Daftar Cerita Dewasa 18+ Lengkap dan Gratis

Daftar Cerita Dewasa 18+ Lengkap dan Gratis
Photo by Josh Hild / Unsplash

Daftar Cerita Dewasa 18+ Lengkap dan Gratis – Suka cerita dewasa yang romantis dan seru? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini. Jangan lupa, pastikan sudah cukup umur atau sesuai usia yang disarankan.

Cerita Dewasa 18+

Memasuki usia 18+ kamu mungkin tidak lagi menyukai cerita remaja. Kamu mulai tertarik dengan novel dewasa yang mengangkat topik tentang menjadi dewasa dan bertanggung jawab dengan diri sendiri. Usia 18+ juga biasanya akan membuatmu mencari hubungan yang lebih menantang sekaligus terbuka. Kamu bisa yang cari novel murah, bisa baca cerita hot terbaru di Cabaca.

1. Bedfriend for 365 Days

Bedfriend for 365 Days
novel Bedfriend for 365 Days

“Kamu harus nemuin Eyang Putriku dan pura-pura berlagak jadi calon istriku.”

“Ha?” Elina terkejut bukan main sebab ucapan Jimmy. “Calon istri?”

“Tenang aja, bukan calon istri sungguhan. Lagian seleraku bukan kamu. Cuma buat sementara. Eyang Putri udah nunggu buat aku kenalin sama Serafina malam ini,” terang Jimmy yang menjeda ucapannya sesaat.

***

Hidup Elina sudah amburadul karena utang yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Setiap hari ia harus banting tulang siang dan malam untuk menjalani kehidupan yang ala kadarnya.

Hingga tanpa sadar, Elina kembali menambahkan masalah dalam hidupnya dengan membantu Serafina kabur bersama pria lain, dua minggu sebelum pernikahan wanita itu bersama Jimmy Hartawan, putra pemilik Hartawan Mall di daerah Solo.

Tidak ingin menanggung malu seorang diri, Jimmy meminta Elina bertanggung jawab dengan menyodorkan kontrak pernikahan selama 365 hari. Jimmy tidak akan membiarkan Elina pergi begitu saja setelah membuat harga dirinya jatuh karena ditinggal mempelai wanita.

2. Obsession

Obsession
novel Obsession

Taya yakin, perasaan yang Samuel rasakan padanya hanyalah obsesi terkutuk yang tidak seharusnya ada. Semua hal yang laki-laki itu lakukan mulai dari membujuk bosnya untuk memindahkan Taya ke kantornya hingga perlakuan manis Samuel, hanyalah segelintir usaha untuk meluluhkan hatinya saja. Bukankah semua laki-laki memang begitu jika belum memiliki apa yang menjadi incarannya?

Namun, keyakinan itu perlahan memudar saat laki-laki itu memutuskan untuk tetap ada di sampingnya bahkan setelah melihat diri Taya yang sebenarnya. Hati Taya terus bertanya-tanya apakah laki-laki ini memang tulus padanya? Apakah Taya boleh benar-benar memberikan hatinya untuk Samuel?

3. Living with An Idiot

novel Living with An Idiot

“Hentikan, Barbara! Atau aku akan…“

“Akan apa? Memecatku? Tidak berhak! Tidak ada orang lain yang melihat pertengkaran kita! Dan tidak ada alasan kuat kau bisa memecatku!”

… or I’ll going to fuck you. Over and over and over and over and over,” jawabnya.

***

Ethan Jackson dan Barbara Winsley adalah sepasang kekasih di luar kantor, tapi di kantor status mereka adalah bos dan anak magang yang merahasiakan hubungan istimewa mereka dari semua orang.

Sifat Ethan yang mesum dan bertindak bossy selalu bertabrakan dengan kepribadian Barbara yang cepat naik pitam dan susah ditebak. Akibatnya, ada saja permasalahan kecil yang selalu membuat mereka berdebat. Namun, perdebatan manis keduanya mulai membuat hubungan mereka terusik, sejak masa lalu Barbara yang ingin dia sembunyikan dari Ethan perlahan mengganggunya kembali.

Apakah Ethan akhirnya akan tetap ada di sisi Barbara meski rahasia gadis itu membuatnya kecewa?


4. Teach Me to Satisfy You

Teach Me to Satisfy You
novel Teach Me to Satisfy You

"Sayang, aku kayaknya mau ….," desah Raymond.

"Lakukan. Do it inside me, Ba..." Kata-kata Maya tak terselesaikan dan menggantung di udara sebab seseorang mengganggu mereka.

"Apa yang kamu lakukan di rumahku?" Suara menggelegar penuh amarah terdengar dari ambang pintu. Maya menoleh. Malik berdiri dengan wajah merah padam.

Malik Hardian dikhianati istrinya. Lamanya usia pernikahan bukan berarti cinta tumbuh di dalam hati. Mulanya Malik tidak terpikir untuk membalas dendam. Ia begitu mencintai Maya sehingga sangat ingin memaafkannya. Akan tetapi, rasa simpati pada Gracia Merlin, mengubah segalanya. Bermula dari simpati pada mahasiswi pintar tapi miskin itu, Malik menawarkan sebuah pekerjaan yang akan mengubah hidup mereka berdua.

"Saya punya pekerjaan untuk kamu," ucap Malik.

“Pekerjaan apa, Pak?” Gracia mendongak. Wajahnya berbinar seketika jika mendengar peluang mendapatkan uang.



5. A Devil's Obsession

novel terbaru Jokris
novel A Devil's Obsession

Wanita mana pun pasti akan berhati-hati jika mendapati sebuah mobil hitam mencurigakan selalu terlihat di mana pun dia berada. Namun pemilik Cadillac SUV yang mengikuti Alexa Padman rupanya adalah Ellard Tristan, pria tampan, beriris mata biru, tinggi dan tentunya kaya raya.

Sejak Alexa menyelamatkan Ellard dulu, pria itu selalu mencarinya dan bersumpah suatu hari nanti akan menjadikan malaikat baik hati itu miliknya.

Haruskah Alexa menerima cinta Ellard yang belum dia kenal baik seluk-beluknya agar terhindar dari pendekatan Nolan yang membuatnya risi?

***

“Aku tak bisa berhenti menginginkanmu, Angel.”—Ellard Tristan


6. Seducing My Hot Bodyguard

novel dewasa di Cabaca
novel Seducing My Hot Bodyguard

Alya, seorang putri jenderal yang mencintai ajudan sang ayah, Richard. Hubungan keduanya tak mendapat restu dari keluarga Alya karena perbedaan kasta.

Berbagai cara yang dilakukan sang ayah untuk memisahkan Alya dari Richard. Mampukah Alya dan Richard membuktikan bahwa tidak ada yang salah dengan cinta mereka? Apakah mereka akhirnya bisa bersatu?


7. Merebut Calon Istri Ayahku

novel dewasa 18+
novel Merebut Calon Istri Ayahku

Biasanya Dand tidak pernah peduli pada kegiatan kawin cerai ayahnya. Dand juga tidak peduli pada obsesi Ryan yang menikahi perempuan hanya untuk mendapatkan keperawanan mereka. Tapi, saat calon istri ke sembilan Ryan dibawa pulang ke rumah mereka, Dand langsung merasa ada yang berbeda dari perempuan itu.

Apalagi setelah mengetahui alasan Shin menerima tawaran Ryan. Ditambah perasaan yang perlahan muncul di antara mereka membuat Dand tidak bisa tinggal diam. Rasanya, Dand tidak rela menghadapi kenyataan bahwa Shin akan menjadi ibu tirinya.

Hanya satu yang bisa Dand lakukan untuk menyelamatkan Shin.

Melanggar syarat utama menjadi calon istri ayahnya.

Tentu, membuat Shin tidak lagi perawan.


Dari daftar cerita dewasa 18+ di atas apakah ada yang menarik perhatianmu? Semua cerita hot romantis tersebut bisa kamu baca online di HP kamu, dijamin lebih terjaga privasinya dan praktis karena bisa dibawa ke mana saja.


Jika ingin baca novel dengan genre lainnya, kamu bisa mengunjungi Cabaca. Cabaca adalah situs baca novel online yang menawarkan novel berkualitas. Mau baca gratis? Tenang, ada banyak promo, flash sale, dan program happy hour di Jam Baca Nasional setiap hari pukul 21.00-22.00 WIB. Program baca novel gratis tersebut hanya bisa kamu nikmati dengan install aplikasi Cabaca di ponsel kamu. Yuk, install aplikasi Cabaca yang ada di Play Store.

download Cabaca


Cari novel genre lainnya? Lihat di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy