Cerita Dewasa Kisah Nyata dengan Tetangga

Cerita Dewasa Kisah Nyata dengan Tetangga
Photo by Jakob Owens / Unsplash

Cerita Dewasa Kisah Nyata dengan Tetangga – Punya kisah nyata dengan tetangga yang menyebalkan? Kamu tak sendiri, ini dia cerita dewasa dengan tetangga untuk kamu baca.

Cerita Dewasa dengan Tetangga

Tidak semua cerita dewasa merupakan novel dengan adegan seks. Pada dasarnya novel dewasa merupakan novel yang berisi cerita kehidupan dewasa, yang hanya dimengerti mereka yang sudah berusia 18+, mulai dari cerita persahabatan, percintaan, pekerjaan, dan sebagainya. Memang ada pula yang menambahkan bumbu adegan seks, bahkan self harm atau kekerasan di dalamnya. Makanya, cerita dewasa sebaiknya dibaca untuk yang sudah cukup umur, sebisa mungkin hindari cerita 18+ jika belum cukup umur.

1. Obsessed with My Sexy Neighbor

Rebecca Beatrice selalu diejek ‘anak haram’ lantaran tidak memiliki ayah. Suatu hari, dia mendapati seseorang pindah ke sebelah rumahnya yang sudah lama tak berpenghuni. Awalnya Rebecca tidak peduli dengan kehadiran tetangga baru itu, tapi sang ibu terus memaksanya untuk berkenalan.

Tetangganya ternyata pria berumur 34 tahun, memiliki paras rupawan bak Dewa Apollo. Dia bernama Lukas Greyson, dan dikenal sebagai billionaire muda dengan segala pesona yang sulit dihindari oleh wanita mana pun.

Rebecca berharap hidupnya akan penuh kejutan hingga ia menyadari satu fakta bahwa Lukas ternyata mulai jatuh hati pada Daisy, ibu Rebecca.

2. My Sexy Admirer

Elena bermaksud menyewa rumah di kawasan dekat kantornya. Tanpa dirinya sadari, dia telah ditipu habis-habisan dengan menandatangani sebuah kontrak tak biasa yang dia pikir semula hanyalah kontrak sewa rumah biasa saja.

"Tenang saja, pria pemilik rumah itu seorang gay. Kamu akan aman di sana," ujar Agatha sahabat Elena.

Tetapi, baru beberapa bulan tinggal bersama, Elena justru hamil anak pria tersebut. Ternyata, Sam bukanlah penyuka sesama jenis seperti yang temannya bilang!

3. Kecanduan Susu Tetangga

Mengelola pabrik Susu Tetangga memang tidaklah mudah. Malik dan Cherryn yang mendapat tantangan dari kedua orang tuanya harus memutar otak agar bisa memenuhi permintaan itu. Apalagi saat orang tua Malik tiba-tiba mengumumkan perjodohan mereka berdua. Cherryn, si gadis cantik nan garang yang selalu kesal dengan kehadiran Malik si cowok bertubuh tambun—tapi mirip artis Korea—harus belajar akrab demi memajukan perusahaan dan kisah cinta mereka.

4. Looking For A Lost Heart

novel Looking For A Lost Heart
novel Looking For A Lost Heart

Pada tahun ke-21 pernikahannya dengan Herman, Fatmawati justru merencanakan perceraian. Ia tak tahan lagi dengan sikap Herman yang dingin dan begitu acuh tak acuh terhadapnya.

Di balik itu semua, kehadiran Adnan, sahabat sekaligus mantan kekasihnya saat SMA, membesarkan keyakinan Fat bahwa perpisahanlah jalan terbaik yang harus ia pilih.

Tapi benarkah pernikahannya tak bisa diselamatkan? Akankah Herman menerima keinginannya untuk bercerai, atau berusaha menyelamatkan pernikahannya yang sudah dua dekade dijalani?

5. Jodoh di Sebelah

Satu hal yang Mika tahu, Miko tidak akan pernah bisa mencintainya. Itu yang Miko katakan bertahun-tahun yang lalu. Tapi dia tidak bisa berkutik ketika Miko tiba-tiba menerima perjodohan mereka.

Mika berencana membuat lelaki itu menyesali keputusannya. Dia mengajak Ario, sahabat sekaligus calon adik ipar, menggagalkan perjodohan.

Saat Mika sudah menutup hati dan berjanji tak akan jatuh cinta pada Miko, kenapa dia justru berbuat sebaliknya? Apakah Miko balas dendam padanya?

6. Mengejar Mega

Mega dianggap sebagai janda yang meresahkan. Ia difitnah sana-sini lantaran jualan daster sama lingerie. Niat baiknya menjual benda yang dapat menyenangkan suami orang ini dianggap racun sama istri-istrinya. Padahal ia hanya putar otak agar tetap bisa menghidupi Sunny, anaknya.

Ditambah lagi, Mega dicap sengaja menggoda anaknya Pak Ustaz! Apakah Mega bisa bertahan dengan status janda di kompleks perumahan itu?

7. Something Perfect

Gita bisa gila pas tahu mantan HRD di tempat kerjanya dulu malah pindah ke kompleks perumahannya. Lebih gilanya mama Gita berniat menjodohkan mereka. Mamanya mengira Derian adalah calon suami idaman, dengan wajah tampan, baik, dan mapan. Sayangnya, menurut Gita, meski tampan, Derian itu terllau menyebalkan.

Setelah menjalani kehidupan bertetangga, jarak Derian dan Gita pun terpangkas. Begitu keduanya mulai akur, mantan Derian yang cantik, pintar, dan bertubuh sempurna pun muncul. Membuat Gita memikirkan kembali benih cinta yang mulai tumbuh untuk Derian …

Baca Juga: Baca Cerita Dewasa untuk Umur di Atas 17 dan 18 Tahun

Itulah tadi cerita dewasa kisah nyata dengan tetangga yang bisa kamu temukan di Cabaca.

Ingin baca novel dengan tema lainnya seperti novel tentang perselingkuhan atau novel tentang persahabatan? Semuanya tersedia di Cabaca, situs baca buku online di Indonesia. Di sini pun kamu dapat menemukan ratusan judul dari genre lainnya seperti horor, komedi, islami, dan masih banyak lagi. Raih kesempatan baca gratis dan download novel dewasa dengan install aplikasi Cabaca di Play Store. Kapan lagi kan baca novel legal jadi semudah dan semurah ini? []

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel online di Indonesia

Mau baca novel genre lainnya? Cek judul lainnya:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy

Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!