20 Quotes Boy Candra untuk Caption di Media Sosial – Boy Candra adalah penulis Indonesia yang lahir di Agam, Sumatra Barat, Indonesia, pada tanggal 21 November 1989.

Dia memulai debut di dunia kepenulisan tahun 2013, dengan judul Origami Hati. Sekarang karya Boy Candra, hingga tulisan ini dibuat, sudah menyentuh 23 judul. Penulis ini sering sekali menuliskan quotes Boy Candra dalam bukunya atau quote romantis Boy Candra di akun Instagram-nya.

20 Quotes Boy Candra untuk Caption

Berikut merupakan quotes Boy Candra yang bisa kamu ambil dan menaruhnya di akun sosial mediamu. Jangan lupa cantumkan nama penulisnya, ya.

Baca Juga : Profil Boy Chandra dan Novel Best Sellernya

1. Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang. Jika kau tak kunjung datang, barangkali kau memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan. (Sebuah Usaha Melupakan)

2. Jika kelak kau punya waktu luang, kukirimkan kau sekotak kenangan. Juga beberapa pertanyaan ringan. Apa kabar kamu di sana? (Sebuah Usaha Melupakan)

3. Seperti mata yang tenang menunggu sesuatu yang seharusnya pulang.Akan sesak dadamu jika yang datang hanyalah aku sebagai kenangan.  (Sebuah Usaha Melupakan)

4. Sebab cinta, tak ada yang benar-benar bisa bertahan sendiri. Untuk sesuatu yang seharusnya diperjuangkan berdua.  (Sebuah Usaha Melupakan)

5. Tidak ada yang salah dengan orang-orang yang memendam perasaannya. Sama halnya tidak ada yang salah dengan orang-orang yang berani mengutarakan yang dia rasa. (Jatuh dan Cinta)

6. Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama. (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang)

7. Di dunia ini kita akan ditemukan dengan orang-orang yang membuat kita bahagia. Juga sebaliknya. Namun satu yang pasti, mereka dikirim kepada kita selalu dengan satu alasan—agar kita belajar. (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang)

8. Sebab tugas orang yang menyatakan perasaan hanyalah menyatakan perasaan. Hanya memberitahu, bahwa ia punya perasaan. Bukan memastikan perasaan itu terbalas. Perihal  berbalas atau tidak, itu urusan lain. (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang)

9. Tak ada cinta yang benar-benar sempurna. Namun, cinta yang selalu mencoba kembali menyempurnakan setelah hati terluka itu benar-benar ada. (Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu)

10. Bahwa memikirkan dirimu lebih dulu, menjadikan dirimu lebih hebat; jauh lebih penting. Dan berharap berlebihan pada seseorang, menumpangkan diri pada kesuksesannya, terkadang hanyalah hal yang sia-sia. (Kita Semua Pernah Sedih)

11. Orang yang sedang jatuh cinta memang aneh. Tak perlu hal-hal rumit untuk merasa bahagia. (Trauma)

12. Semua lelaki pada awalnya juga baik, Kimara. Tapi, lelaki itu seperti bumi. Mereka selalu berputar. Mereka selalu punya kemungkinan berubah. Hati-hati sajalah. Kamu masih terlalu muda, nanti ada waktunya ada semua itu. (Trauma)

13. Sejak beribu-ribu tahun lalu manusia sudah mengalami sekian banyak perpisahan. Namun, manusia tidak pernah benar-benar bisa belajar bagaimana cara agar tak ada sedih saat perpisahan itu datang. (Rindu yang Baik untuk Kisah yang Pelik)

14. Selain di langit, Tuhan juga menciptakan surgadi tatap matamu dan di setiap ketidakwarasanku akan kamu. (Dongeng-Dongeng yang Tak Utuh)

15. Kalau kita mau sukses, kita harus kerja lebih awal dari orang lain. (Malik & Elsa)

16. Kamu harus jadi orang kaya yang pintar dan baik hati. Ada banyak orang pintar, tapi tidak baik hati. Ada banyak orang kaya, tapi tidak baik hati. Kepintaran dan kekayaan tanpa hati yang baik tidak akan tersentuh dengan penderitaan orang lain. Mereka hanya peduli perut mereka, bahkan jika mereka memakan hak orang lain sekalipun, mereka tidak peduli. (Malik & Elsa 2)

17. Beberapa orang menyimpan tangisnya. Mungkin di depanmu terlihat kuat, saat sendiri hancur sudah hatinya. Tumpah juga air mata.

18. Sebatas pernah ada. Lalu terpaksa harus pura-pura lupa.

19. Diam adalah emas. Didiamin adalah cemas.

20. Loyalitas di tempat yang salah akan membunuh potensi-potensimu.

Baca Juga: 30 Quotes Dee Lestari yang Punya Makna Mendalam

Menarik sekali bukan membaca quotes Boy Candra? Kamu juga bisa membaca novel banyak genre langsung dari gawaimu, yakni dengan men-download aplikasi Cabaca di Google Play. [Lisma]