10 Acara TV Tahun 2000-an yang Bikin Kangen!

10 Acara TV Tahun 2000-an yang Bikin Kangen!

10 Acara TV Tahun 2000-an yang Bikin Kangen! – Dulu sekali, sebelum media sosial ada, acara TV merupakan hiburan yang sangat ditunggu-tunggu para kawula muda, orang, tua bahkan anak-anak. Maka, di hari televisi sedunia yang jatuh setiap tanggal 21 November, Cabaca mengajak kamu nostalgia acara TV. Berikut acara TV tahun 2000-an yang bikin kangen.

Acara TV Tahun 2000-an

Banyak sekali acara TV bagus yang bikin kita jadi nostalgia. Ini dia acara TV yang populer tahun 2000, mana yang kamu suka?

1. Who Wants to be Millionaire

Sumber: youtube.com

Acara ini pernah sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Konsep Who Wants to be Millionaire adalah memberikan pertanyaan kepada tamu. Pertanyaan itu biasanya memiliki empat pilihan ganda. Kalau kamu benar, kamu bisa masuk ke pertanyaan selanjutnya dan mendapatkan uang.

2. Magic

Sumber: Pontianak.tribunnews.com

Jauh beberapa tahun lalu, Deddy Corbuzier terkenal karena kepiwaiannya dalam bermain sulap. Dia pun memiliki acara bernama Magic. Sayang sekali, Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti sulap.

3. Akademi Fantasi Indonesia (AFI)

Sumber: beautynesia.id

Generasi milenial pasti tahu acara ini, deh. Akademi Fantasi Indonesia merupakan acara musik yang digemari kawula muda saat itu. Para pesertanya memiliki suara enak didengar dan menjadi idola anak-anak muda.

4. Extravaganza

Sumber: tawakomedi.com

Nah ini, ini, acara komedi yang sangat digemari pada masanya. Namanya Extravaganza. Acara ini adalah sketsa humor yang sangat lucu. Sayangnya, acara ini tidak ada lagi


5. Audisi Pelawak Tipi (API)

Sumber: hot.detik.com

API memperkenalkan kita kepada pelawak Sule. Acara ini sangat digemari penonton karena lucu sekali. Uh, jadi pengen nostalgia, deh.

6. Super Trap

Sumber: id.wikipedia.org

Sebelum budaya prank merajalela di Youtube, dulu ada cara yang hampir serupa di televisi. Namanya Super Trap. Program kejahlian ini sangat digemari oleh masyarakat pada saat itu.

7. Termehek-mehek

Sumber: id.wikipedia.org

Pada zaman dahulu kala, ada sebuah acara yang sangat digemari kawula muda, yaitu Termehek-mehek. Acara ini sarat akan menguras emosi karena biasanya mengungkap perselingkuhan atau putusnya seseorang sehingga penonton sering merasa sedih atau menangis.

8. On the Spot

Sumber: youtube.com

On the Spot yang dulu bukanlah On the Spot yang sekarang. On the Shop di tahun 2000-an adalah acara musik. Iya, tahun-tahun itu musik Indonesia sangat berjaya sehingga memang banyak acara musik. Beda banget sama sekarang.

9. Ripley’s… Believe it or Not!

Sumber: youtube.com

Acara ini tayangnya malam hari. Cocok banget untuk kawula muda yang senang bergadang. Kenapa tayangnya di malam hari? Karena dalam acara ini, ditampilkan secara eksplisit adegan berbahaya yang gak boleh ditiru sembarang orang.

10. Sketsa

Sumber: id.wikipedia.org

Dulunya, Sketsa pernah berjaya. Acara ini merupakan tayangan komedi singkat yang mengundang gelak tawa. Kadang ada humor yang bisa dibilang jayus. Sayangnya, tidak ada yang abadi di dunia ini, kecuali ketidakabadian itu sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Gadis Kretek, Serial Indonesia Terbaik!

Itulah 10 acara TV yang pasti juga membuatmu kangen. Andai acara itu masih ada, pasti tambah seru, ya. Persis kayak di industri buku. Sekarang, industri buku sudah melebarkan sayapnya, yakni dengan munculnya platform. Platform tidak akan bisa menggantikan aroma buku cetak, tapi kita sudah berada di pegeseran zaman. Segala sesuatunya sekarang dituntut untuk lebih cepat dan efektif. Dari sanalah, Cabaca bekerja sama dengan penulis keren Indonesia, berusaha memberikan bacaan menarik untuk anak-anak muda.

Tidak ada yang paling baik di antara buku cetak ataupun platform, karena posisinya hanya sebagai media saja. Kualitas konten berasal dari kualitas penulis itu sendiri, bukan medianya. Jadi, yuk, gabung bersama Cabaca. Mari kita ciptakan novel-novel berkualitas untuk pembaca-pembaca Indonesia. Download aplikasi Cabaca di Google Play ya! [Lisma]

download Cabaca


Ingin baca novel genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy