Cerita Dewasa Mama Terbaru di Cabaca

Cerita Dewasa Mama Terbaru di Cabaca
Photo by Jen Theodore / Unsplash

Cerita Dewasa Mama Terbaru di Cabaca – Mama adalah sosok yang menyenangkan dan sering disebut dalam novel dewasa. Unduh cerita dewasa mama hanya di Cabaca.

Cerita Dewasa Mama

Siapa bilang mama adalah sosok tua yang tidak menarik? Banyak novel yang menceritakan kisah hot mama di Cabaca. Berikut daftar cerita dewasa mama terbaru yang bisa kamu nikmati di HP kamu secara privat dan nyaman.

1. Dear Sexy Mama, I Want You!

novel terbaru Lovelly09
novel terbaru Lovelly09

Kinanthi (30 tahun) terpaksa harus kembali ke kota kelahirannya, karena dipindahkan ke Hotel D’Amore cabang Semarang sebagai Sales dan Marketing Director.

Menjadi single mom adalah keputusan yang diambil Kinanthi setelah melihat sang suami bergumul di atas ranjang bersama adik tirinya. Hingga kemudian datanglah pria muda yang mengusik hati. Aslan Wira Atmaja, pemilik event company yang berusia 6 tahun lebih muda, menawarkan cinta dan penawar luka bagi Kinanthi. Tidak hanya itu saja, Daniel yang menyesali perbuatannya tiba-tiba mengajak rujuk demi perkembangan sang buah hati.

Membangun hubungan baru itu sulit, begitu pula dengan mengulang kisah lama yang penuh luka. Kesulitan mana yang akan dipilih Kinanthi?

***

"Aku terlalu tua untukmu. Jadi mungkin kamu tidak tertarik dan hanya ingin mempermainkanku. Siapa yang mau menjamah janda anak satu seperti itu. Suamiku saja berkhianat dengan yang lebih muda. Ah, umur memang tidak bisa berbohong" –Kinanthi.

"Mustahil jika aku tidak menginginkanmu. Bahkan aku rela menghabiskan seluruh waktuku untuk bisa memahamimu, Kinanthi" –Aslan.

2. Merebut Calon Istri Ayahku

novel tentang perebutan perempuan

Biasanya Dand tidak pernah peduli pada kegiatan kawin cerai ayahnya. Dand juga tidak peduli pada obsesi Ryan yang menikahi perempuan hanya untuk mendapatkan keperawanan mereka. Tapi, saat calon istri ke sembilan Ryan dibawa pulang ke rumah mereka, Dand langsung merasa ada yang berbeda dari perempuan itu.

Apalagi setelah mengetahui alasan Shin menerima tawaran Ryan. Ditambah perasaan yang perlahan muncul di antara mereka membuat Dand tidak bisa tinggal diam. Rasanya, Dand tidak rela menghadapi kenyataan bahwa Shin akan menjadi ibu tirinya.

Hanya satu yang bisa Dand lakukan untuk menyelamatkan Shin.

Melanggar syarat utama menjadi calon istri ayahnya.

Tentu, membuat Shin tidak lagi perawan.

3. Perempuan yang (Tak) Sempurna

novel karya Mei Shin Manalu
novel karya Mei Shin Manalu

“Nduk, menjadi perempuan itu harus melalui tiga fase. Pertama sebagai putri, kedua sebagai istri, dan ketiga sebagai ibu. Kalau kamu sudah mencapai ketiga fase itu, barulah kamu bisa dikatakan sebagai seorang perempuan yang sempurna.”

***

Tujuh tahun Savita menikah dengan Dipta, dosen filsafat di kampusnya dulu, dan selama itu pulalah ia harus menerima tudingan dan cemoohan mertua soal dirinya yang mandul.

Satu-satunya yang menawarkan kenyamanan bagi wanita itu kini hanyalah perpustakaan Mahesa. Sejenak, Savita bisa menenangkan diri kala bekerja menjaga perpustakaan adik tingkatnya itu. Namun, suatu malam, masalah yang mengimpit dan kenyamanan yang Mahesa tawarkan membuat keduanya menghabiskan malam di tempat tidur.

Dua bulan kemudian pun, Savita dinyatakan hamil. Mahesa terus menanyakan apakah anak yang wanita itu kandung adalah anaknya, sementara di satu sisi Dipta menyambut bahagia berita kehamilan sang istri.

Apa yang harus Savita lakukan? Haruskah ia jujur jika bayi yang dikandungnya merupakan anak Mahesa? Ataukah selamanya ia simpan saja rahasia itu rapat-rapat demi kebahagiaan rumah tangganya dan Dipta?


4. Krama

novel karya AlineLaksmi
novel karya AlineLaksmi

Mengapa kita menikah? Sampai kapan kita akan menikah? Sanggupkah kita mempertahankan pernikahan?

Lalu, mengapa kita sebegitu mudahnya mengomentari urusan orang lain? Sedang kita tak pernah tahu apa yang membuat mereka memutuskan memilih jalan hidupnya. Ada yang diuji dengan pasangannya, padahal ia sudah berusaha melayani dan menjadi pasangan yang baik. Ada yang diuji dengan anaknya, padahal sudah berusaha dididik dengan baik, atau berusaha memiliki anak, seberat apa pun upayanya. Ada juga yang diuji dengan harta, dengan pangkat, jabatan, dan status sosial. Hingga kesemuanya dicabut dan kita tidak bisa memiliki apa-apa lagi untuk dibanggakan.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan menikah? Juga,  sampai kapan kita akan menikah? Lalu, buat apa kita menikah?

Shalindra, Vera, dan Kalya harus jatuh pada titik di mana saat pernikahan mereka dipertanyakan dan perceraian bukanlah pilihan.

But, everything happens for a reason. Right?


5. Secret Mother: Story of Alena

novel karya Tyaarss

Satu kesalahan yang dia lakukan malam itu semakin menjerat hidupnya memasuki lubang penderitaan. Alena Velysia—gadis miskin dan malang itu harus menanggung penderitaannya seorang diri.

Alena harus mengandung anak dari Elvano Alterio, pria kaya yang baru saja di kenalnya. Sayangnya Elvano telah memiliki seorang tunangan. Mendengar kabar kehamilan Alena, keluarga Elvano pun bertindak. Mereka akan membiayai kehidupan Alena selama mengandung, dan setelah bayi itu lahir, bayi itu akan sepenuhnya menjadi milik keluarga Alterio.

Kehidupan Alena yang penuh kesengsaraan itu pun dimulai.

Rasa cintanya terhadap Elvano yang hanya bertepuk sebelah tangan. Mendapatkan perilaku buruk dari Elvano dan juga keluarganya, dan yang terakhir, kenyataan pahit bahwa dirinya tidak diinginkan oleh siapa pun.

6. Divorce

novel tentang perceraian
novel Divorce

“Jadilah istriku yang sesungguhnya. Kalau kau mau uang, aku bisa berikan berapa pun yang kau mau!”

“Kita memang suami-istri, tapi itu hanya di atas kertas. Dua tahun lagi semua akan berakhir, jadi aku minta kita kembali hidup masing-masing!”

***

Demi kelangsungan perusahaannya, Cecilia harus menjalani pernikahan kontrak dengan Derek selama empat tahun. Namun pernikahan tanpa cinta yang mereka jalani, berubah menjadi neraka meski pernikahan keduanya baru memasuki usia yang prematur.

Cecilia pun memutuskan untuk mengajukan cerai demi bisa bebas dari sangkar emas Derek. Nahas, di hari persidangan, Cecilia mengalami kecelakaan. Celakanya lagi, wanita itu sekarang kehilangan ingatannya!

Rencana perceraian itu pun terbengkalai. Namun, di balik musibah itu ada keajaiban yang terjadi. Derek yang biasa kasar, kini mau merawat sang istri sepenuh hati. Menghujaninya dengan cinta yang tak pernah dia berikan sebelumnya.

Saat perlahan ingatan Cecilia kembali, akankah wanita itu sampai hati untuk menggugat cerai sang suami lagi?


7. Surrogate Mother (Ibu Pengganti)

novel tentang surrogate mother
novel tentang surrogate mother

Usia pernikahan mereka sudah mencapai tiga tahun, tetapi Laurie belum bisa melakukan kewajibannya sebagai seorang istri. Ia seorang model yang terikat kontrak kerja. Ia takut bila nantinya hamil, bentuk tubuhnya akan berubah dan mengacaukan kariernya. Padahal, Tom—suaminya—sudah lama menginginkan seorang anak.

Laurie bertemu seorang pria yang terus saja menggodanya, Scott. Kebersamaannya dengan pria itu membuat rasa takut Laurie terus berkembang. Bagaimana bila Tom meninggalkannya karena ia bukan istri yang baik? Bagaimana bila Tom mengakhiri pernikahan mereka karena tak kunjung memiliki bayi? Hingga sebuah saran dari Emma, manajernya, menunjukkan adanya jalan terang. “Kau mungkin bisa melakukannya, Laurie …. Kau bisa menyewa rahim wanita lain untuk dititipi benih Tom."

Dengan izin Tom, Laurie pun mencari seorang wanita yang mirip dengan dirinya untuk diminta menjadi ibu pengganti. Namun, pertemuannya dengan Jamima—wanita yang ia pilih—justru mengarahkannya pada kenyataan tersembunyi yang menyakitkan. Bahwa untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Tom, ternyata menghadirkan seorang anak saja tak akan cukup.

8. My Arcy Mommy

novel karya Awindsari

"Setelah Nancy pergi, kamu ingin membuang bayinya begitu saja? Dia anakmu, Juna!"

"Keputusanku sudah bulat. Atau kamu bisa menjaganya, Sahara. Aku akan membiayai hidup kalian untuk selamanya sebagai balasan."

***

Meninggalnya Nancy setelah melahirkan buah hati mereka membuat Arjuna terpuruk. Pria itu bahkan meminta Sahara, sahabat Nancy sekaligus wanita yang diam-diam mencintainya untuk membawa anaknya pergi jauh-jauh dari pandangannya. Lima tahun kemudian, takdir memaksa mereka bertiga untuk bertemu lagi. Hati Arjuna yang telah lama beku pun perlahan kembali menghangat setelah melihat Sahara begitu menyayangi putrinya yang diberi nama Arcy.

Lantas, bagaimana hidup mereka setelahnya? Dapatkah Arjuna dan Sahara bersatu bersama Arcy di saat Arjuna sudah dijodohkan dengan wanita lain?

Ternyata ada banyak sekali cerita dewasa 18+ dengan tema menarik ya? Jadi, siapa pun yang membacanya bisa mengambil pelajaran dari ceritanya. Pastikan sudah cukup umur ya, karena beberapa novel mungkin mengandung adegan vulgar, kekerasan, dan sejenisnya.

Baca Juga: Daftar Cerita Dewasa Istri Binal di Cabaca

Yuk, pakai aplikasi Cabaca untuk baca novel digital. Cabaca merupakan situs baca novel online. Gak perlu bawa buku ke mana-mana, semuanya tersedia di HP kamu. Baca novel dewasa pun jadi lebih privat, kan? Install di Google Play sekarang!

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel berkualitas di Indonesia


Suka baca novel genre apa? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy