Cara Mendapatkan Kerang Bonus dari Share Buku di Cabaca

Cara Mendapatkan Kerang Bonus dari Share Buku di Cabaca
Photo by Mediamodifier / Unsplash

Cara Mendapatkan Kerang Bonus dari Share Buku di Cabaca – Misi Kerang di Cabaca memungkinkan kamu mendapat kerang bonus dengan membagikan link buku yang ada di Cabaca.

Misi Kerang di Cabaca

Misi Kerang adalah daftar hal-hal yang dapat dilakukan agar pengguna dapat memperoleh Kerang Bonus. Kerang Bonus adalah alat tukar di Cabaca yang bisa kamu gunakan untuk membuka buku atau bab.

Gampangnya, Misi kerang adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan dan setelah kamu melakukannya, kamu akan mendapatkan sejumlah kerang gratis untuk baca novel favoritmu. Namun, baik cara/misi maupun jumlah Kerang Bonus yang didapatkan pengguna dapat berubah-ubah sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saat ini terdiri dari beberapa jenis, yakni Misi Pengguna Baru, Misi Harian, dan Misi Spesial. Misi Pengguna Baru adalah Misi Kerang yang ditawarkan ketika seseorang baru saja membuat akun di Cabaca dan belum melakukan verifikasi. Misi Harian adalah Misi Kerang yang ditawarkan dan diperbaharui setiap hari kepada seluruh pengguna agar mendapat Kerang Bonus membaca buku. Adapun Misi Spesial merupakan misi yang muncul ke pengguna saat ada event tertentu, contohnya saat ada Kontes Cerita Cabaca dalam bentuk Bonus Vote.

Misi Harian Share Buku

Untuk yang ingin cari tahu cara melakukan Misi Harian di Cabaca, yakni cara mendapatkan Kerang Bonus dari Share Buku di Cabaca, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka aplikasi dan login di Cabaca, lalu pilih buku yang ingin dibaca.

buka aplikasi Cabaca, pilih buku yang ingin dibaca

2. Kamu akan menuju detail buku.

detail buku yang dipilih

3. Pada pojok kanan atas, klik Icon Bagikan.

Setelahnya akan muncul pop up dengan pilihan media yang bisa kamu gunakan untuk membagikan link buku.

klik bagikan via WhatsApp

5. Lakukan Misi Harian berupa Share Buku ini sesuai ketentuan.

Jika ada syarat tertentu, maka kamu perlu melakukannya. Misalnya kamu perlu membagikan 10 buku, maka lakukan langkah-langkah tadi hingga mencapai total 10 buku dalam satu hari. Kamu dapat mengeceknya pada halaman Misi Kerang.

6. Klik Ambil jika sudah melakukannya sesuai ketentuan.

Bonus Share Buku siap diambil


7. Yeay, berhasil! Klik Ya untuk menutup

Kamu sudah berhasil mendapatkan Kerang Bonus dari share buku!

8. Cek Notifikasi untuk memastikan Kerang Bonus sudah masuk.

Perhatikan notifikasi di pojok kanan atas, lalu klik icon notifikasi.

cek halaman notifikasi

8. Kamu bisa klik pemberitahuan Bonus Rating Buku.

notifikasi Bonus Share Buku

9. Jangan lupa cek Riwayat Kerang.

Setelah Misi Harian baru selesai dan kamu berhasil mendapatkan Kerang Bonus, jangan lupa perhatikan tanggal kedaluwarsamu ya. Gunakan sebelum hangus.

halaman Riwayat Kerang

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kerang Bonus dari Misi Kerang

Tidak sulit untuk mendapatkan Kerang Bonus di Cabaca. Kamu bisa gunakan Cara Mendapatkan Kerang Bonus dari Share Buku di Cabaca ini untuk mendapatkan harga novel murah. Jangan sungkan untuk hubungi kami jika ada kendala via media sosial Cabaca baik melalui Facebook, Instagram, maupun Twitter atau dapat juga via email [email protected] atau isi form di http://bit.ly/KeluhanCabucin. Tim Cabaca akan berusaha secepat mungkin merespons permasalahanmu dan menyelesaikannya.

Makanya, gak perlu pikir lama, pakai aplikasi Cabaca untuk baca novel online Indonesia di HP, lebih privat dan nyaman. []

Download aplikasi Cabaca untuk Jam Baca Nasional


Simak penjelasan fitur lainnya:

  1. Cara Mendapat Kerang Gratis di Cabaca
  2. Cara Top Up Kerang Cabaca
  3. Cara Kirim Naskah ke Cabaca
  4. Perubahan Syarat & Ketentuan Akumulasi Kerang Bonus