7 Novel Tentang CEO yang Dirilis Cabaca Melalui CEO ProjectDinikahi CEO merupakan impian para wanita. Apalagi kalau CEO-nya masih muda, tampan, badan kekar, baik hati, tidak sombong, kekayaan numpuk, oh, itu pasti impian hampir semua wanita di segala penjuru dunia.

Nah, sebagai teman halumu (karena pada kenyataan, CEO semacam itu sedikit sekali), Cabaca menghadirkan project novel tentang CEO. Ketujuh novel ini tidak hanya sekadar cerita antara CEO dan sekretaris, tapi ditulis dari banyak sudut pandang. Inilah ketujuh novel tentang CEO yang ditulis langsung oleh penulis resmi Cabaca.

1. Selingkuhan CEO

Bagaimana rasanya selingkuh dengan CEO? Aruna Satya tahu bagaimana rasanya. Bermula dari sang ayah yang meninggalkannya pergi, Aruna harus berjuang hidup dengan jerih payahnya sendiri.

Aruna pun menyetujui ajakan seorang teman untuk menjadi simpanan bos kaya raya bernama Aidan Fitzgerald. Segala sesuatunya memiliki risiko sendiri. Apa yang akan dihadapi Aruna?

2. We Shouldn't Have Kissed

Malam itu seharusnya Pearly dan Rillio tidak berciuman. Namun, apa yang mematik di hati keduanya tidak bisa dibendung. Begitulah awal mula hubungan Pearly, seorang dekorator, dan Rillo, CEO Mahesa Record.

Bagaimanakah keseruan ceritanya? Kamu bisa membaca novel tulisan Annisa Haroen ini di Cabaca.

3. The Fill-in CEO

Eden Romyn dikenal sebagai CEO dingin dan sombong. Dia ditunjuk sebagai CEO Romyn Solution untuk mengerjakan sebuah proyek hotel bernilai fantatis. Di sisi lain, Nara merupakan arsitek di Romyn Solution. Apabila Nara berhasil menyelesaikan proyek yang sama sesuai deadline, dia akan mendapatkan bonus puluhan juta.

Di situlah permasalahannya. Nara menyimpan kenangan bersama Eden, tapi pria itu seperti tidak mengingatnya. Apa yang akan terjadi dengan proyek itu? Bisakah keduanya bekerja sama?

4. Sweet Dangerous

Ruby adalah seorang bodyguard perempuan yang terkenal menutup diri dari laki-laki. Dia bahkan dijuluki Mawar Berduri.

Namun, siapa sangka Ruby menyimpan rahasia. Suatu malam, dia melakukan hubungan terkutuk dengan seseorang bernama Max Baxley, CEO Baxley Motor Company. Dan sialnya lagi, Max menyewa jasa Ruby untuk melindunginya dari kejadian-kejadian aneh di mansion Max.

Bisakah Ruby memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi?

Baca Juga: 7 Novel Tentang Kehidupan Mahasiswa yang Kocak

5. My Enemy My CEO

Kikan tidak pernah menyukai novel romantis ala-ala perjodohan dengan CEO. Namun, siapa yang sangka, tanpa sepengetahuannya, Kikan dijodohkan dengan teman sebangkunya, yang sekaligus anak dari CEO, bernama Axel.

Sifat keduanya bertolak belakang. Keduanya pun sering ribut. Bagaimana kelanjutan kisah dua remaja itu? Kamu bisa membacanya di My Enemy My CEO.

6. Boss Kampret

Yeri tidak pernah menyangka kalau dia akan memiliki bos menjengkelkan. Ada saja yang dijadikan bahan argumen bosnya. Walaupun bergaji besar, jiwa Yeri tidak tenang. Rasanya dia ingin loncat dari atas gedung kantor, terus gentayangin bosnya setiap malam.

Akankah Yeri melakukan seperti yang dipikirkannya itu? Kamu bisa membaca novel karya Novanazdh ini di setiap hari Jumat.

7. The Boss Lady

Rekan kerja Tania memandangnya sebelah mata karena dekat dengan Arbo Tirajo, bosnya sendiri. Namun, yang tidak mereka ketahui, Tania adalah gadis pekerja keras dan ambius. Dia rela melakukan apa pun demi mencapai kesuksesan.

Bisakah suatu hari nanti impian Tania terwujud? Novel dari J P. Sunu ini bisa kamu baca di Cabaca.

Baca Juga: 7 Novel Bertema Perselingkuhan yang Menarik untuk Dibaca

Selain cerita mengenai CEO, kamu bisa membaca kisah seru lainnya. Download aplikasi Cabaca di Play Google untuk memudahkan membaca novel online. [Lisma]

Aplikasi buatan Indonesia untuk yang senang baca novel GRATIS!