Bedah Naskah Bersama Cabaca

Bedah Naskah Bersama Cabaca
Photo by Thomas Franke / Unsplash

Bedah Naskah Bersama Cabaca – Untuk mengisi waktu liburan sekolah, yuk belajar menulis bersama Cabaca! Gratis loh hanya via Telegram.

Cabaca adalah platform baca novel online sekaligus platform menulis yang dibayar. Sedikit berbeda dengan kebanyakan platform, untuk mendapatkan penghasilan di Cabaca, kamu perlu memastikan naskahmu sudah layak terbit, baik dari segi ide cerita hingga penulisan. Di Cabaca jika naskahmu menarik, kamu bakal dapat kontrak eksklusif dan naskahmu akan disunting dulu oleh tim editor Cabaca.

Selain dengan Ajukan Eksklusif, masih banyak cara menulis di Cabaca. Pastikan kamu mencari tahu dulu di sini ya!

Baca Juga: Cara Menulis di Cabaca dengan Fitur Karya

Nah, untuk kamu yang masih belajar menulis, yuk ikutan Bedah Naskah Bersama Cabaca. Kali ini bedah naskah akan diadakan di grup Telegram Silakan isi form di bawah ini.

Baca Juga: Sistem Pembagian Royalti di Cabaca

Yuk, asah keterampilan menulis cerita baik cerpen dan novel dengan upload tulisanmu di aplikasi Cabaca. Dengan begitu, karyamu akan terekspos sehingga kamu bisa mendapat banyak masukan. Setelah itu, kamu bisa Ajukan Eksklusif dengan melalui seleksi editor untuk berkesempatan dapat kontrak eksklusif hingga 60% loh. Download Cabaca hanya di Google Play. [Asya]

download Cabaca


Mau Baca Novel Murah Berbagai Genre? Klik di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy