Cerita Dewasa Mama Selingkuh

Cerita Dewasa Mama Selingkuh
Photo by pawel szvmanski / Unsplash

Cerita Dewasa Mama Selingkuh – Suka cerita tentang mama? Atau lagi cari cerita dewasa? Berikut ini rekomendasi novel dewasa tentang mama selingkuh.

Daftar Novel Dewasa Tentang Mama Selingkuh

Sebelum membaca rekomendasi novel hot terbaru, pastikan kamu sudah berusia 18 tahun ya karena cerita dewasa 18+ ini mengandung konten seksual, kekerasan, dan sebagainya. Dibutuhkan kebijaksanaan dalam membacanya agar pembaca dapat memetik hikmah dan pelajaran dari novel-novel ini.

1. When My Wife Had An Affair

novel karya Miss Giselle
novel karya Miss Giselle

Rayan adalah suami yang baik sebelum akhirnya diperlakukan tidak adil oleh istrinya sendiri. Kekecewaan Rayan memuncak saat istrinya mengatakan bahwa uang yang dihasilkan Catelina lebih banyak dari yang dihasilkan Rayan. Catelina bahkan menolaknya jika diajak berhubungan dengan dalih hal itu akan mengganggu pekerjaannya. Bahkan Catelina rela menggadaikan keinginan putranya untuk bisa memiliki waktu bersama ibunya sendiri. Catelina terlalu sibuk dengan dunianya sendiri, dengan pekerjaannya. Harga diri Rayan sebagai suami terluka.

Sampai suatu hari, Rayan bertemu Olivia—si pemandu karaoke, yang memberinya kenyamanan. Berulang kali Rayan berpikir pertemuannya dengan Olivia adalah hal yang salah. Dia tidak mungkin mengkhianati istrinya yang sudah rela membantunya menghidupi keluarga.

Tapi, apakah Rayan satu-satunya yang bersalah ketika istrinya sendiri juga bermain api, jauh sebelum pertemuannya dengan Olivia?

2. My Husband Wants Me to Sleep with Another Man

novel karya Amy Sastra Kencana
novel karya Amy Sastra Kencana

“Menurutmu aku pelacur? Bisa tidur dengan siapa pun padahal aku sudah punya suami?”

“None of them, Nes,” Nico berlutut. “I just want you to be happy. Dengan tetap ada di tempat kamu yang seharusnya. You belong here, di Mandaga, di keluarga Mahawirya.”

***

Agnes dan Nicolas adalah sepasang sepupu yang terpaksa menikah lantaran tuntutan keluarga besar mereka. Keduanya pun berkomitmen untuk childfree. Agnes sendiri terus dihantui rasa bersalah akibat pernah menggugurkan bayinya saat sekolah dulu sehingga takut memiliki anak. Sementara Nico menutup-nutupi alasan sebenarnya dia tidak mau memiliki anak lantaran kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk memiliki anak sama sekali.

Saat keluarga mereka menuntut keduanya memiliki anak untuk bisa mewarisi harta keluarga Mahawirya, Nicolas pun memiliki ide agar sang istri mengandung anak laki-laki lain.

Di lain sisi, kedatangan Reza, mantan pacar Agnes yang dulu kabur meninggalkannya dalam kondisi hamil, datang kembali ke hidup Agnes. Berbeda dengan Nico, Reza sangat sehat untuk bisa membuat Agnes hamil kembali.



3. Krama

novel karya AlineLaksmi
novel karya AlineLaksmi

Mengapa kita menikah? Sampai kapan kita akan menikah? Sanggupkah kita mempertahankan pernikahan?

Lalu, mengapa kita sebegitu mudahnya mengomentari urusan orang lain? Sedang kita tak pernah tahu apa yang membuat mereka memutuskan memilih jalan hidupnya. Ada yang diuji dengan pasangannya, padahal ia sudah berusaha melayani dan menjadi pasangan yang baik. Ada yang diuji dengan anaknya, padahal sudah berusaha dididik dengan baik, atau berusaha memiliki anak, seberat apa pun upayanya. Ada juga yang diuji dengan harta, dengan pangkat, jabatan, dan status sosial. Hingga kesemuanya dicabut dan kita tidak bisa memiliki apa-apa lagi untuk dibanggakan.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan menikah? Juga,  sampai kapan kita akan menikah? Lalu, buat apa kita menikah?

Shalindra, Vera, dan Kalya harus jatuh pada titik di mana saat pernikahan mereka dipertanyakan dan perceraian bukanlah pilihan.

But, everything happens for a reason. Right?

4. Lust of Desire

novel Karya Varro Kamasse
novel Karya Varro Kamasse

Hidup Ayu sedang hancur berantakan. Semenjak ia kabur dari rumah karena ayahnya mempertaruhkan Ayu sebagai bayaran judi. Tidak selesai sampai di situ, nasib malang malah semakin menimpanya saat ia nyaris diperkosa. Sedangkan hidup Arlan begitu indah, tenang, dan penuh dengan kesenangan. Namun karena suatu alasan ia memilih mengasingkan diri.

Di pulau Senja Timur mereka bertemu. Terpesona, terbuai dan terlena oleh hasrat yang tak bisa mereka tahan. Dimulai oleh cinta, diselesaikan oleh nafsu. Sampai hal itu menjadi candu.

Sampai saatnya tiba di mana Ayu mengetahui siapa Arlan. Ia harus menanggung masalah bersama. Sebelum akhirnya mereka bisa bahagia, ada harga mahal yang harus dibayar.

Harga mahal untuk melunasi kecanduan mereka dalam keintiman.

5. Another Affair

novel Karya Jaeho Love

“Dia pria beristri dan aku tidak mau terlibat hubungan dengannya.”

Alea Kirana sempat memegang teguh prinsip itu, sebelum suatu malam di antaranya dan Andra Natawijaya mengikat mereka dalam hubungan yang tak semestinya pernah dimulai. Sejak saat itu Alea tidak lagi bekerja hanya untuk menjadi tulang punggung ibu dan adiknya. Ia juga menjadi wanita kedua Andra Natawijaya, atasannya sendiri.

Andra Natawijaya menjalani pernikahan tanpa cinta dengan istrinya. Mereka disatukan oleh perjodohan yang tak pernah Andra inginkan. Ia tahu pemilik hatinya hanyalah Alea Kirana, dan hanya kepada wanita itulah cintanya tertuju. Namun, ketika mereka menjalani sebuah hubungan yang seharusnya tidak pernah terjadi, cepat atau lambat Andra harus memilih.

Ketika Andra menyatakan pilihannya, Alea memutuskan untuk pergi ... bersama seorang bayi di dalam perutnya yang tak pria itu ketahui.

6. Dear Sexy Mama, I Want You!

novel terbaru Lovelly09
novel terbaru Lovelly09

Kinanthi (30 tahun) terpaksa harus kembali ke kota kelahirannya, karena dipindahkan ke Hotel D’Amore cabang Semarang sebagai Sales dan Marketing Director.

Menjadi single mom adalah keputusan yang diambil Kinanthi setelah melihat sang suami bergumul di atas ranjang bersama adik tirinya. Hingga kemudian datanglah pria muda yang mengusik hati. Aslan Wira Atmaja, pemilik event company yang berusia 6 tahun lebih muda, menawarkan cinta dan penawar luka bagi Kinanthi. Tidak hanya itu saja, Daniel yang menyesali perbuatannya tiba-tiba mengajak rujuk demi perkembangan sang buah hati.

Membangun hubungan baru itu sulit, begitu pula dengan mengulang kisah lama yang penuh luka. Kesulitan mana yang akan dipilih Kinanthi?

***

"Aku terlalu tua untukmu. Jadi mungkin kamu tidak tertarik dan hanya ingin mempermainkanku. Siapa yang mau menjamah janda anak satu seperti itu. Suamiku saja berkhianat dengan yang lebih muda. Ah, umur memang tidak bisa berbohong" –Kinanthi.

"Mustahil jika aku tidak menginginkanmu. Bahkan aku rela menghabiskan seluruh waktuku untuk bisa memahamimu, Kinanthi" –Aslan.

Baca Juga: Cerita Dewasa Mama Terbaru di Cabaca

Yuk, pakai  aplikasi Cabaca untuk baca novel online berkualitas. Dengan harga mulai dari Rp5 ribu saja kamu sudah bisa baca cerita dewasa via HP, lebih nyaman dan privat! Unduh aplikasinya di Play Store dan dapatkan promo menarik lainnya.

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel berkualitas di Indonesia


Cari novel online genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy