Lagu Hasil Kolaborasi K-Pop Idol dengan Musisi Barat yang Lagi Tren!

Lagu Hasil Kolaborasi K-Pop Idol dengan Musisi Barat yang Lagi Tren!

Lagu Hasil Kolaborasi K-Pop Idol dengan Musisi Barat yang Lagi Tren! – Banyak musisi Barat yang berlomba-lomba ingin berkolaborasi dengan K-Pop Idol. Berikut ini lagu K-Pop hasil kolaborasi dengan musisi Barat.

Lagu K-Pop Kolaborasi dengan Musisi Barat

Untuk menjadi seorang idol, diperlukan bertahun-tahun perjuangan yang keras. Mereka diharuskan untuk menari dan menyanyi dengan baik. Atas kerja keras mereka, musik-musik K-Pop mulai diakui, salah satu buktinya yakni kolaborasi dengan musisi barat. Berikut merupakan lagu hasil kolaborasi K-Pop Idol dengan musisi Barat.

1. Ice Cream (Blackpink feat. Selena Gomez)

Sumber: hallyustar.com

Ini dia lagu K-Pop terbaru yang bisa kamu dengarkan di waktu senggang. Lagu ini menceritakan kalau ingin menjadi pacar yang baik, kamu harus bisa melakukan segalanya bagi perempuan yang disukai.

2. Kiss and Make Up (Blackpink feat. Dua Lipa)

Sumber: smule.com

Lagu ini ditulis sendiri oleh Dua Lipa. Inti dari Kiss and Make Up adalah hubungan sepasang kekasih yang putus-nyambung, hingga si perempuan merasa lelah, dan meminta mari kita berusaha sekali lagi. Bila tidak berhasil, mari berpisah untuk selamanya.

3. Idol (BTS feat. Nicki Minaj)

Sumber: foreverbts.com

BTS selalu memberikan gebrakan dalam lagu-lagunya. Lagu Idol berkisah tentang pemuda-pemuda yang tidak peduli terhadap apa kata orang lain. Mereka hanya ingin mencintai diri sendiri dan orang-orang yang mencintai mereka.

4. Lo Siento (Super Junior feat. Leslie Grace)

Sumber: pinterest.com

Latin adalah aliran dalam lagu ini. Lo Siento menceritakan seseorang yang memuji kecantikan seorang perempuan. Dia ingin menghabiskan banyak waktu untuk perempuan itu.

5. Ignite (Seungri BIGBANG feat. Alan Walker & Julie Bergan)

Sumber: bigbangmusic.info

Pada Ignite, suara lembut Seungri mengalun indah. Ignite berkisah tentang orang-orang yang bakit dari kegelapan.

6. Mic Drop (BTS feat. Steve Aoki)

Sumber: soundcloud.com

Lagu Mic Drop seperti mengejek para hater yang dulunya sering memandang rendah mereka. Namun, sekarang mereka sudah masuk ke level berbeda, mendapat banyak penghargaan, lagu selalu hits, dan lain sebagainya.

7. Boy With Luv (BTS feat. Halsey)

Sumber: popbuzz.com

Boy With Luv mengisahkan para pemuda (BTS) yang membucin para penggemarnya (Army). Hal ini ditandai dengan kalimat kalian: membuatku terbang tinggi dengan cepat. Dan BTS ingin mengumpulkan segala sesuatunya tentang Army, termasuk rasa sakitnya.

8. Freal Luv (Chanyeol EXO feat. Far East Movement, Marshmellow, Tinashe)

Sumber: koreaboo.com

Seseorang menginginkan cinta sejati. Jika dia menemukannya, dia berjanji akan menjaga dengan sepenuh hati, memberikan apa pun dan juga mau melakukan apa pun. Itulah inti dari lagu ini.

9. Hangover (PSY feat. Snoop Dogg)

Sumber: soundcloud.com

Kekecewaan menjadi sesuatu yang menyakitkan, seperti hal memabukkan. Duet antara PSY dan Snoop Dogg ini, bisa kamu dengarkan untuk mengusir kebosanan.

10. Dirty Vibe (GD BIGBANG, CL feat. Skrillex, Diplo)

Sumber: cleabanal.com

Irama cepat dalam lagu ini cocok untuk dibuat menari atau sekadar mengusir kebosanan dalam hidupmu.


11. Written in the Stars (Wendy Red Velvet feat. John Legend)

Sumber: genius.com

Suara Wendy dan John Legend yang sama-sama lembut, mengalun satu, cocok untuk kamu yang tidak menyukai keributan. Lirik dalam lagu ini berbahasa Inggris.

12. Like Money (Wonder Girls feat. Akon)

Sumber: soundcloud.com

Sebelum bubar, Wonder Girls pernah memiliki lagu duet bersama Akon. Judulnya Like Money. Inti dari lagu ini adalah perempuan yang ingin dicintai seperti uang, mobil, dan lain sebagainya.

13. Who (Lauv feat. BTS)

Lagu ini berkisah seseorang yang tergila-gila dengan seorang gadis dan pikirannya terjebak. Dia merasa gadis itu berubah.

14. Make It Right (BTS feat. Lauv)

Pernah merasa tidak menemukan jawaban tentang sesuatu? Tenang, kamu tidak sendiri. Kamu cuma butuh satu alasan bertahan hidup. Kamu pasti bisa memperbaiki hidup.

15. My Universe (Coldplay X BTS)

Gak cukup sampai di situ, ternyata makin banyak musisi Barat yang ingin duet bareng BTS. Salah satunya adalah Coldplay. Keduanya berkolaborasi bikin lagu My Universe yang iramanya Coldplay banget, tetapi tetap ada sentuhan K-Popnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Quote Drama Korea A Time Called You

Selain download lagu K-Pop, kamu juga bisa download novel gratis atau membaca offline di Cabaca. Untuk melihat tutorialnya, klik di sini. Yuk, pakai aplikasi Cabaca dan baca novel berkualitas mulai dari Rp5 ribu. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel online di Indonesia


Mau baca novel genre apa? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy