8 Kafe Buku di Bali, Book Worm Harus Coba!

8 Kafe Buku di Bali, Book Worm Harus Coba!-Saat ini bookworm tidak perlu khawatir jika ingin ikutan nongkrong estetik dengan tetap menjalankan hobinya untuk membaca buku. Hal ini karena banyak kafe buku yang bisa dicoba. Nah, kali ini Cabaca akan merekomendasikan 8  Kafe Buku di Bali buat kamu nih!

8 Kafe Buku di Bali, Book Worm Harus Coba!

Berikut ini adalah beberapa kafe buku di Bali yang bisa kamu coba!

1.   Taman Baca Kesiman

tamanbacakesiman.com

Taman Baca Kesiman berada di Denpasar, Bali. Di sini, selain menyediakan bacaan, juga terdapat ruang baca, kebun dan lapangan hijau. Nuansa tempatnya juga sangat asri.

Kamu tidak akan menemukan kesan membosankan dan juga terdapat buku-buku kritis, yang koleksinya mulai dari sejarah, sosial, politik, otobiografi, sastra, novel, karya-karya terjemahan, jurnal ilmiah populer dan buku langkah yang sulit ditemukan di pasaran.

2.   Littletalks Ubud

MLDSPOT

Ubud terkenal karena pemandangan alamnya. Littletalks memanfaatkan hal ini untuk menarik pelanggan. Kafe ini tidak hanya menyediakan makanan enak yang ramah di kantong, tapi sekaligus juga konsep berbeda.

Di sini kamu juga bisa menikmati mini library. Tentu mini library ini menjadi spot favorit bagi para bookworm yang ingin membaca buku-buku di Littletalks Ubud dengan tetap estetik.

Baca Juga: 11 Kafe Buku Di Jabodetabek, Jam Buka dan Alamat  Lengkapnya!

3.   Mamata Dessert

ApaBuka.com

Kamu penyuka jenis kue dan makanan penutup? Kamu bisa mampir ke Mamata Dessert. Letaknya berada di Jl. P. B. Sudirman No. 19A, Daun Puri Klod, Kec. Denpasar, Bali, Kota Denpasar, Bali 80113. Kafe ini buka setiap hari. Dari jam 07.30 sampai delapan malam.

4.   Dapoer Papa Coffee

Dapoer Papa Coffee

Bagi pencinta deadline, kopi adalah sahabat sejati. Kalau kamu sedang berada di Bali, kamu bisa mampir ke Dapoer Papa Coffee. Tidak hanya kopi, kamu pun bisa memesan makanan lainnya di sana. Dan tentunya bisa menikmati suasana kafe bersama orang-orang tersayang. Di sudut dindingnya, kamu juga bisa menemukan rak buku. Wah menarik sekali, ya?

5.   Sunny16 Cafe

Trip Advisor

Sunny16 Cafe memang tidak mengoleksi buku sebanyak di perpustakaan Bali. Meskipun demikian, membaca di sini sembari menikmati makanannya pasti akan membuat hatimu menjadi tenang kembali. Kafe ini buka setiap hari, dari jam 7 pagi sampai 11 malam.

6.   Taman Baca Ubud

Beauty Journal

Kamu tahu Ubud Writers and Readers Festival? Biasanya festival untuk kepenulisan ini diadakan di Ubud, Bali. Di sini akan ada banyak sekali beragam buku yang bisa kamu baca. Biasanya tempat ini akan tambah ramai apabila ada festival UWRF. Akan banyak tokoh sastra yang berdatangan pula.

7.   Ary's Book Cafe

Babbling Books

Makanan enak dan koleksi buku beragam, wuah, nikmat Tuhan manalagikah yang kamu dustakan? Kamu bisa mengunjungi Ary's Book Cafe. Selain menyediakan koleksi buku, kamu juga bisa membeli buku. Letak kafe ini berada di Jln. Raya Ubud.

8.   Helo Cafe Denpasar

Zomato

Helo Cafe Denpasar merupakan salah satu kafe buku di Bali yang bisa kamu coba. Helo Cafe Denpasar dan menghabiskan banyak waktu di sini. Konsep yang diusung kafe ini adalah konsep mini garden. Jika punya kelebihan buku, kamu juga bisa mendonasikan buku kamu disini loh!

Baca Juga: 5 Kafe Buku di Surabaya, Lengkap dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

Itulah delapan kafe yang bisa kamu datangi ketika datang ke Bali. Sekarang membaca buku tidak perlu susah lagi. Kamu bisa install aplikasi Cabaca dan dapatkan novel-novel baru setiap harinya.

Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lolos kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini.

Install aplikasi Cabaca untuk baca novel gratis