Cerita Novel Romantis yang Bisa Kamu Baca Gratis di Cabaca

Cerita Novel Romantis yang Bisa Kamu Baca Gratis di Cabaca
Photo by Ivan Cabañas / Unsplash

Cerita Novel Romantis yang Bisa Kamu Baca Gratis di Cabaca – Kamu menyukai cerita-cerita berbau romantis? Cabaca sebagai platform online, juga menyediakan genre novel romance bagi pembacanya. Kamu bisa membaca novel-novel ini sambil menghabiskan waktu.

Cerita Novel Romantis di Cabaca

Berikut ini pilihan novel romantis yang mungkin kamu suka. Berikut merupakan ulasannya.

1. The Fill-In CEO

Eden tidak ingin meneruskan perusahaan ayahnya. Itu karena dia ingin membangun usaha sendiri. Namun, memulai semuanya dari 0 tidaklah mudah. Hingga suatu hari, Eden ditunjuk sebagai CEO karena ayahnya sedang sakit keras. Dia pun diiming-imingi proyek bernilai fantastis. Ketika menjalankan proyek itulah, dia bertemu dengan Nara, seorang arsitek yang sangat berdedikasi.

2. Krama

Kehidupan selalu penuh ujian. Sekarang tiga orang wanita yang bernama Shalindra, Vera, dan Kalya harus diuji oleh pernikahan. Setiap dari mereka mempunyai ujian masing-masing. Selayaknya orang-orang diluar sana ada yang diuji dengan pasangan, anak, ingin mempunyai anak, dan sebagainya. Apa pun itu, janganlah mengomentari urusan orang lain.

3. Marriage with Dosen

Stella tidak menyangka kalau dirinya dijodohkan dengan dosen sendiri. Dosen itu bernama Adrian. Masalahnya, Adrian adalah dokter yang killer. Stella tidak suka kepribadiannya, meskipun Adrian tampan, cerdas dan dokter bedah lagi. Karena tidak ingin mengecewakan orang tua, Stella pun memutuskan untuk membuat surat perjanjian yang berisi peraturan dan kontrak yang membatasi ruang gerak mereka sebagai suami-istri. Cerita novel romantis ini bisa kamu baca hanya di Cabaca.

4. Dear Stranger

Anthe sudah biasa dijodohkan. Namun, suatu hari dia tidak habis pikir soalnya dirinya dijodohkan dengan anak seorang ibu yang baru dikenalnya. Anthe tidak suka. Hanya saja, pria bernama Jayden itu malah setuju. Ini sudah gila. Anthe rasanya seperti membeli kucing dalam karung.

5. How Can I Love You, You're The One I Hurt

Yui Julian merasa lelah dengan Jepang. Dia ingin kembali ke Indonesia. Suatu ketika, dia mengunjungi sebuah taman. Di sana, dia diberikan seikat bunga dengan trik sulap. Tak lama setelahnya, dirinya diterima bekerja di perusahaan bernama Frans Que Company. Dia menjadi asisten pribadi Frans Que Kotaro. Sejak saat itu, hidupnya terasa berbeda. Apa yang sebenarnya terjadi? Kamu bisa membaca novel ini hanya di Cabaca.

6. Finding You

Seorang nenek pemilik gubuk tua, pernah meramalkan Yuki dan Ken. Yuki diramalkan akan menemukan kegagalan dalam hal mimpi dan cinta. Dan, ternyata, ramalan itu benar. Mimpi Yuki terkubur dalam. Sedangkan urusan percintaannya terus saja terasa gagal. Di satu sisi, dia merasakan jatuh hati dengan Ken, sahabatnya. Bagaimana ini? Ken sebentar lagi akan menikah dengan Maria. Novel romantis terbaik Finding You, hanya bisa kamu baca di Cabaca.

7. I Want to Love You More

Deby menyebutnya Honey Bear, padahal nama aslinya adalah Abrar. Kini Deby sedang bertanya-tanya, kenapa dirinya dulu menikahi Abrar. Padahal Abrar itu sudah om-om. Bisnisnya sering rugi daripada untung. Abrar punya hobi numpukin baju kotor di balik pintu kamar. Belum lagi tidak becus jika diminta bantu kerjaan rumah. Sekarang Deby mempertanyakan keputusan sendiri. Haruskah dia mempertahankan pernikahan atau membuatnya usai.

8. Turn On Turn Off

Hidup bagaikan sakelar, yang harus kita tahu kapan saatnya untuk menyalakan atau mematikan harapan. Itulah yang sedang terjadi kepada Samara. Sejak cintanya tidak diterima oleh Ritz, dia ingin membuka lembaran baru. Kemudian takdir mempertemukannya dengan Arkana Alfarakha, yang baru saja pindah dari Bali. Bisakah Rakha membantunya untuk move on? Contoh novel romantis Turn On Turn Off bisa kamu baca gratis di Cabaca di Jam Baca Nasional.

9. Eternal Sin

Kalau membahas cerita romantis, tidak afdol kalau tidak menceritakan kisah segitiga. Gendis dan Arga semula hanya ingin mengisi kekosongan satu sama lain, karena rutinitas perkuliahan begitu menyibukan. Namun, siapa sangka, keduanya malah saling nyaman dan terjadilah hubungan gelap itu. Padahal di sisi Gendis ada sosok Denis. Cinta memang pelik.

10. You, Wounded Healer

Sudah lima belas tahun berlalu. Greta juga sudah meninggalkan Indonesia. Hanya saja, takut dan trauma tidak kunjung pergi dari hidupnya. Kenangan buruk selalu mewarnai langkah-langkah Greta. Suatu hari, Greta akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan menemukan kebenaran mengenai pendonor darahnya. Dari segala hal, Greta hanya ingin menyembuhkan diri sendiri.

11. Limitless Love

Semula Amara merasa kecemburuan Bian sangat lucu. Namun, kecemburuan itu berlebihan, membuat diri Amara merasa jengkel. Kecemburuan tersebut tidak sehat. Apalagi ketika dirinya dipasangkan dengan Chiko, si cowok populer, dalam rangka pementasan klub teater. Bian yang super pencemburu, kian menjadi-jadi. Novel romantis Limitless Love, bisa kamu baca di Cabaca.

12. Hadiah dari Tuhan

Takdir selalu mempermainkan manusia. Kita tidak bisa mengaturnya maupun mengendalikan takdir. Novel ini menceritakan tentang Vania yang merasa cinta adalah keabadian sejati. Hanya saja, dia tidak merasakan cinta, karena cintanya telah hilang. Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah Vania akan menemukan cinta sejati?

13. Withered and Blossomed

Pada suatu hari, Kinan jatuh cinta tanpa sengaja. Cinta datang seperti angin, yang tidak tahu berembus dari mana dan untuk siapa. Selama dua tahun lamanya Kinan memendam perasaan cinta. Kurang setengah tahun lagi dia akan lulus sekolah. Apa yang akan dia lakukan? Menyatakan cinta ataukah memendam perasaan cinta untuk selamanya.

14. Winter Tea Time

Latar yang diambil dari cerita ini adalah Inggris tahun 90-an. Suatu hari, Celia Willo berulang tahun. Dia sangat berharap ulang tahunnya akan menjadi tidak terlupakan. Namun, siapa yang menyangka kalau pesta ulang tahun dia menjadi hari terburuk dalam hidup. Tidak ada satu teman yang hadir. Dan besoknya, dia selalu kembali ke hari sama, hari di mana tidak ada satu pun yang datang ke pesta ulang tahunnya.

15. Miss Gold Digger

Alaine tahu pesonanya, sehingga dia bisa membuat cowok-cowok bertekuk lutut kepadanya. Dia dengan mudah mendapatkan uang jajan, barang-barang yang diperlukan, sampai biaya sekolah. Alaine selalu memperhitungkan diri dalam percintaan. Dia akan menerima cowok yang bisa menjadi penompang bagi hidupnya. Hingga suatu ketika, datanglah Raka, yang membuat kehidupan Alaine berubah. Novel romantis Indonesia ini bisa kamu baca di Cabaca.

16. Sesuatu tentang Dahulu

Uray sudah menjadi penulis terkenal, berpenampilan cantik dan elegan. Dia pasti bisa membuat dirinya menjadi pusat perhatian di reuni SMA. Uray tidak membutuhkan pujian. Dia hanya ingin membuat Bayu terkesan. Lantas apa hubungan mereka sejak SMA? Apakah cinta mereka belum usai?

17. Happily Ever After

Orang pikir, pernikahan adalah happily ever after. Ternyata tidak semudah itu. Ares dan Raina terjebak dalam banyak pertengkaran. Namun, keduanya kemudian paham akan ada solusi terbaik dalam setiap masalah dalam pernikahan keduanya. Novel romantis wattpad ini bisa dibaca di Cabaca ya.


Baca Juga: Free Download Novel di Cabaca

Selain membaca novel, di Cabaca kamu juga bisa menuliskan kisahmu sendiri. Caranya gimana? Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu install Cabaca di aplikasi hapemu. Kemudian buatlah akun. Dari sana, kamu pun langsung bisa menuliskan ceritamu sendiri. Mau baca novel lebih hemat? Langsung install aplikasi Cabaca karena ada Jam Baca Nasional untuk cobain baca gratis. Atau top up Kerang, mulai dari Rp5 ribu untuk baca novel online berkualitas. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia

Cari novel genre lainnya? Lihat di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy

Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!