Prodi MICE - PNJ Akan Selenggarakan CRAFTOPIART EXHIBITION di Mbloc Market, Jakarta

Prodi MICE - PNJ Akan Selenggarakan CRAFTOPIART EXHIBITION di Mbloc Market, Jakarta
Photo by Craftopiart Team

Program Studi MICE - PNJ (Politeknik Negeri Jakarta) akan menyelenggarakan rangkaian pameran "Craftopiart Exhibition 2024", yang diawali dengan pre event "Pop Up: Art Market" di M Bloc Market, Jakarta, pada tanggal 20 - 21 Juli 2024.

Pre event "Pop Up: Art Market" merupakan rangkaian awal pameran yang akan diadakan pada tanggal 20-21 Juli, sedangkan acara puncaknya adalah "Craftopiart Exhibition" yang akan diadakan pada tanggal 27-28 Juli 2024. Dalam pameran akan ditampilkan berbagai kerajinan modern serta karya seni digital dari para ilustrator lokal.

Tujuan penyelenggaraan "Pop Up: Art Market" dan "Craftopiart Exhibition" adalah untuk menyatukan para Ilustrator Lokal, UMKM Kerajinan Tangan, serta penggemar Art dan Craft melalui kampanye #BerkaryaBersama.

Di mana kampanye ini menekankan pentingnya semangat kreativitas, kolaboratif pada semua kalangan dengan menyediakan platform menarik bagi para seniman lokal. Di sini para seniman lokal diharapkan dapat menampilkan dan menjual karyanya, mulai dari seni digital hingga kerajinan tangan.

Untuk memeriahkan acara, dihadirkan pula para tenant makanan kekinian yang akan menambah keseruan pengunjung. Di samping itu pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para seniman dan membeli hasil karya mereka.

Pada kesempatan ini, Cabaca berkesempatan menjadi salah satu media partner acara yang memeriahkan Craftopiart Exhibition bersama dengan para media partner lainnya seperti Media Indonesia, Netral News, sunday!, dan lainnya.

Diharapkan kehadiran pengunjung dan para seniman pada "Pop Up: Art Market" (20-21 Juli 2024) di M Bloc Market dan "Craftopiart Exhibition" (27-28 Juli 2024) sebagai puncak acara di Creative Hall, M Bloc Space Jakarta.

Ini dia, beberapa dokumentasi kegiatan pre event dan keseruan lainnya:

Photo by Craftopiart Team 
Photo by Craftopiart Team 
Photo by Craftopiart Team 
Photo by Craftopiart Team 
Photo by Craftopiart Team 
Photo by Craftopiart Team 

Jangan lewatkan acara dan informasi lainnya yang dapat kamu lihat melalui akun resmi @craftopiart2024.

Selain pergi ke craft exhibition, kamu juga bisa membaca novel bagus hanya di HP kamu. Pastikan udah install aplikasi Cabaca untuk mendapatkan banyak promo menarik dan baca novel legal mulai dari Rp5 ribu aja. Ngapain download novel pdf ilegal kan? Yuk, pakai Cabaca di ponselmu sekarang ya! []

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Situs baca novel online di Indonesia


Cari baca novel genre apa? Cek dulu di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy