Cara Ubah Daftar Bacaan dari Publik Menjadi Privat di Cabaca

Cara Mengubah Daftar Bacaan dari Publik Menjadi Privat di Cabaca – Sama seperti membuat playlist lagu, kita juga suka membagikan daftar bacaan kepada orang lain agar coba baca novel kesukaan kita juga. Namun, kadang ada juga daftar bacaan yang memang ingin kita nikmati sendiri. Dikumpulkan dalam satu daftar hanya dengan tujuan pengelompokan saja, bukan untuk dibagikan.

Berikut ini cara mengubah daftar bacaan di Cabaca yang tadinya publik menjadi privat.

Mengubah Daftar Bacaan di Cabaca dari Publik Menjadi Privat

1. Pastikan kamu dalam keadaan login Cabaca, kemudian klik Icon Pustaka, seperti yang terlihat pada gambar.

2. Lanjut, pilih Pustakaku. Daftar Bacaan yang udah pernah kamu buat akan muncul di halaman tersebut.

3. Ada tanda titik tiga yang ada di sudut kanan atas masing-masing Daftar Bacaan. Silakan klik pada Daftar Bacaan yang ingin diubah menjadi Privat. Lalu, pilih Privat.

4.  Tunggulah sebentar, lalu beberapa kemudian Daftar Bacaan akan langsung berstatus Privat. Cara ini juga berlaku sebaliknya, bisa diterapkan untuk mengubah yang tadinya Privat, jadi Publik.

Dengan begitu, daftar bacaan ini gak akan tercantum di profilmu dan hanya bisa kamu nikmati sendiri. Begitulah cara mengubah Daftar Bacaan di Cabaca dari Publik menjadi Privat. Yuk, update aplikasi Cabaca supaya dapat layanan terbaik. Oya, program Jam Baca Nasional kini hanya bisa dinikmati di aplikasi saja, tiap pukul 21.00-22.00 WIB. Baca novel Indonesia gratis ke Cabaca aja! [Asya]

Simak penjelasan lainnya: