Cerita Dewasa Terhangat, Terbaru, dan Hot!

Cerita Dewasa Terhangat, Terbaru, dan Hot!
Photo by We-Vibe Toys / Unsplash

Cerita Dewasa Terhangat, Terbaru, dan Hot! – Jika sudah cukup umur, tidak ada salahnya mencoba baca cerita dewasa terbaru. Berikut ini cerita dewasa terhangat, terbaru, dan hot yang bisa dibaca di aplikasi baca novel online Cabaca.

Cerita Dewasa Terbaru

Novel dewasa adalah novel yang ditujukan kepada pembaca dewasa. Tidak hanya terbatas pada novel yang mengandung adegan seks, novel dewasa umumnya mengangkat persoalan yang hanya bisa dipahami oleh orang dewasa, baik itu hubungan antarmanusia, keuangan, dan masih banyak lagi. Beberapa novel dewasa 21+ ini bisa kamu baca secara online di Cabaca.

1. My Sexy Admirer

novel My Sexy Admirer
novel My Sexy Admirer

Elena bermaksud menyewa rumah di kawasan dekat kantornya. Tanpa dirinya sadari, dia telah ditipu habis-habisan dengan menandatangani sebuah kontrak tak biasa yang dia pikir semula hanyalah kontrak sewa rumah biasa saja.

"Tenang saja, pria pemilik rumah itu seorang gay. Kamu akan aman di sana," ujar Agatha sahabat Elena.

Tetapi, baru beberapa bulan tinggal bersama, Elena justru hamil anak pria tersebut. Ternyata, Sam bukanlah penyuka sesama jenis seperti yang temannya bilang!

2. Pelacur Eksklusif

novel tentang pelacur
novel Pelacur Eksklusif

“Ini sudah tahun ke tujuh. Kamu tidak bosan bersamaku?”

“Ada jutaan hal membosankan yang kulakukan sepanjang hidup, kamu bukan salah satunya. Kamu tahu, hubungan kita lebih dari yang tertera di atas kontrak. Tidak ada yang bisa menggantikan posisimu, Mora. Tidak bahkan aku sendiri.”

“Tidak seharusnya aku melibatkan emosi untuk pekerjaan ini. Terkadang kamu membuatku lupa kalau aku ini sebatas pelacur yang hanya bersamamu karena kontrak jangka pendek.”

***

Menjadi putri tunggal pemilik bisnis prostitusi membuat Mora mau tidak mau menjadi pelacur. Ia dikontrak sebagai pelacur eksklusif oleh Holand Antonius, seorang konglomerat yang memiliki trauma masa lalu dan masalah keluarga yang rumit. Kontrak yang berlangsung sampai tahun ke tujuh itu membuat mereka merasa terikat dan mulai saling menyayangi. Namun, suatu hari Holand terpaksa menikahi seorang wanita misterius bernama Sarah, sementara Mora sibuk melawan ayahnya untuk mengakhiri semua eksploitasi yang ayahnya lakukan.

Saat ia hampir berada di titik kemenangan, Mora menyingkap satu rahasia besar yang ayahnya tutupi. Tentang dirinya, tentang Holand, dan tentang istri Holand yang misterius. Siapakah sebenarnya wanita itu? Dan apakah cinta terlarang Mora dengan Holand akan tetap berlanjut di tengah pernikahan yang mengikatnya?

3. F*cking the Playboys

“Tolong lupakan apa yang terjadi semalam.”

Alright. Kita lupakan bahwa tadi malam kita bilang cinta ke satu sama lain karena lo nggak mau perasaan itu kita ingat terus. But for the sex, I can’t, Len. That was the best sex I ever had. My body will remember it forever.”

***

Sudah cukup lama Helen menyukai Alex, begitu pun Alex yang merasa cinta terpendamnya akhirnya bersambut. Namun, hubungan keduanya jelas tidak mungkin karena Alex justru bertunangan dengan sepupu Helen.

Tidak ingin terus menjadi pihak ketiga dalam hubungan orang lain, Helen pun membuka diri untuk dekat dengan Paris. Pria yang justru dikenal sebagai sosok ‘fuck boys’ di kantor mereka.

Dia antara dua playboy ini, pada siapakah hati Helen harus dia percayakan?

4. Rich Widow and Mr. Gold Digger

Seanne Park adalah janda kaya bergelimang harta yang ditinggal mati suaminya. Dalam pernikahannya, Sean memiliki seorang putra bernama Adam. Kehidupan Sean berbeda drastis setelah kematian suaminya hingga kemudian Sean bertemu dengan John, seorang pria yang pernah menyelamatkan nyawanya.

Namun, siapa sangka, di balik sikap manis John, pria itu menyimpan niat terselubung saat mendekati Sean si janda kaya.

5. Menjadi Simpanan Pria Tua

novel Menjadi Simpanan Pria Tua
novel Menjadi Simpanan Pria Tua

Jika ada yang Olivia Steelle sesali dalam hidupnya adalah datang ke pesta ulang tahun sahabatnya, David Smith. Di sana Olivia pertama kali bertemu dengan seorang pengusaha bernama Elliot Smith, ayah David, yang jatuh cinta pada Olivia pada pandangan pertama.

Olivia tidak bisa menjauh dan pergi dari kehidupan sang pengusaha begitu saja akibat terlilit utang pada pria itu. Berkat utang itu pula, kini Elliot menjadikannya seorang simpanan.

***

"Aku akan penuhi semua keinginanmu, dengan satu syarat, kau harus menuruti semua perintahku!" –Elliot Smith.

Baca Juga: Novel Sexuality Based in Indonesia

6. Wanita Lain di Ranjang Pengantinku

novel tentang orang ketiga
novel karya Mega Rana

Pikiran Andien mulai terganggu saat suatu malam ia mendengar suara aneh dari dalam kamar sopir pribadinya, yaitu berupa suara desahan milik seorang wanita. Kecurigaannya semakin menjadi saat ia melihat leher Ayuna, babysitter anaknya dipenuhi bercak merah. Apakah ada sesuatu antara sopir pribadinya dan Ayuna?

Dibantu Mirna, saudara angkatnya ia mencoba menguak sesuatu yang mengganggu pikirannya itu. Apakah fakta akan segera terungkap ? Atau Andien justru menemukan kenyataan yang sama sekali tidak ia duga sebelumnya?

7. Living with An Idiot

novel karya K.A. Dachune

“Hentikan, Barbara! Atau aku akan…“

“Akan apa? Memecatku? Tidak berhak! Tidak ada orang lain yang melihat pertengkaran kita! Dan tidak ada alasan kuat kau bisa memecatku!”

… or I’ll going to fuck you. Over and over and over and over and over,” jawabnya.

***

Ethan Jackson dan Barbara Winsley adalah sepasang kekasih di luar kantor, tapi di kantor status mereka adalah bos dan anak magang yang merahasiakan hubungan istimewa mereka dari semua orang.

Sifat Ethan yang mesum dan bertindak bossy selalu bertabrakan dengan kepribadian Barbara yang cepat naik pitam dan susah ditebak. Akibatnya, ada saja permasalahan kecil yang selalu membuat mereka berdebat. Namun, perdebatan manis keduanya mulai membuat hubungan mereka terusik, sejak masa lalu Barbara yang ingin dia sembunyikan dari Ethan perlahan mengganggunya kembali.

Apakah Ethan akhirnya akan tetap ada di sisi Barbara meski rahasia gadis itu membuatnya kecewa?

8. Teach Me to Satisfy You

novel dewasa terbaru
novel karya WidiSyah

"Sayang, aku kayaknya mau ….," desah Raymond.

"Lakukan. Do it inside me, Ba..." Kata-kata Maya tak terselesaikan dan menggantung di udara sebab seseorang mengganggu mereka.

"Apa yang kamu lakukan di rumahku?" Suara menggelegar penuh amarah terdengar dari ambang pintu. Maya menoleh. Malik berdiri dengan wajah merah padam.

Malik Hardian dikhianati istrinya. Lamanya usia pernikahan bukan berarti cinta tumbuh di dalam hati. Mulanya Malik tidak terpikir untuk membalas dendam. Ia begitu mencintai Maya sehingga sangat ingin memaafkannya. Akan tetapi, rasa simpati pada Gracia Merlin, mengubah segalanya. Bermula dari simpati pada mahasiswi pintar tapi miskin itu, Malik menawarkan sebuah pekerjaan yang akan mengubah hidup mereka berdua.

"Saya punya pekerjaan untuk kamu," ucap Malik.

“Pekerjaan apa, Pak?” Gracia mendongak. Wajahnya berbinar seketika jika mendengar peluang mendapatkan uang.

9. A Devil's Obsession

cerita dewasa terbaru
novel karya Jokris

Wanita mana pun pasti akan berhati-hati jika mendapati sebuah mobil hitam mencurigakan selalu terlihat di mana pun dia berada. Namun pemilik Cadillac SUV yang mengikuti Alexa Padman rupanya adalah Ellard Tristan, pria tampan, beriris mata biru, tinggi dan tentunya kaya raya.

Sejak Alexa menyelamatkan Ellard dulu, pria itu selalu mencarinya dan bersumpah suatu hari nanti akan menjadikan malaikat baik hati itu miliknya.

Haruskah Alexa menerima cinta Ellard yang belum dia kenal baik seluk-beluknya agar terhindar dari pendekatan Nolan yang membuatnya risi?

***

“Aku tak bisa berhenti menginginkanmu, Angel.”—Ellard Tristan

10. Secret Mother: Story of Alena

novel karya Tyaarss

Satu kesalahan yang dia lakukan malam itu semakin menjerat hidupnya memasuki lubang penderitaan. Alena Velysia—gadis miskin dan malang itu harus menanggung penderitaannya seorang diri.

Alena harus mengandung anak dari Elvano Alterio, pria kaya yang baru saja di kenalnya. Sayangnya Elvano telah memiliki seorang tunangan. Mendengar kabar kehamilan Alena, keluarga Elvano pun bertindak. Mereka akan membiayai kehidupan Alena selama mengandung, dan setelah bayi itu lahir, bayi itu akan sepenuhnya menjadi milik keluarga Alterio.

Kehidupan Alena yang penuh kesengsaraan itu pun dimulai.

Rasa cintanya terhadap Elvano yang hanya bertepuk sebelah tangan. Mendapatkan perilaku buruk dari Elvano dan juga keluarganya, dan yang terakhir, kenyataan pahit bahwa dirinya tidak diinginkan oleh siapa pun.

Baca Juga: Cerita Dewasa 21+ Full yang Bisa Kamu Baca

Apakah ada novel 21+ di atas yang menarik perhatianmu? Selain cerita romantis dan cerita dewasa, masih banyak genre yang ditawarkan Cabaca mulai dari komedi, horor, hingga fantasi.

Yuk, install aplikasi Cabaca untuk baca novel online dengan nyaman dan privat. Gak perlu malu baca apa saja dan kamu bisa di mana saja. Top up untuk akses bacanya pun relatif terjangkau dan bisa bayar dengan e-wallet maupun potong pulsa. Dapatkan aplikasi Cabaca hanya di Google Play.

download Cabaca


Cari novel genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy