15 Lagu Blackpink yang Paling Enak Didengar

15 Lagu Blackpink yang Paling Enak Didengar – Sudah tidak asing dengan Blackpink, kan? Atau mungkin sudah menjadi Blink (sebutan penggemar Blackpink)?

Seperti yang sudah diketahui, Blackpink adalah salah satu girl group terkenal asal Korea Selatan. Anggotanya terdiri dari Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo. Mereka berhasil menyabet banyak sekali penghargaan. Berikut direkomendasikan lagu Blackpink yang paling enak didengar versi Cabaca.

1. Ice Cream

Ice Cream merupakan lagu Blackpink tahun 2020 yang mengguncang dunia. Pasalnya, ini pertama kalinya Blackpink berduet dengan Selena Gomez. Lagu Ice Cream mempunyai lirik yang manis.

2. Sour Candy

Tahun 2020 Blacpink juga menggandeng artis internasional lain, yakni Lady Gaga. Lagu yang mereka bawakan berjudul Sour Candy. Inti dari lagunya adalah setiap orang tidak benar-benar tahu orang tersebut sebelum akhirnya mengenal lebih dalam.

3. Boombayah

Ini merupakan lagu debut Blackpink yang dirilis tahun 2016. Tapi masih tetap asyik untuk didengar sampai sekarang. Nuansa musiknya pasti membuatmu semangat lagi.

4. Whistle

Whistle juga lagu debut Blackpink, mempunyai nuansa musik hiphop, dan menampilkan aura seksi. Ini juga lagu favorit banyak orang. Bisa dibilang ini adalah lagu Blackpink yang tidak pernah bikin bosan.

5. Playing With Fire

Yang sempat viral lagi di TikTok nih. Lirik pertama dari lagu Playing With Fire yang sering dipakai para jomblo untuk ngeles: Ibuku berkata padaku setiap hari untuk selalu waspada terhadap lelaki, karena cinta itu seperti bermain api. Aku akan terluka.

6. Kiss and Make Up

Tahun 2019, Blackpink sudah melakukan duet dengan penyanyi luar negeri. Lagu ini dinyanyikan bersama Dua Lipa.

7. Stay

Lagu Blackpink yang sedih ini mengusung nuansa pop ballad. Liriknya bercerita tentang seorang yang meminta kekasihnya untuk tetap bersamanya, meskipun terluka karenanya.  

8. Lovesick Girls

Ini adalah lagu patah hati tapi tidak akan terlalu membuatmu sedih karena temponya cepat. Lagi ini rilis tahun 2020.

Baca Juga: 10 Lagu NCT yang Enak Didengar

9. How You Like That

How You Like That That That That... Hayo, siapa yang ikut nyanyi? How You Like That bagus untuk kamu yang ingin bangkit dan melupakan mantan. Saatnya untuk menyingkirkan keterpurukan dan menyosong hari baru.

10. Kill This Love

Segala hal yang berbau toxic memang harus disingkirkan. Termasuk urusan percintaan yang tidak membuat bahagia.

11. Kick It

Kalau kamu sedang berada di masa ingin tetap tegar dan terlihat baik-baik saja, tapi aslinya tidak, barangkali lagu Kick It menggambarkan isi hatimu.

12. As If It’s Your Last

Lagu ini rilis di awal-awal mereka debut. Bercerita tentang mencintai seseorang dan ingin memiliki untuk selama-lamanya.

13. Ddu-du- Ddu-du

Tahun 2018, waktu awal perilisannya, lagu ini menjadi amat hits. Selain iramanya yang bikin badan dan kepala geleng-geleng, Ddu-du Ddu-du mengandung lirik yang keren abis. Siapa yang di sini bisa menirukan gerakan menembak ala Blackpink?

14. Forever Young

Ada spekulasi bahwa lagu ini sudah direkam jauh sebelum Blackpink debut. Lirik dari Forever Young mengisahkan banyak mimpi yang ingin diraih dan tetap menjadi muda.

15. Lalisa, Money, On the Ground, & Gone

Sebelum Lisa & Rose debut menjadi solois, Jennie sudah melakukannya dengan lagu berjudul Solo. Tapi, tahun ini lagu solo dari Lisa dan Rose menjadi lagu Blackpink paling populer 2021. Lisa dengan Lalisa & Money. Rose dengan On the Ground & Gone.

Baca Juga: 12 Lagu EXO Terbaik yang Sebaiknya Masuk Playlist

Kalau kalian suka lagu Blackpink apa, nih?

Sembari mendengarkan lagu dari mbak-mbak Blackpink, kamu bisa membaca novel dari hapemu. Install saja aplikasi Cabaca. Akan ada novel baru setiap harinya dari beragam genre. [Lisma]