi untuk dibanggakan.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan menikah? Juga,  sampai kapan kita akan menikah? Lalu, buat apa kita menikah?

Shalindra, Vera, dan Kalya harus jatuh pada titik di mana saat pernikahan mereka dipertanyakan dan perceraian bukanlah pilihan.

But, everything happens for a reason. Right?

2. My Husband Wants Me to Sleep with Another Man

“Menurutmu aku pelacur? Bisa tidur dengan siapa pun padahal aku sudah punya suami?”

“None of them, Nes,” Nico berlutut. “I just want you to be happy. Dengan tetap ada di tempat kamu yang seharusnya. You belong here, di Mandaga, di keluarga Mahawirya.”

***

Agnes dan Nicolas adalah sepasang sepupu yang terpaksa menikah lantaran tuntutan keluarga besar mereka. Keduanya pun berkomitmen untuk childfree. Agnes sendiri terus dihantui rasa bersalah akibat pernah menggugurkan bayinya saat sekolah dulu sehingga takut memiliki anak. Sementara Nico menutup-nutupi alasan sebenarnya dia tidak mau memiliki anak lantaran kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk memiliki anak sama sekali.

Saat keluarga mereka menuntut keduanya memiliki anak untuk bisa mewarisi harta keluarga Mahawirya, Nicolas pun memiliki ide agar sang istri mengandung anak laki-laki lain.

Di lain sisi, kedatangan Reza, mantan pacar Agnes yang dulu kabur meninggalkannya dalam kondisi hamil, datang kembali ke hidup Agnes. Berbeda dengan Nico, Reza sangat sehat untuk bisa membuat Agnes hamil kembali.

3. Turun Ranjang

"Jangan sok suci kamu, Kana. Layani saya seperti kamu melayani mantan pacar kamu. Tunjukkan permainan terbaikmu, jangan kayak perawan desa begitu lah."

"Tapi ...."

"Kamu mau menipu saya? Semua putri keluarga Sungkono sudah biasa begini kan? Jadi jangan bersikap seolah kamu masih perawan."

***

Kana Mirasih tak pernah menyangka harus menggantikan posisi Kemala Murti, kakak kandungnya yang telah meninggal untuk menikah dengan Satria Utama. Semuanya dilakukan demi mengasuh Lionel, putra mereka yang masih berusia lima tahun. Sikap Satria yang selalu dingin, berkata sarkastis, dan tak mempedulikan Lionel sangat mengusik Kana. Terlebih lagi Satria seakan membenci Kana tanpa memberi tahu apa salahnya.

Sebuah kecelakaan yang menimpa Lionel akhirnya menguak misteri yang selama ini membuat Kana penasaran. Lalu, bagaimana cara keduanya mempertahankan rumah tangga setelah rahasia masa lalu satu per satu terbongkar?

4. Cheat on Me, If You Can

novel tentang cheating
novel tentang cheating

“Berkeringat seperti ini  dan memakai baju seksi seperti ini? Ini sangat terlarang, Karina.” William mengusap peluh Karina yang membasahi leher.

“Lalu? Haruskah kita melakukannya di sini?” Kedua lengan Karina mengalung di leher William.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, William langsung melumat bibir Karina dengan rakus. Ia semakin menekan tubuh Karina hingga menimbulkan suara cukup berisik di loker.

***

Karina Anderson, seorang mantan model yang sekarang memiliki perusahaan kosmetik  berpikir kalau suaminya berselingkuh. Kecurigaan itu semakin menjadi ketika Noah terlibat kerjasama dengan Olivia Janeeta, pemilik Adora property sekaligus saingan Karina semasa sekolah yang secara terang-terangan mengaku tertarik dengan Noah. Karina semakin terbakar api cemburu dia menerima pesan anonim tentang perselingkuhan suaminya. Karina tidak bisa menahan amarahnya saat ia menerima foto-foto Olivia bersama Noah di kamar hotel dan menemukan anting-anting milik perempuan terselip di kemeja suaminya.

Tidak tahan diselingkuhi, Karina akhirnya memilih berselingkuh juga.

Namun, Karina tidak sadar kalau keputusannya untuk berselingkuh itu membawa babak baru dalam kehidupan pernikahannya bersama Noah. Babak baru yang mungkin membawa badai dan membuat hidupnya tidak akan pernah sama lagi.

5. Wanita Lain di Ranjang Pengantinku

Pikiran Andien mulai terganggu saat suatu malam ia mendengar suara aneh dari dalam kamar sopir pribadinya, yaitu berupa suara desahan milik seorang wanita. Kecurigaannya semakin menjadi saat ia melihat leher Ayuna, babysitter anaknya dipenuhi bercak merah. Apakah ada sesuatu antara sopir pribadinya dan Ayuna?

Dibantu Mirna, saudara angkatnya ia mencoba menguak sesuatu yang mengganggu pikirannya itu. Apakah fakta akan segera terungkap ? Atau Andien justru menemukan kenyataan yang sama sekali tidak ia duga sebelumnya?


6. When My Wife Had An Affair

Rayan adalah suami yang baik sebelum akhirnya diperlakukan tidak adil oleh istrinya sendiri. Kekecewaan Rayan memuncak saat istrinya mengatakan bahwa uang yang dihasilkan Catelina lebih banyak dari yang dihasilkan Rayan. Catelina bahkan menolaknya jika diajak berhubungan dengan dalih hal itu akan mengganggu pekerjaannya. Bahkan Catelina rela menggadaikan keinginan putranya untuk bisa memiliki waktu bersama ibunya sendiri. Catelina terlalu sibuk dengan dunianya sendiri, dengan pekerjaannya. Harga diri Rayan sebagai suami terluka.

Sampai suatu hari, Rayan bertemu Olivia—si pemandu karaoke, yang memberinya kenyamanan. Berulang kali Rayan berpikir pertemuannya dengan Olivia adalah hal yang salah. Dia tidak mungkin mengkhianati istrinya yang sudah rela membantunya menghidupi keluarga.

Tapi, apakah Rayan satu-satunya yang bersalah ketika istrinya sendiri juga bermain api, jauh sebelum pertemuannya dengan Olivia?

7. My Innocent Woman

novel karya Demimoy
novel karya Demimoy

Cinta tak harus memiliki itu omong kosong. Buktinya, selama 2 tahun Vano melihat pernikahan kakaknya dan Melody berjalan penuh kebahagiaan tidak membuat rasa sakit akan cintanya yang tak terbalas berkurang. Vano justru sering mabuk-mabukan di kelab untuk mengubur rasa sakit hatinya seorang diri.

Tanpa diduga kini Vano bertemu dengan sosok Rivana, seorang gadis polos dan mempunyai jalan pikiran yang sederhana. Bayangan Melody pun kini perlahan menghilang, tergantikan sosok Rivana yang selalu membuat harinya penuh warna.

Namun, cinta dan rasa sakit memang bak dua belah mata pisau. Saat Vano pikir dia dan Rivana bisa berbahagia selamanya, muncul sosok Maxon yang sejak dahulu terobsesi menjadikan Rivana miliknya.

8. Scars of Love

novel Purpleliyy
novel Scars of Love di Cabaca

Malam itu, Sastia dibuat terkejut setelah mendapati alat tes kehamilannya menunjukkan dua garis. Ditambah Raka—kekasih 3 bulannya, menolak untuk menikahinya. Namun, akhirnya lelaki itu tetap bertanggung jawab setelah Sastia memohon-mohon dan menyetujui persyaratan yang diajukan Raka; tidak mau hidupnya diatur dan terbebani. Dia masih ingin bebas seperti sebelumnya.

Di kehidupan pernikahannya, Sastia selalu jatuh cinta pada Raka meski kerap bertanya-tanya tentang perangai suaminya yang amat dingin dan sangat tertutup. Kadang, Sastia ditinggal tidur sendirian dan hanya dicari saat Raka menginginkan tubuh Sastia.

Sastia sakit hati, tapi selalu coba mengerti. Perempuan hangat itu selalu berdoa agar Raka bisa berubah. Dia tak menuntut banyak, hanya ingin Raka menganggapnya ada. Juga, suatu saat nanti Sastia ingin mengetahui ada apa di balik semua perangai dingin sang suami?

Baca Juga: 10 Novel Tentang Perselingkuhan di Cabaca yang Bikin Geregetan

Sudah menemukan novel dewasa 18+ yang sesuai dengan keinginanmu? Selain novel tentang istri binal, ada juga novel tentang perselingkuhan dan topik lainnya di Cabaca, aplikasi baca novel digital di Indonesia. Harganya murah dan bisa kmau baca gratis dengan program Jam Baca Nasional. Yuk, buktikan keseruannya dengan install aplikasi Cabaca, tersedia di Google Play. []

download Cabaca


Cari novel murah lainnya? Cek genrenya di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy