8 Novel Online Indonesia di Cabaca

8 Novel Online Indonesia di Cabaca
Photo by Austin Distel / Unsplash

8 Novel Online Indonesia di Cabaca-Masih senang membaca novel bajakan? Tidak keren dong. Kenapa harus membaca novel bajakan kalau ada yang murah dan legal.

Sekarang membaca novel tidak perlu susah lagi, kamu bisa membacanya lewat aplikasi Baca.

Salah satu aplikasi yang menyediakan novel online Indonesia yakni Cabaca, selalu menghadirkan novel-novel keren. Berikut adalah judul buku yang bisa kamu baca:

1. Double Life

Novel yang diceritakan oleh Ayu Welirang ini menceritakan tentang pertemuan antara Zanna Nirmala dan Alvaro Eros di pesta pernikahan seorang sahabat.

Pertemuan singkat itu membuat mereka saling tertarik dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Hanya saja, ada kenyataan yang mereka sembunyikan. Apakah itu?

2. Legion: Organisasi Sayap Hitam

Buku bersampul hitam ini menceritakan tentang Andreas dan Revano yang terlibat kasus kecelakaan lalu lintas.

Namun, ambulans yang mereka kawal menyembunyikan sesuatu. Pengejaran dan penyelidikan pun mereka lakukan. Apa yang sebenarnya terjadi? Legion: Organisasi Sayap Hitam ditulis oleh Arabbicca.

3. Sweet Dangerous

Marrygoldie akan membawaku untuk mengenal si Mawar Berduri atau Ruby. Ruby adalah bodyguard wanita yang menutup diri dari laki-laki.

Satu-satunya yang pernah dia sentuh adalah CEO Baxley Motor Company, playboy cap kakap yang sering bergonta-ganti wanita.

4. I Want to Be A Cat, But Why am I a Chicken?

Bagi kamu yang suka baca novel genre komedi, kamu harus membaca novel dari Ririn Ayu ini.

I Want to Be A Cat, But Why am I a Chicken menceritakan tentang Ilona yang cemburu kepada Raska karena selalu membawa bekal ayam, hasil masakan sendiri.

Karena begitu jenuh dengan ayam yang selalu dimakan Riska, suatu hari Ilona melempari ayam-ayam milik keluarga Raska. Hingga suatu hari, Ilona pun kena kutuk dan terbangun dengan sepasang sayap. Dia menjadi ayam.

5. Babu dan Aku

Siapa yang senang menjadi babu kucing? Novel karya Brotheract Ros yang diambil dari sudut padang kucing.

Unik sekali, bukan? Si kucing sangat bahagia karena dapat hidup bahagia bersama Ros. Dia ingin selamanya seperti itu.

6. Larung Mantra

Larung Mantra menceritakan tentang Mayada yang ingin melancarkan aksi balas dendam kepada Karso, sang paman. Berbekal ilmu hitam dari seorang dukun, Mayada pun melancarkan niat jahatnya.

Setelah dendam usai, apa yang terjadi? Hidup Mayada bertambah berantakan. Bagaimana dia harus menjalani kehidupan selanjutnya? Larung Mantra ditulis oleh Nurajwa.

7. Titi Kalong

Novel bersampul hitam ini ditulis oleh Ulfa Khairina, menceritakan sekumpulan dosen bernama Gisel, Deril dan Ayu yang kehidupan gemilang mereka berubah drastis.

Satu demi satu kejadian menyeramkan menghantui kehidupan mereka. Bagaimana mereka keluar dari kehidupan mencengkam itu?

Kamu sudah mengantongi novel online terbaik. Selain membaca, di Cabaca kamu juga bisa menuliskan kisahmu sendiri. Apabila tulisanmu bagus dan banyak peminatnya, kamu akan dikontrak jadi penulis Cabaca.

Dengan menjadi penulis resmi, kamu bisa mendapatkan komisi serta bukumu berkesempatan untuk difilmkan. Seru sekali, bukan?

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Platform baca novel online di Indonesia


Suka baca novel online? Cek pilihan genre di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy