Cerita Dewasa Malam Pertama Pengantin di Cabaca

Cerita Dewasa Malam Pertama Pengantin di Cabaca
Photo by Emiliano Vittoriosi / Unsplash

Cerita Dewasa Malam Pertama Pengantin di Cabaca – Ingin cari cerita dewasa tentang malam pertama? Cek pilihannya di sini. Khusus yang sudah berusia 18+ aja ya.

Cerita Dewasa Malam Pertama Pengantin

Tidak semua orang suka cerita dewasa meski semua orang akan menjadi dewasa pada waktunya. Untuk yang suka cerita romantis pastikan simak rekomendasi cerita hot terbaru di Cabaca. Semua yang ada di daftar ini bisa kamu akses gratis.

1. Wanita Lain di Ranjang Pengantinku

Pikiran Andien mulai terganggu saat suatu malam ia mendengar suara aneh dari dalam kamar sopir pribadinya, yaitu berupa suara desahan milik seorang wanita. Kecurigaannya semakin menjadi saat ia melihat leher Ayuna, babysitter anaknya dipenuhi bercak merah. Apakah ada sesuatu antara sopir pribadinya dan Ayuna?

Dibantu Mirna, saudara angkatnya ia mencoba menguak sesuatu yang mengganggu pikirannya itu. Apakah fakta akan segera terungkap ? Atau Andien justru menemukan kenyataan yang sama sekali tidak ia duga sebelumnya?

2. Turun Ranjang

"Jangan sok suci kamu, Kana. Layani saya seperti kamu melayani mantan pacar kamu. Tunjukkan permainan terbaikmu, jangan kayak perawan desa begitu lah."

"Tapi ...."

"Kamu mau menipu saya? Semua putri keluarga Sungkono sudah biasa begini kan? Jadi jangan bersikap seolah kamu masih perawan."

***

Kana Mirasih tak pernah menyangka harus menggantikan posisi Kemala Murti, kakak kandungnya yang telah meninggal untuk menikah dengan Satria Utama. Semuanya dilakukan demi mengasuh Lionel, putra mereka yang masih berusia lima tahun. Sikap Satria yang selalu dingin, berkata sarkastis, dan tak mempedulikan Lionel sangat mengusik Kana. Terlebih lagi Satria seakan membenci Kana tanpa memberi tahu apa salahnya.

Sebuah kecelakaan yang menimpa Lionel akhirnya menguak misteri yang selama ini membuat Kana penasaran. Lalu, bagaimana cara keduanya mempertahankan rumah tangga setelah rahasia masa lalu satu per satu terbongkar?

3. 120 Days Bed Punishment

novel karya Gabrielinked
novel karya Gabrielinked

Natalia, seorang mahasiswi semester akhir diharuskan melakukan penelitian terhadap keluarga kaya raya yang sangat berpengaruh di negaranya demi sebuah tugas akhir. Entah keberuntungan atau malah sebaliknya, Natalia mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah pesta topeng yang diselenggarakan oleh keluarga Damian.  

Di pesta itu dia justru bertemu dengan lelaki asing bersuara seksi yang memintanya membayar keberadaannya di sana dengan sebuah malam panas. Bagai terhipnotis, Natalia pun menurut, meski dia tidak tahu siapa lelaki bertopeng misterius tersebut.

Sehari setelah peristiwa itu, Natalia didatangi oleh Damian yang memintanya tinggal bersama selama 120 hari. Dengan begitu Natalia bisa menyelesaikan tugas akhir, sementara Damian akan mendapat kehangatan di tempat tidur. Win-win solution bagi mereka berdua.

***

"Natalia, sekarang kamu bisa melihat judul kontraknya. Setelah itu kamu pasti mengerti gunanya dirimu di mansion-ku,” pancing Damian kembali.

"One hundred and twenty days bed punishment," ujar Natalia.

"Kamu akan merasakan hukuman di atas ranjang, jika kamu berani melanggar perintahku. Kamu akan selamat dari hukuman, jika kamu menuruti semua yang aku katakan mulai dari sekarang. Kamu sebagai budakku tidak boleh lari dari hukuman tuanmu,” tegas Damian.

4. Teach Me to Satisfy You

novel dewasa terbaru
novel karya WidiSyah

"Sayang, aku kayaknya mau ….," desah Raymond.

"Lakukan. Do it inside me, Ba..." Kata-kata Maya tak terselesaikan dan menggantung di udara sebab seseorang mengganggu mereka.

"Apa yang kamu lakukan di rumahku?" Suara menggelegar penuh amarah terdengar dari ambang pintu. Maya menoleh. Malik berdiri dengan wajah merah padam.

Malik Hardian dikhianati istrinya. Lamanya usia pernikahan bukan berarti cinta tumbuh di dalam hati. Mulanya Malik tidak terpikir untuk membalas dendam. Ia begitu mencintai Maya sehingga sangat ingin memaafkannya. Akan tetapi, rasa simpati pada Gracia Merlin, mengubah segalanya. Bermula dari simpati pada mahasiswi pintar tapi miskin itu, Malik menawarkan sebuah pekerjaan yang akan mengubah hidup mereka berdua.

"Saya punya pekerjaan untuk kamu," ucap Malik.

“Pekerjaan apa, Pak?” Gracia mendongak. Wajahnya berbinar seketika jika mendengar peluang mendapatkan uang.

5. Fucking the Playboys

novel terbaru Amy Sastra Kencana

Helen gak percaya ada lelaki waras. Hampir semua lelaki yang mendekatinya adalah ‘fuck boys’ yang hanya menginginkan seks dari dirinya. Ia bisa bilang begitu karena hubungannya dengan Alex kacau sejak Alex justru bertunangan dengan sepupu Helen.

Lucunya saat Helen membuka diri dengan orang lain, yaitu dengan Paris, ia kembali terjebak dengan manusia yang terkenal play boy di kantornya.

6. Lust of Desire

Hidup Ayu sedang hancur berantakan. Semenjak ia kabur dari rumah karena ayahnya mempertaruhkan Ayu sebagai bayaran judi. Tidak selesai sampai di situ, nasib malang malah semakin menimpanya saat ia nyaris diperkosa. Sedangkan hidup Arlan begitu indah, tenang, dan penuh dengan kesenangan. Namun karena suatu alasan ia memilih mengasingkan diri.

Di pulau Senja Timur mereka bertemu. Terpesona, terbuai dan terlena oleh hasrat yang tak bisa mereka tahan. Dimulai oleh cinta, diselesaikan oleh nafsu. Sampai hal itu menjadi candu.

Sampai saatnya tiba di mana Ayu mengetahui siapa Arlan. Ia harus menanggung masalah bersama. Sebelum akhirnya mereka bisa bahagia, ada harga mahal yang harus dibayar.

Harga mahal untuk melunasi kecanduan mereka dalam keintiman.

7. Pelacur Eksklusif

novel tentang pelacur
novel Pelacur Eksklusif

“Ini sudah tahun ke tujuh. Kamu tidak bosan bersamaku?”

“Ada jutaan hal membosankan yang kulakukan sepanjang hidup, kamu bukan salah satunya. Kamu tahu, hubungan kita lebih dari yang tertera di atas kontrak. Tidak ada yang bisa menggantikan posisimu, Mora. Tidak bahkan aku sendiri.”

“Tidak seharusnya aku melibatkan emosi untuk pekerjaan ini. Terkadang kamu membuatku lupa kalau aku ini sebatas pelacur yang hanya bersamamu karena kontrak jangka pendek.”

***

Menjadi putri tunggal pemilik bisnis prostitusi membuat Mora mau tidak mau menjadi pelacur. Ia dikontrak sebagai pelacur eksklusif oleh Holand Antonius, seorang konglomerat yang memiliki trauma masa lalu dan masalah keluarga yang rumit. Kontrak yang berlangsung sampai tahun ke tujuh itu membuat mereka merasa terikat dan mulai saling menyayangi. Namun, suatu hari Holand terpaksa menikahi seorang wanita misterius bernama Sarah, sementara Mora sibuk melawan ayahnya untuk mengakhiri semua eksploitasi yang ayahnya lakukan.

Saat ia hampir berada di titik kemenangan, Mora menyingkap satu rahasia besar yang ayahnya tutupi. Tentang dirinya, tentang Holand, dan tentang istri Holand yang misterius. Siapakah sebenarnya wanita itu? Dan apakah cinta terlarang Mora dengan Holand akan tetap berlanjut di tengah pernikahan yang mengikatnya?

8. Crazy in Love

Amel harus menghadapi masa lalunya yang kelam ketika Rayga – mantan kekasih yang pernah mengkhianatinya, kembali hadir dalam hidupnya.

Kenangan pahit kehilangan ibunya dan perjuangannya membesarkan anaknya sendirian membuat Amel berniat untuk membalas dendam, meski Rayga telah bertunangan dengan Tania.

Tania yang sakit hati memutuskan untuk mempermalukan Amel di depan umum dengan mengungkapkan rahasia yang selama ini disembunyikan.

Bagaimana Amel menjalani kehidupannya yang sulit seorang diri? Mampukah dia menyingkirkan dendam dalam hati demi putrinya?

9. Wanita Terakhir

Amel harus menghadapi masa lalunya yang kelam ketika Rayga – mantan kekasih yang pernah mengkhianatinya, kembali hadir dalam hidupnya.

Kenangan pahit kehilangan ibunya dan perjuangannya membesarkan anaknya sendirian membuat Amel berniat untuk membalas dendam, meski Rayga telah bertunangan dengan Tania.

Tania yang sakit hati memutuskan untuk mempermalukan Amel di depan umum dengan mengungkapkan rahasia yang selama ini disembunyikan.

Bagaimana Amel menjalani kehidupannya yang sulit seorang diri? Mampukah dia menyingkirkan dendam dalam hati demi putrinya?

10. Krama

novel karya AlineLaksmi
novel karya AlineLaksmi

Mengapa kita menikah? Sampai kapan kita akan menikah? Sanggupkah kita mempertahankan pernikahan?

Lalu, mengapa kita sebegitu mudahnya mengomentari urusan orang lain? Sedang kita tak pernah tahu apa yang membuat mereka memutuskan memilih jalan hidupnya. Ada yang diuji dengan pasangannya, padahal ia sudah berusaha melayani dan menjadi pasangan yang baik. Ada yang diuji dengan anaknya, padahal sudah berusaha dididik dengan baik, atau berusaha memiliki anak, seberat apa pun upayanya. Ada juga yang diuji dengan harta, dengan pangkat, jabatan, dan status sosial. Hingga kesemuanya dicabut dan kita tidak bisa memiliki apa-apa lagi untuk dibanggakan.

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan menikah? Juga,  sampai kapan kita akan menikah? Lalu, buat apa kita menikah?

Shalindra, Vera, dan Kalya harus jatuh pada titik di mana saat pernikahan mereka dipertanyakan dan perceraian bukanlah pilihan.

But, everything happens for a reason. Right?

Baca Juga: Kumpulan Novel Dewasa 18+ dan 21+ yang Full dan Gratis

Suka juga dengan cerita hot romantis? Yuk, pakai aplikasi Cabaca untuk baca lebih privat dan nyaman. Ada banyak genre yang menantimu seperti novel petualangan dan novel horor. Modal Rp5 ribu di aplikasi Cabaca kamu sudah bisa baca novel online dan legal loh! Raih lebih banyak promo menarik, hanya di aplikasinya ya.

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia


Cari novel genre lainnya? Lihat daftarnya di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy