Adegan Cerita Dewasa Cerita Cinta Romantis 21+ Bahasa Indonesia Lengkap

Adegan Cerita Dewasa Cerita Cinta Romantis 21+ Bahasa Indonesia Lengkap
Credit: Dainis Graveris, Sexual Alpha

Adegan Cerita Dewasa Cerita Cinta Romantis 21+ Bahasa Indonesia Lengkap – Cari novel dewasa dengan adegan 21+ dalam bahasa Indonesia? Ada nih rekomendasi cerita dewasa yang bisa kamu baca di Cabaca. Tapi ingat, pilih bacaan sesuai umur ya!

Cerita Cinta Romantis 21+

Ada banyak sekali cerita romantis terbaru yang bisa dinikmati oleh kamu. Kehidupan dewasa yang berat kadang membuat kita jadi mendambakan cerita romantis dan menyukai novel romance. Berikut ini pilihan novel terbaru yang terbit di Cabaca.

1. Pelacur Eksklusif

novel tentang pelacur
novel Pelacur Eksklusif

“Ini sudah tahun ke tujuh. Kamu tidak bosan bersamaku?”

“Ada jutaan hal membosankan yang kulakukan sepanjang hidup, kamu bukan salah satunya. Kamu tahu, hubungan kita lebih dari yang tertera di atas kontrak. Tidak ada yang bisa menggantikan posisimu, Mora. Tidak bahkan aku sendiri.”

“Tidak seharusnya aku melibatkan emosi untuk pekerjaan ini. Terkadang kamu membuatku lupa kalau aku ini sebatas pelacur yang hanya bersamamu karena kontrak jangka pendek.”

***

Menjadi putri tunggal pemilik bisnis prostitusi membuat Mora mau tidak mau menjadi pelacur. Ia dikontrak sebagai pelacur eksklusif oleh Holand Antonius, seorang konglomerat yang memiliki trauma masa lalu dan masalah keluarga yang rumit. Kontrak yang berlangsung sampai tahun ke tujuh itu membuat mereka merasa terikat dan mulai saling menyayangi. Namun, suatu hari Holand terpaksa menikahi seorang wanita misterius bernama Sarah, sementara Mora sibuk melawan ayahnya untuk mengakhiri semua eksploitasi yang ayahnya lakukan.

Saat ia hampir berada di titik kemenangan, Mora menyingkap satu rahasia besar yang ayahnya tutupi. Tentang dirinya, tentang Holand, dan tentang istri Holand yang misterius. Siapakah sebenarnya wanita itu? Dan apakah cinta terlarang Mora dengan Holand akan tetap berlanjut di tengah pernikahan yang mengikatnya?


2. Selingkuhan CEO

Hidup memang terkadang menyulitkan untuk Aruna Satya, seorang mahasiswi semester 5 Fakultas Kedokteran yang ditinggal pergi ayahnya dan harus berjuang hidup dengan jerih payahnya sendiri.

Demi bisa membiayai kuliah, Aruna memutuskan untuk menyetujui ajakan temannya dengan pergi ke klub dan rela menjadi simpanan bos kaya raya. Mulai dari sinilah awal kedekatan Aruna dengan Aidan Fitzgerald, seorang CEO ternama blasteran Jerman-Manado, yang membuat keduanya saling jatuh cinta dan tidak peduli meski semesta melarang mereka bersama.

Aidan sadar kalau ia telah memiliki Istri, tapi eksistensi Aruna seolah membolak-balikkan kehidupannya, mengabaikan kenyataan. Aruna seakan menjadi prioritas hingga membuatnya lupa bahwa ada hati yang harus ia jaga.

Akankah kisah cinta Aruna dan Aidan bisa tetap berlanjut? Atau justru semesta yang sedari awal tak setuju, membuat keduanya harus berpisah?

3. Living with An Idiot

novel karya K.A. Dachune

“Hentikan, Barbara! Atau aku akan…“

“Akan apa? Memecatku? Tidak berhak! Tidak ada orang lain yang melihat pertengkaran kita! Dan tidak ada alasan kuat kau bisa memecatku!”

… or I’ll going to fuck you. Over and over and over and over and over,” jawabnya.

***

Ethan Jackson dan Barbara Winsley adalah sepasang kekasih di luar kantor, tapi di kantor status mereka adalah bos dan anak magang yang merahasiakan hubungan istimewa mereka dari semua orang.

Sifat Ethan yang mesum dan bertindak bossy selalu bertabrakan dengan kepribadian Barbara yang cepat naik pitam dan susah ditebak. Akibatnya, ada saja permasalahan kecil yang selalu membuat mereka berdebat. Namun, perdebatan manis keduanya mulai membuat hubungan mereka terusik, sejak masa lalu Barbara yang ingin dia sembunyikan dari Ethan perlahan mengganggunya kembali.

Apakah Ethan akhirnya akan tetap ada di sisi Barbara meski rahasia gadis itu membuatnya kecewa?

4. Teach Me to Satisfy You

novel dewasa terbaru
novel karya WidiSyah

"Sayang, aku kayaknya mau ….," desah Raymond.

"Lakukan. Do it inside me, Ba..." Kata-kata Maya tak terselesaikan dan menggantung di udara sebab seseorang mengganggu mereka.

"Apa yang kamu lakukan di rumahku?" Suara menggelegar penuh amarah terdengar dari ambang pintu. Maya menoleh. Malik berdiri dengan wajah merah padam.

Malik Hardian dikhianati istrinya. Lamanya usia pernikahan bukan berarti cinta tumbuh di dalam hati. Mulanya Malik tidak terpikir untuk membalas dendam. Ia begitu mencintai Maya sehingga sangat ingin memaafkannya. Akan tetapi, rasa simpati pada Gracia Merlin, mengubah segalanya. Bermula dari simpati pada mahasiswi pintar tapi miskin itu, Malik menawarkan sebuah pekerjaan yang akan mengubah hidup mereka berdua.

"Saya punya pekerjaan untuk kamu," ucap Malik.

“Pekerjaan apa, Pak?” Gracia mendongak. Wajahnya berbinar seketika jika mendengar peluang mendapatkan uang.

5. My Sexy Admirer

novel My Sexy Admirer
novel My Sexy Admirer

Elena bermaksud menyewa rumah di kawasan dekat kantornya. Tanpa dirinya sadari, dia telah ditipu habis-habisan dengan menandatangani sebuah kontrak tak biasa yang dia pikir semula hanyalah kontrak sewa rumah biasa saja.

"Tenang saja, pria pemilik rumah itu seorang gay. Kamu akan aman di sana," ujar Agatha sahabat Elena.

Tetapi, baru beberapa bulan tinggal bersama, Elena justru hamil anak pria tersebut. Ternyata, Sam bukanlah penyuka sesama jenis seperti yang temannya bilang!

6. My Husband Wants Me to Sleep with Another Man

novel karya Amy Sastra Kencana
novel karya Amy Sastra Kencana

“Menurutmu aku pelacur? Bisa tidur dengan siapa pun padahal aku sudah punya suami?”

“None of them, Nes,” Nico berlutut. “I just want you to be happy. Dengan tetap ada di tempat kamu yang seharusnya. You belong here, di Mandaga, di keluarga Mahawirya.”

***

Agnes dan Nicolas adalah sepasang sepupu yang terpaksa menikah lantaran tuntutan keluarga besar mereka. Keduanya pun berkomitmen untuk childfree. Agnes sendiri terus dihantui rasa bersalah akibat pernah menggugurkan bayinya saat sekolah dulu sehingga takut memiliki anak. Sementara Nico menutup-nutupi alasan sebenarnya dia tidak mau memiliki anak lantaran kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk memiliki anak sama sekali.

Saat keluarga mereka menuntut keduanya memiliki anak untuk bisa mewarisi harta keluarga Mahawirya, Nicolas pun memiliki ide agar sang istri mengandung anak laki-laki lain.

Di lain sisi, kedatangan Reza, mantan pacar Agnes yang dulu kabur meninggalkannya dalam kondisi hamil, datang kembali ke hidup Agnes. Berbeda dengan Nico, Reza sangat sehat untuk bisa membuat Agnes hamil kembali.

7. Turun Ranjang

novel karya Belladonna Tossici
novel karya Belladonna Tossici

"Jangan sok suci kamu, Kana. Layani saya seperti kamu melayani mantan pacar kamu. Tunjukkan permainan terbaikmu, jangan kayak perawan desa begitu lah."

"Tapi ...."

"Kamu mau menipu saya? Semua putri keluarga Sungkono sudah biasa begini kan? Jadi jangan bersikap seolah kamu masih perawan."

***

Kana Mirasih tak pernah menyangka harus menggantikan posisi Kemala Murti, kakak kandungnya yang telah meninggal untuk menikah dengan Satria Utama. Semuanya dilakukan demi mengasuh Lionel, putra mereka yang masih berusia lima tahun. Sikap Satria yang selalu dingin, berkata sarkastis, dan tak mempedulikan Lionel sangat mengusik Kana. Terlebih lagi Satria seakan membenci Kana tanpa memberi tahu apa salahnya.

Sebuah kecelakaan yang menimpa Lionel akhirnya menguak misteri yang selama ini membuat Kana penasaran. Lalu, bagaimana cara keduanya mempertahankan rumah tangga setelah rahasia masa lalu satu per satu terbongkar?

8. Divorce

novel tentang perceraian
novel Divorce

“Jadilah istriku yang sesungguhnya. Kalau kau mau uang, aku bisa berikan berapa pun yang kau mau!”

“Kita memang suami-istri, tapi itu hanya di atas kertas. Dua tahun lagi semua akan berakhir, jadi aku minta kita kembali hidup masing-masing!”

***

Demi kelangsungan perusahaannya, Cecilia harus menjalani pernikahan kontrak dengan Derek selama empat tahun. Namun pernikahan tanpa cinta yang mereka jalani, berubah menjadi neraka meski pernikahan keduanya baru memasuki usia yang prematur.

Cecilia pun memutuskan untuk mengajukan cerai demi bisa bebas dari sangkar emas Derek. Nahas, di hari persidangan, Cecilia mengalami kecelakaan. Celakanya lagi, wanita itu sekarang kehilangan ingatannya!

Rencana perceraian itu pun terbengkalai. Namun, di balik musibah itu ada keajaiban yang terjadi. Derek yang biasa kasar, kini mau merawat sang istri sepenuh hati. Menghujaninya dengan cinta yang tak pernah dia berikan sebelumnya.

Saat perlahan ingatan Cecilia kembali, akankah wanita itu sampai hati untuk menggugat cerai sang suami lagi?

9. Dangerous Love

novel karya R Adrianii
novel Dangerous Love

Anna, kau memasuki tempat yang salah ....

Suara samarnya terdengar jelas, tetapi gadis itu mendadak tuli. Demi hasrat balas dendam, ia mengeraskan hati menerima tawaran Arthur untuk masuk dalam Altex Company. Ia tidak datang untuk bernegosiasi. Gadis itu pembunuh dengan belati yang selalu bersedia menjadi perantaranya, bergerak dalam sunyi dan menyayat leher musuhnya yang lengah. Anna tidak pernah gagal.

Kecuali, saat ia berhadapan dengan Julian. Pria paling dingin dan patuh pada Dimitry, pemilik dari Altex Company yang juga membunuh keluarga Anna.

Julian menjadikan Anna tawanan untuk membuat Arthur menyerah dengan segala rencana balas dendamnya. Namun, bagaimana jika waktu yang ia habiskan bersama tawanan itu membuat Julian tidak bisa membunuh Anna?

10. 120 Days Bed Punishment

novel karya Gabrielinked
novel karya Gabrielinked

Natalia, seorang mahasiswi semester akhir diharuskan melakukan penelitian terhadap keluarga kaya raya yang sangat berpengaruh di negaranya demi sebuah tugas akhir. Entah keberuntungan atau malah sebaliknya, Natalia mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah pesta topeng yang diselenggarakan oleh keluarga Damian.  

Di pesta itu dia justru bertemu dengan lelaki asing bersuara seksi yang memintanya membayar keberadaannya di sana dengan sebuah malam panas. Bagai terhipnotis, Natalia pun menurut, meski dia tidak tahu siapa lelaki bertopeng misterius tersebut.

Sehari setelah peristiwa itu, Natalia didatangi oleh Damian yang memintanya tinggal bersama selama 120 hari. Dengan begitu Natalia bisa menyelesaikan tugas akhir, sementara Damian akan mendapat kehangatan di tempat tidur. Win-win solution bagi mereka berdua.

***

"Natalia, sekarang kamu bisa melihat judul kontraknya. Setelah itu kamu pasti mengerti gunanya dirimu di mansion-ku,” pancing Damian kembali.

"One hundred and twenty days bed punishment," ujar Natalia.

"Kamu akan merasakan hukuman di atas ranjang, jika kamu berani melanggar perintahku. Kamu akan selamat dari hukuman, jika kamu menuruti semua yang aku katakan mulai dari sekarang. Kamu sebagai budakku tidak boleh lari dari hukuman tuanmu,” tegas Damian.



Baca Juga: Cerita Dewasa Terhangat, Terbaru, dan Hot!

Apakah ada adegan cerita dewasa dalam cuplikan novel di atas yang menurutmu bagus? Yuk, download novel dewasa dan novel Indonesia dari berbagai genre di Cabaca. Cabaca adalah situs baca novel online yang terkurasi. Dijamin baca jadi lebih nyaman dan tentu saja privat! Install aplikasi Cabaca di handphone kamu yuk. Jangan lupa Top Up Kerang dulu biar baca lebih leluasa, mulai dari Rp5 ribu saja.

download Cabaca


Cari novel genre lainnya? Lihat daftarnya di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy