Cara Menghapus Buku di Bacaanku di Cabaca – Punya buku yang sudah kamu baca dan gak kamu baca lagi? Kalau buku cetak, mungkin kamu dapat mendonasikan buku bekasmu atau memberikannya sebagai hadiah kepada temanmu pencinta buku. Tapi kalau baca novel digital, kamu bisa tinggal menghapusnya saja. Itulah keuntungan atau perbedaan baca buku cetak dan digital, selain hemat dan ramah lingkungan.

Nah, begini cara menghapus buku di Bacaanku di Cabaca.

1. Login ke Cabaca, lalu klik Icon Pustaka, seperti yang dilingkari pada gambar di bawah ini.

2. Setelah itu, pilih Bacaanku.

3. Mana nih buku yang akan kamu hapus? Kalau sudah ditentukan, kamu tinggal GESER KIRI aja buku yang akan dihapus. Trus tinggal klik Hapus deh. Oya, ini contoh aja ya. Kalau suka baca buku ini, ya, jangan dihapus :)

4.  Tunggu loading bentar, done.

Baca Juga: Cara Share Quotes dari Novel Favoritmu di Cabaca

Udah tahu kan ya? Semoga membantumu untuk menemukan atau menyimpan buku favoritmu di Cabaca. Yuk, update aplikasinya di Play Store.

Jangan lupa, ajak temanmu untuk download aplikasi Cabaca. Ada banyak sekali keuntungan baca novel di Cabaca, misalnya aja kamu bisa baca GRATIS di Jam Baca Nasional. Jadi, yang masih melek pukul 21.00-22.00 WIB, bisa isi waktu dengan baca novel Indonesia gratis. Ngapain download novel pdf bajakan kan? Dukung terus aplikasi baca novel dan dukung penulis Indonesia ya! [Asya]