8 Novel Pendek Gratis di Cabaca

8 Novel Pendek Gratis di Cabaca
Photo by Frank Holleman / Unsplash

8 Novel Pendek Gratis di Cabaca- Menjadi dewasa artinya kita akan mempunyai banyak sekali kesibukan.

Terkadang dalam kesibukan itu, setiap dari kita akan pernah merasakan kehampaan dalam hidup. Jika hal itu datang, cobalah rehat sebentar serta lakukan aktivitas mengasyikan.

Ada banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan membaca novel pendek gratis. Berikut beberapa judul rekomendasinya:

1. Rich Widow and Mr. Gold Digger

Sebagai seorang janda bergelimang harta, kehidupan Seanne Park berubah drastis. Pernikahan itu membuahkan hati bernama Adam.

Lalu suatu hari, Seanne bertemu dengan laki-laki yang telah menyelamatkan nyawa Adam, bernama John. Novel karya Ellaaa ini akan mengaduk-aduk perasaanmu.

2. Let’s Not Fall in Love

Vina Hadiwijoyo menuliskan kisah Lee Ha Na dan Lee Ha Neul, saudara kembar, yang sedang terjebak dalam kehidupan pahit. Sebagai kakak, Ha Na melakukan segala upaya supaya adiknya tidak semakin terjatuh terlalu dalam. Akankah Ha Na berhasil?

3. Oh, My Beloved, Teacher

Casey merasa bahwa pelajaran matematika sangatlah berat. Lalu suatu hari datanglah seorang guru baru bernama Ardilan.

Sebagai guru tampan dan berdedikasi, Casey merasa suatu hari akan bisa menaklukan matematika. Novel tulisan Rita Aria ini akan membuat dirimu senyam-senyum sendiri.

4. Our Sketch on Your Canvas

Aurin (anggota ekskul lukis) dan Adhira (anggota ekskul Adhira) harus menerima kenyataan Waka Kesiswaan akan menutuk ekskul kesayangan mereka.

Setelah mencoba bernego, akhirnya Waka Kesiswaan memberikan persyaratan kalau mereka bisa mempertahankan ekskul dengan syarat harus memenangi FLS2N. Kisah yang ditulis oleh Masfiya ini bisa kamu baca di Cabaca.

5. Finding Love Where You Least Expect It

Novel berlatar warna biru ini ditulis oleh Sheila Syahira, menceritakan tentang Elyss dan Emil di Slovenia.

Keduanya disambungkan oleh rentetan mimpi aneh dan tanpa mereka ketahui, mereka mulai terikat oleh hubungan yang tidak jelas. Akankah mereka jatuh cinta? Bisakah mereka bersama kembali?

6. My (Un)Perfect Ending

Lirinkw akan membantu melewati kehidupan monoton dengan menyuguhkan kisah hidup Lisa. Sebagai orang yang mengalami banyak sekali cobaan hidup, Lisa bahkan tidak tahu mengenai apa itu bahagia?

Hingga suatu hari, Lisa bertemu dengan sosok Alan. Mungkinkah kebahagiaan akan mendatangi kehidupan Lisa pada suatu hari nanti?

7. Lost Like Tears in Rain

Kaskal tidak pernah merasa nyaman dengan keluarga Tanata yang serba adidaya, berpengaruh dan memukau.

Terlebih Kaskal bukanlah siapa-siapa. Dalam perasaan seperti itu, Kaskal merasa kehidupannya berasa begitu palsu.

Inilah kisah Kaskal untuk menanyakan pilihannya apakah benar sudah menikahi Tanata? Gnauvville akan mengajarimu akan kenyataan.

8. Find A Way to The Stars

Y. Lathief menceritakan kisah Kala Bintang dan mantan bos Papa. Kala Bintang membutuhkan pekerjaan. Sebenarnya Kala Bintang bukanlah seorang pengangguran.

Dia adalah ilustrator lepas, ya, walau dari sisi pendapatan keuangannya tidak selalu bagus.

Dalam perjalanannya itu, Kala Bintang bertemu dengan Ranu Ragnala. Apa yang akan terjadi kepada keduanya? Akankah mereka akan saling jatuh cinta?

Selain menyediakan novel pendek online, Cabaca juga menyediakan banyak sekali bacaan-bacaan berkualitas. Kunjungi Cabaca dan dapatkan novel-novel baru setiap harinya.

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia


Suka baca novel online? Cek pilihan genre di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy