Di hari ibu, sudah selazimnya memberikan kado untuk ibu. Namun, kerapkali kita kebingungan untuk memberikan hadiah apa. Berikut merupakan kado untuk ibu yang berkesan dan pasti terpakai.

1. Hand Cream

Sumber: grid.id

Mengerjakan pekerjaan rumah setiap hari, membuat ibumu harus bersinggungan dengan air, sabun, atau bahan kimia lainnya. Hal ini akan membuat kulit tangan ibumu menjadi kasar dan kering. Sebagai anak yang baik, kamu juga harus memedulikannya karena penuaan kulit pada manusia diawali dari kulit tangan. Dengan menggunakan hand cream secara teratur, dapat membuat kulit tangan ibumu terawat.

2. Mug Keramik

Sumber: sqoneindonesia.com

Mug keramik bisa kamu pilih sebagai kado untuk ibu mertua. Dengan ini, minumannya pasti tidak akan mudah dingin dan kamu akan mendapat banyak cinta darinya.

3. Lilin Aromaterapi

Sumber: fimela.com

Salah satu kado kreatif untuk hari ibu adalah lilin aromaterapi. Kamu dapat membuatnya sendiri karena caranya terbilang mudah. Kamu juga bisa menentukan warna dan aroma sesuai selera. Aroma lilin yang wangi, akan membuat hari-hari ibumu lebih bahagia.

4. Handuk Dapur

Sumber: id.aliexpress.com

Kebersihan merupakan hal utama dalam masakan. Dengan memberikan hadiah handuk dapur atau lap dapur, ibumu pasti merasa bersyukur karena dapat membersihkan dapur kesayangannya.

5. Masker Penutup Mata

Sumber: my-best.id

Menurut penelitian, masker penutup mata bagus untuk tidur karena dapat menghalau cahaya yang masuk ke mata, sekaligus membantu memperbaiki kualitas tidur, khususnya para penderita penyakit jantung. Pilih masker penutup mata yang berbahan 100 persen katun bermotif cantik, ya.

6. Sisir

Sumber: allthingshair.com

Coba perhatikan sisir ibumu! Biasanya seorang ibu tetap memakai barang patah asalkan barang tersebut masih bisa dipakai.

7. Sarung Tangan Berkebun

Sumber: moedah.com

Ibumu suka berkebun? Beri saja hadiah sarung tangan bermotif cantik supaya tangan ibumu tidak terluka dan melindungi kukunya.

Baca Juga: 8 Novel Tentang Pernikahan yang Wajib Dibaca di Cabaca

8. Gelang Custom

Sumber: id.aliexpress.com

Kado dengan nama dirinya akan memberikan keistimewaan. Gelang itu pasti akan selalu dipakai ibumu ke manapun.

9.  Totebag

Sumber: visvalbags.com

Totebag ini akan sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari ibumu. Bisa dibawa ke pasar, membeli barang di toko dan lain sebagainya. Dengan memberikan totebag, kamu juga peduli terhadap lingkungan karena dapat mengurangi sampah plastik.

10. Bingkai Foto

Sumber: id.aliexpress.com

Di era digital, biasanya foto hanya tersimpan di kartu memori. Kamu bisa memberikan bingkai foto sekaligus foto ibumu supaya dapat digantungkannya di dinding.

11.  Penyedot Debu Mini

Sumber: jakartanotebook.com

Pekerjaan seorang ibu rumah tangga tidak pernah ada habisnya. Kamu bisa meringankan pekerjaannya dengan penyedot debu mini agar ibumu memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

12. Notebook dengan Nama Ibumu

Sumber: etsy.com

Apabila ibumu suka mendaftar keuangan, bahan makanan maupun lainnya, kamu bisa memberikan hadiah notebook. Apalagi kalau di sampul notebook ada namanya, ibumu pasti semringah.

13. Voucher

Sumber: vectorstock.com

Kalau kamu masih bingung memberikan hadiah apa yang terbaik untuk ibu, kamu bisa memberikan voucher saja. Supaya ibumu bisa memilih hadiahnya sendiri. Kalau suka baca novel, boleh tuh diminta baca novel gratis di Cabaca dan kamu beliin kerangnya. Sekarang bisa beli kerang tambah mudah, bisa dengan Gopay, OVO, Dana, dan LinkAja.

Baca Juga: 12 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu dari Penulis Indonesia

Nah, sudahkah kamu memutuskan akan memberi kado apa? Apa pun hadiahmu, ibumu pasti merasa bahagia. Untuk calon ibu, mulai sekarang kamu bisa juga baca novel tentang pernikahan di aplikasi Cabaca. Hitung-hitung persiapan dulu, kan? Mampir ke Cabaca dan baca novel dari penulis Indonesia, pakai aplikasi di Google Play sekarang juga! [Lisma]

Sebelum kehabisan kerang, isi dulu kerangnya untuk BACA NOVEL di Cabaca!