Baca Cerita Dewasa untuk Umur di Atas 17 dan 18 Tahun

Baca Cerita Dewasa untuk Umur di Atas 17 dan 18 Tahun
Photo by Thomas AE / Unsplash

Baca Cerita Dewasa untuk Umur di Atas 17 dan 18 Tahun – Jika kamu sudah berusia 18+, kamu sebenarnya sudah boleh baca cerita dewasa untuk diambil pelajaran. Ini dia rekomendasi cerita dewasa terbaru untuk dibaca gratis.

Cerita Dewasa Terlengkap

Novel dewasa adalah novel yang berisi cerita kehidupan dewasa. Di dalamnya menggambarkan banyak adegan yang hanya bisa dipahami orang dewasa, seperti pertemanan, pekerjaan dan lembur, kisah cinta satu malam, dan lain-lain. Banyak juga yang menyelipkan adegan seks, kekerasan, atau self harm, di dalamnya. Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek trigger warning sebelum baca cerita dewasa 18+ di Cabaca ya!

1. Another Affair

novel Another Affair
novel Another Affair

“Dia pria beristri dan aku tidak mau terlibat hubungan dengannya.”

Alea Kirana sempat memegang teguh prinsip itu, sebelum suatu malam di antaranya dan Andra Natawijaya mengikat mereka dalam hubungan yang tak semestinya pernah dimulai. Sejak saat itu Alea tidak lagi bekerja hanya untuk menjadi tulang punggung ibu dan adiknya. Ia juga menjadi wanita kedua Andra Natawijaya, atasannya sendiri.

Andra Natawijaya menjalani pernikahan tanpa cinta dengan istrinya. Mereka disatukan oleh perjodohan yang tak pernah Andra inginkan. Ia tahu pemilik hatinya hanyalah Alea Kirana, dan hanya kepada wanita itulah cintanya tertuju. Namun, ketika mereka menjalani sebuah hubungan yang seharusnya tidak pernah terjadi, cepat atau lambat Andra harus memilih.

Ketika Andra menyatakan pilihannya, Alea memutuskan untuk pergi ... bersama seorang bayi di dalam perutnya yang tak pria itu ketahui.

2. Play with Fire

novel Play with Fire
novel Play with Fire

Cantik jelita, muda belia dan mempesona. Dahlia memukau setiap pasang mata yang memandangnya. Namun, nasib percintaan yang kandas di tengah jalan membuat ia meninggalkan kota kelahiran.

Gemerlap kota besar membuat Dahlia tergiur akan manisnya bersenang-senang. Demi mendapatkan uang dengan cara mudah, ia mulai berpikir untuk menerima seorang pria yang menawarkan kehidupan sempurna jika Dahlia mau menjadi simpanannya.

Pertemuannya dengan Segara, lelaki bermata teduh yang memikat hati, membuat gadis itu meragu dengan tawaran tersebut. Kini Dahlia dihadapkan pada dua pilihan. Apakah ia akan merelakan keluguan dan kepolosannya untuk mengikuti gaya hidup perkotaan yang selalu diidamkan? Atau menerima cinta pemuda sederhana yang berarti melupakan impian untuk hidup mewah seperti para selebgram?

3. The Bastard's Betrayal

novel The Bastard's Betrayal
novel The Bastard's Betrayal

Axel dan Leyna bersahabat baik, selaras dengan kedua keluarga mereka yang berhubungan erat sejak dulu. Leyna tidak pernah berniat menjalin hubungan karena menurutnya hal itu hanya buang-buang waktu, sementara Axel sudah memiliki kekasih yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan.

Tidak ada angin atau pun hujan, kedua keluarga mereka memutuskan untuk menjodohkan Axel dan Leyna begitu saja. Tentu saja perjodohan konyol itu ditentang keduanya. Selagi berpura-pura harmonis, keduanya menyiapkan strategi untuk membatalkan pertunangan.

Namun, lama-kelamaan keterbukaan dan kenyamanan sudah membuat keduanya melintasi jembatan persahabatan menuju tepi jalan percintaan. Apalagi sejak malam panas yang mereka habiskan bersama, Axel rela memutuskan hubungannya dengan Mia demi berkomitmen serius dengan Leyna.

Tak lama, percintaan seumur jagung itu pun diuji dengan kabar kehamilan Mia. Siapakah yang akhirnya Axel pilih; Leyna atau Mia beserta calon anak mereka?

4. Atrani

novel Atrani
novel Atrani

Siapa bilang kota paling romantis hanya cocok disandang Paris. Di Atrani, Eleanor menemukan arti romantis, saat takdir mempertemukannya dengan Adrian. Liburan yang sudah ia susun bersama Emilia—sang adik—justru berujung pada pertemuan cinta sejati. Setiap detik yang Elle habiskan dengan Adrian terasa indah; menikmati senja di Atrani ditemani alunan musik Adrian yang merdu. Elle jadi tidak ingin pulang ke Roma.

Namun Elle tak pernah tahu kalau Adrian dan Em menyimpan rahasia besar di belakangnya. Seperti berjalan di kaca tipis, kebohongan tidak akan bertahan lama. Akan tiba saatnya ia jatuh dan terperosok.

5. Pengantin Pengganti

novel Pengantin Pengganti
novel Pengantin Pengganti

Sehari sebelum pernikahan, sang kakak kabur dari rumah. Hana yang mendapati kenyataan itu dari mulut sang ibu yang sudah mencari kakaknya ke mana-mana. Bahkan dengan berani menghadapi cercaan dari keluarga calon iparnya, yang bersikeras akan menarik dana investasi yang mereka tanamkan di usaha milik almarhum ayahnya. Keluarga kaya raya itu mengultimatum untuk menemukan Tias sebelum hari pernikahan tiba, jika tidak keluarga Hana harus menanggung konsekuensinya.

Seakan sudah disusun dengan rapi, jejak Tias tidak ditemukan di mana pun. Tidak ingin menanggung malu dan rugi, sang ibu pun mencetuskan sebuah solusi: Hana harus menggantikan sang kakak untuk menikah dengan Bara. Namun, menilik sikap dingin dan tak acuh Bara, jelas saja Hana menolak. Bisa jadi, sang kakak kabur lantaran tidak tahan dengan sikap pria itu!

***

"Bara, apa kamu bersedia menikahi Hana?"

"Kiarani Hanadaira apa kamu bersedia menikahinya? Menggantikan kakakmu Tiasih Anjani?" Anes menatap Bara putus asa.

"Ma?!" protes Hana tak percaya.

Bagaimana mungkin? Bagaimana mungkin mamanya menyodorkan dirinya sebagai pengganti sang kakak?

6. Looking For A Lost Heart

novel Looking For A Lost Heart
novel Looking For A Lost Heart

Dua puluh tahun sudah usia pernikahan mereka. Anak-anak mereka sudah mulai beranjak dewasa. Mestinya, pasangan yang sudah begitu lama bersama tidak lagi mudah goyah karena masalah. Namun, itu tidak terjadi dalam kehidupan Fatmawati. Pada tahun ke-21 pernikahannya dengan Herman, ia justru merencanakan perceraian. Ia muak dengan sikap Herman yang dingin dan begitu acuh tak acuh terhadapnya. Entah ke mana hilangnya sosok kekasih perhatian dan penuh cinta yang dulu pernah ia sukai. Fat lelah menjadi istri yang tak dihargai oleh suaminya sendiri.

Kehadiran Adnan, sahabat sekaligus mantan kekasihnya saat SMA, membesarkan keyakinan Fat bahwa perpisahanlah jalan terbaik yang harus ia pilih. Namun, semudah itukah mengakhiri rumah tangga yang sudah dua dekade ia jalani? Akankah Herman menerima keinginannya untuk bercerai, atau berusaha menyelamatkan apa pun yang tersisa dari hubungannya dengan sang istri?

7. Touch Me When I Touch You

novel Touch Me When I Touch You
novel Touch Me When I Touch You

Pesta pernikahan super mewah akan digelar tahun ini. Sebagai seseorang yang cukup populer—maksudnya, ehem, 222K followers I-Gram sekaligus pemilik EO dan Travel Agent terkenal di Jogja. Jenar tidak mungkin absen! Eksistensi jelas adalah tujuan utama.

Masalahnya, sang calon pengantin itu adalah orang yang membenci Jenar karena skandal 8 tahun lalu. Dan di antara teman seangkatannya, hanya Jenar yang tidak mendapat undangan itu. Tapi, bukan Jenar namanya kalau tidak datang ke acara supermewah itu.

Sayangnya, undangan tersebut sangat terbatas, dan hanya ada dua orang yang bisa membawa Jenar ke sana. Dua orang yang dulu terlibat skandal dengannya.

Baca Juga: Rekomendasi Novel untuk Dibaca Laki-Laki di Cabaca

Itu dia cerita dewasa 18+ yang tersedia di Cabaca, situs baca novel online yang berkualitas. Ingin baca novel hot terbaru lainnya secara gratis? Kamu bisa manfaatin program Jam Baca Nasional setiap pukul 21.00 - 22.00 WIB, untuk baca novel tertentu. Program ini hanya bisa dinikmati di aplikasi Cabaca. Baca lebih leluasa, nyaman, dan privat mulai dari Rp5 ribu dengan Top Up Kerang. Install dulu aplikasinya ya!

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia

Suka novel genre lainnya? Cek judul lainnya:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy

Your subscription could not be saved. Please try again.
Kamu telah berhasil subscribe. Jangan lupa buat akun Cabaca ya!

Dapatkan e-book gratis dan promo menarik lainnya!