5 Cerita Dewasa Mahasiswi di Cabaca Terbaru

5 Cerita Dewasa Mahasiswi di Cabaca Terbaru
Photo by Ben Moreland / Unsplash

Cerita Dewasa Mahasiswi di Cabaca Terbaru – Jika kamu mencari cerita dewasa, Cabaca punya beberapa novel yang bisa jadi referensi kamu loh! Meski begitu, sebelum membaca  novel-novel dewasa, pastikan kamu memang sudah cukup umur ya!

Membaca cerita dewasa memang memiliki beberapa manfaat. Namun, sebelum membaca novel-novel ini, pastikan kamu memang sudah cukup umur ya!

Cerita Dewasa Mahasiswi di Cabaca Terbaru

Berikut ini adalah beberapa cerita dewasa mahasiswi di Cabaca yang bisa kamu baca!

1. Teach Me to Satisfy You

novel terbaru Widisyah
novel terbaru Widisyah

"Sayang, aku kayaknya mau ….," desah Raymond.

"Lakukan. Do it inside me, Ba..." Kata-kata Maya tak terselesaikan dan menggantung di udara sebab seseorang mengganggu mereka.

"Apa yang kamu lakukan di rumahku?" Suara menggelegar penuh amarah terdengar dari ambang pintu. Maya menoleh. Malik berdiri dengan wajah merah padam.

Malik Hardian dikhianati istrinya. Lamanya usia pernikahan bukan berarti cinta tumbuh di dalam hati. Mulanya Malik tidak terpikir untuk membalas dendam. Ia begitu mencintai Maya sehingga sangat ingin memaafkannya. Akan tetapi, rasa simpati pada Gracia Merlin, mengubah segalanya. Bermula dari simpati pada mahasiswi pintar tapi miskin itu, Malik menawarkan sebuah pekerjaan yang akan mengubah hidup mereka berdua.

"Saya punya pekerjaan untuk kamu," ucap Malik.

“Pekerjaan apa, Pak?” Gracia mendongak. Wajahnya berbinar seketika jika mendengar peluang mendapatkan uang.

2. Bedfriend

novel Bedfriend di Cabaca
novel Bedfriend di Cabaca

Novel dewasa cinta berikutnya adalah Bedfriend yang ditulis oleh Ravenska Jo. Novel ini menceritakan persahabatan Yose dan Lala. Namun, pada suatu hari persahabatan mereka menjadi tidak sehat. Dari teman biasa, mereka menjadi teman tidur.

Akankah selamanya mereka seperti itu? Ataukah mengakhiri persahabatan adalah jalan terbaik untuk keduanya? Novel dengan jumlah bab sebanyak 35 ini, bisa kamu baca di Cabaca.

3. My Complicated Lecturer

novel My Complicated Lecturer

Bagi Tina, Andre tidak lain tidak bukan adalah malaikat pencabut nyawa. Tiap kali konsultasi skripsi, Tina seperti sedang kejut jantung karena selalu dibentak Andre. Skripsinya pun tak kunjung di-acc dengan alasan tidak masuk akal!

Ganteng Ganteng Sadis! Wajahnya saja yang ganteng, tapi mulutnya sadis bukan main.

Sampai suatu hari, dengan mata sendu dan nada bicara yang mendayu-dayu Andre menghantam hati Tina dengan kalimat, “Saya cinta kamu, Tina. Jadi istri saya, ya. Saya akan acc skripsi kamu detik ini juga kalau kamu terima tawaran saya. Deal?”

Deal gundulmu!

4. Oh, My Dosen!

Novel  Oh, My Dosen menceritakan perjuangan Nesya dalam mendekati dosne tampan impian semua mahasiswi, Jian. Namun setelah bberhasil mulai mendapatkan hati Jian, Nesya malah mulai mendapati fakta baru tentang Jian yang tak bisa ia terima.

Sanggupkah kisah cinta mereka bertahan? Atau malah kisah tersebut memang harus diakhiri?

5. Marriage With Dosen

Bagaimana perasaanmu jika tiba-tiba kamu dijodohkan dengan dosen impianmu? Itulah yang dirasakan oleh Stella. Mahasiswi keedokkterana itu dijodohkan secara paksa oleh oranng tuanya dengan Adrian. Adrian adalah osensekaligus dokter bedah yang mengajar di kampus Stella. Tampan, cerdas, tapi killer! Pria itu menyebalkan dan hobi menghukum Stella.

Stella membencinya! Namun, sikap permusuhan Stella itulah yang justru memantik rasa penasaran Adrian. Adrian jadi senang mempermainkan Stella dengan cara apa pun, termasuk menjebak gadis itu dalam pernikahan yang direncanakan orang tua mereka.

Itulah beberapa cerita dewasa mahasiswi di Cabaca yang bisa kamu baca secara gratis. Kamu bisa mengakes Cabaca melalui web ataupun aplikasi loh!

Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lulus kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini

download Cabaca


Ingin baca novel genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy