20 Quotes Fiersa Besari Tentang Cinta yang Bikin Baper

20 Quote Fiersa Besari Tentang Cinta yang Bikin Baper – Di sini ada yang berencana nonton film Garis Waktu? Garis Waktu ialah sebuah film yang diangkat dari karyanya Fiersa Besari. Fiersa Besari adalah penulis kelahiran Bandung, 3 Maret 1984.

Selain menulis, Fiersa juga seorang pemusik. Sampai saat ini, dia telah menuliskan setidaknya enam buku. Quote Fiersa Besari sering dibagikan oleh penggemar di media sosial.

20 Quotes Fiersa Besari Tentang Cinta

Berikut merupakan quote Fiersa Besari tentang cinta dan quote Fiersa Besari tentang alam.

Baca Juga : Profil dan Biodata Lengkap Fiersa Besari

1. Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa konsekuensi. Bahagia adalah bonus. (Garis Waktu)

2. Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap, “Aku membutuhkanmu.” (Garis Waktu)

3. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita. (Garis Waktu)

4. Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apa pun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas. (Garis Waktu)

5. Orang bilang jodoh takkan ke mana. Aku rasa mereka keliru. Jodoh akan ke mana-mana dulu sebelum akhirnya menetap. Ketika waktunya telah tiba, ketika segala rasa sudah tidak bisa lagi dilawan, yang bisa kita lakukan hanyalah merangkul tanpa perlu banyak kompromi. (11:11)

6. Ada hal yang lebih berharga dibandingkan uang dan ia bernama  “waktu”. Uang yang hilang bisa diganti, namun waktu yang hilang takkan pernah bisa kembali. (11:11)

7. Aku malah mensyukuri senja yang membawa kita pada kegelapan. Karena, jika kita mau mengarungi gelapnya malam, mentari yang sama juga akan membawa kita pada indahnya pagi. (11:11)

8. Orang-orang yang sering melihat bintang akan lebih merasa dirinya hanya setitik debu di alam semesta, orang-orang yang sering melihat bintang tahu cara mensyukuri kesederhanaan. (11:11)

9. Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.

10. Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.

Baca Juga: 30 Quotes Dee Lestari yang Punya Makna Mendalam

11. Selalu ada hari baru untuk setiap napas. Selalu ada kesempatan baru untuk kembali tersenyum. Patah hati tidak harus selamanya, kan?

12. Lain kali main ke hatimu, aku mau bawa spidol permanen supaya bisa menulis namaku di sana.

13. Denganmu, basa-basi terasa berisi.

14. Absurd sekali, kita. Cerita berjam-jam, lalu hilang kabar berhari-hari. Merindu diam-diam, hingga tidak lagi saling mencari.

15. Kamu, aku, adalah dua orang yang pernah dihancurkan. Dipertemukan untuk saling menyembuhkan.

16. Bukan karena jarang ngobrol. Bukan karena ada orang lain. Bukan karena, “Kamu terlalu baik buat aku.” Terkadang, perasaan hilang tanpa perlu ada alasan.

17. Orang yang datang ke dalam hidup kita—cepat atau lambat—pasti akan pergi. Caranya aja yang beda-beda.

18. Tuhan Maha Membolak-balikkan Hati. Manusia ahli membolak-balikkan fakta.

19. Enggak semua hal harus diperbaiki. Kadang, emang harus dilepaskan.

20. Sabar. Kalau emang jalannya, mau nyasar kayak gimana pun, ujungnya bakal ketemu.


Baca Juga: 20 Kata-kata Bijak Boy Candra untuk Caption di Media Sosial

Quote Fiersa Besari tentang cinta dan alam mana yang paling nancep di hati? Quote Garis Waktu atau cuitan di Twitternya? Ada banyak lagi lho quote dari novel Indonesia yang berkesan di hati. Misalnya dari yang terbit di aplikasi Cabaca.

Cabaca adalah aplikasi baca novel Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka membaca buku dan tidak suka hal-hal ribet. Di sana, kamu akan menemukan novel-novel keren yang ditulis oleh penulis Indonesia. Install saja aplikasi Cabaca di Google Play. [Lisma]