20 Kata-kata Bijak Boy Candra untuk Caption di Media Sosial

20 Kata-kata Bijak Boy Candra untuk Caption di Media Sosial

20 Kata-kata Bijak Boy Candra untuk Caption di Media Sosial – Butuh caption yang indah? Coba baca kata-kata dan quote Boy Candra berikut ini.

Profil Boy Candra

Boy Candra adalah penulis Indonesia yang lahir di Agam, Sumatra Barat, Indonesia, pada tanggal 21 November 1989. Dia memulai debut di dunia kepenulisan tahun 2013, dengan judul bukunya Origami Hati. Sekarang karya Boy Candra hingga postingan ini dibuat, sudah menyentuh 23 judul, termasuk novel, kumpulan cerpen, dan kumpulan puisi.

Kata-kata Bijak Boy Candra

Penulis yang sudah resmi menikah dengan Katrina Vabiola ini sering sekali menuliskan kata-kata bijak Boy Candra atau quote romantis Boy Candra di akun Instagram-nya. Berikut merupakan quote Boy Candra yang bisa kamu ambil dan menaruhnya di akun sosial mediamu. Jangan lupa cantumkan nama penulisnya, ya.

  1. Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang. Jika kau tak kunjung datang, barangkali kau memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan. (Sebuah Usaha Melupakan)
  2. Jika kelak kau punya waktu luang, kukirimkan kau sekota kenangan. Juga beberapa pertanyaan ringan. Apa kabar kamu disana? (Sebuah Usaha Melupakan)
  3. Tak ada cinta yang benar-benar sempurna. Namun, cinta yang selalu mencoba kembali menyempurnakan setelah hati terluka itu benar-benar ada. (Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu)
  4. Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama. (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang)
  5. Di dunia ini kita akan ditemukan dengan orang-orang yang membuat kita bahagia. Juga sebaliknya. Namun satu yang pasti, mereka dikirim kepada kita selalu dengan satu alasan—agar kita belajar. (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang)
  6. Sebab tugas orang yang menyatakan perasaan hanyalah menyatakan perasaan. Hanya memberitahu, bahwa ia punya perasaan. Bukan memastikan perasaan itu terbalas. Perihal  berbalas atau tidak, itu urusan lain. (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang)
  7. Seperti mata yang tenang menunggu sesuatu yang seharusnya pulang. Akan sesak dadamu jika yang datang hanyalah aku sebagai kenangan. (Sebuah Usaha Melupakan)
  8. Sebab cinta, tak ada yang benar-benar bisa bertahan sendiri. Untuk sesuatu yang seharusnya diperjuangkan berdua. (Sebuah Usaha Melupakan)
  9. Yang sering sulit dilakukan adalah menerima kekurangan diri sendiri. Menerima kelebihan orang lain. Sebab merasa paling benar tidak menyediakan ruang untuk diskusi.
  10. Hidup memang tak semudah kalimat-kalimat bijak. Tapi lebih bijaksana menjadikan kalimat itu sebagai penyemangat daripada terus mengutuki dan tak berbenah apa-apa.
  11. Jika hari ini belum punya cukup uang, belum punya cukup kekuasaan, tapi setidaknya masih punya harapan.
  12. Kau akan mampu melampaui cita-citamu sendiri. Jika tekun dan mencintai apa yang kau lakukan. Meski tidak semuanya pasti bisa didapatkan.
  13. Kau akan mengerti, mungkin nanti. Bahwa yang diperjuangkan orang lain. Mungkin bagimu hanya hal remeh. Nyatanya, sesuatu yang bermakna besar sekali.
  14. Jangan takut berjalan sendiri menempuh tualangmu. Tapi takutlah berada di kerumunan besar, disanjung sedemikian, tapi sebenarnya kamu sedang sendirian.
  15. Beberapa orang mendekat untuk menjadi teman baik yang setia. Beberapa lainnya mendekat untuk memanfaatkan semata.
  16. Kalau kita mau sukses, kita harus kerja lebih awal dari orang lain. (Malik & Elsa)
  17. “Kamu tahu hal yang paling menyakitkan di dunia ini? Menjalani hubungan dengan orang yang nggak kamu cintai sama sekali. Dan pada saat dia sudah mencintaimu, kamu harus melepaskannya karena nggak ingin menyakiti dia lebih lama. (Pada Senja yang Membawamu Pergi)
  18. Lelah bukan alasan untuk berhenti. Lelah hanyalah pengingat bahwa ada perjuangan panjang yang baru saja dilewati. (Pada Senja yang Membawamu Pergi)
  19. Cinta bukan untuk dihitung hari, melainkan dijalani dengan sepenuh hati. (Pada Senja yang Membawamu Pergi)
  20. Saat kau siap mencintai, kau juga harus siap jika kenyataan berbanding terbalik dengan harapanmu. (Pada Senja yang Membawamu Pergi)

Baca Juga: Cara Membuat Sinopsis Novel untuk Tim Redaksi

Jika kamu suka baca novel Indonesia, tak hanya karya Boy Candra, kamu juga bisa membaca novel banyak genre langsung dari gawaimu, yakni dengan men-download aplikasi Cabaca di Google Play. Temukan novel dengan berbagai genre hanya di Cabaca, gratis! [Lisma]

download Cabaca


Suka baca novel online? Cek pilihan genrenya di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy