12 Contoh Hampers Lebaran Murah untuk Dicontek

12 Contoh Hampers Lebaran Murah untuk Dicontek
Photo by shawnee wilborn / Unsplash

12 Contoh Hampers Lebaran Murah untuk Dicontek – Jelang akhir Ramadan, selain baju baru, orang-orang mungkin mulai mencari hampers lebaran. Berikut ini ide parcel lebaran yang bisa jadi inspirasi.

Contoh Hampers Lebaran Murah

Tidak terasa hari lebaran datang lagi. Kalau lebaran sudah pastinya kita bersilaturahmi ke rumah sanak-sanak saudara. Apa yang akan kamu bawa ketika rumah saudaramu?

Biasanya hadiah yang dibawa adalah hampers. Berikut merupakan contoh hampers lebaran murah yang bisa kamu contek.

1. Peralatan dan Kebutuhan Masak

Siapa yang tidak membutuhkan memasak? Kamu bisa menggunakan hampers ini untuk berkunjung ke rumah sahabat, kolega maupun orang-orang terdekat. Di hampers ini kamu bisa memberikan botol kecil seperti bumbu-bumbu dapur, sendok, garpu, dan semacamnya.

2. Kue Kering

Contoh hampers lebaran sederhana yang bisa kamu berikan ke orang lain adalah kue-kue kering. Kamu tidak perlu membeli satu set kue kering, tapi belilah semampumu. Tidak apa-apa meskipun kamu hanya membeli satu stoples. Satu stoples lebih bermakna daripada tidak membawa sama sekali.

3. Alat Minum Teh

Bagi sebagian orang, barangkali sudah tidak mengonsumsi kopi. Maka, daripada itu, kamu bisa membelikannya peralatan minum teh. Kemaslah dengan cantik supaya orang yang menerimanya merasa senang.

4. Sembako

sumber: www.tokopedia.com

Contoh hampers lebaran sembako yang bisa kamu berikan kepada orang terdekat, dapat terdiri dari gula, minyak, teh celup, beras, dan sebagainya. Letakan sembakomu di keranjang kecil atau kardus. Terakhir, hiasi tempat tersebut supaya lebih cantik.

5. Lilin Aromaterapi

Anak-anak muda senang diberikan sesuatu yang dekat dengannya. Salah satunya adalah lilin aromaterapi. Lilin ini akan sangat menenangkan. Orang-orang yang kebetulan Generasi Z pasti akan senang menerimanya.

6. Vitamin

sumber: blibli.com

Di musim yang kadang panas, kadang dingin ini, meminum vitamin dapat menambah kesehatan. Kamu dapat memberikannya bersama minuman berenergi lainnya, supaya hampersmu tidak terasa kosong.

7. Peralatan Kesehatan

Selain vitamin, kamu juga bisa memberikan orang terdekat dengan peralatan dasar kesehatan yang terdiri dari hand sanitizer, masker, betadine, dan semacamnya. Dengan ini, artinya kamu mencemaskan kesehatan orang-orang yang kamu datangi.

8. Es Krim

Meskipun mudah leleh, tapi dengan diberikan hampers ice cream akan membuat seseorang merasa senang. Rasa manis dan aneka variasi akan membuatmu lebih disukai oleh teman-teman. Namun, hampers es krim hanya untuk teman-teman yang satu daerah atau lokasinya dekat saja, ya.

9. Frozen Food

sumber: www.tokopedia.com

Siapa sih yang tidak menyukai frozen food? Dewasa ini, banyak pula macam-macam dari frozen food. Kamu bisa memberikannya kepada teman-teman karena makanan ini tahan lama. Frozen food juga tahan lama, sehingga tidak akan cepat basi.

10. Kurma

Kurma merupakan buah favorit Rasulullah. Kamu bisa memberikannya kepada orang-orang terkasih. Manfaat mengkonsumsi kurma juga sangat banyak bagi kesehatan. Dengan demikian, orang-orang tersayangmu akan lebih lebih sehat.

11. Buah-buahan

Buah-buahan bisa menjadi referensi untukmu dalam memberikan hampers bagi orang terkasih. Buah yang dapat kamu gunakan seperti apel, anggur, alpukat, dan sebagainya. Pastikan juga buah yang kamu bawa tidak busuk, ya.

12. Al Qur-an

Selain menjadi hampers, dengan memberikan hadiah Al Qur’an kamu juga akan mendapatkan pahala. Insya Allah. Selain Al Qur’an, kamu juga bisa memberikan tasbih atau alat hitung zikir digital.


Baca Juga: Cara Menghitung Zakat Fitrah, Jangan Sampai Salah!

Sehabis lelah bersilaturahmi dan berhaha-hihi sama saudara, nikmati waktu luangmu dengan membaca novel. Sekarang membaca novel tidak perlu susah lagi. Kamu hanya perlu install aplikasi Cabaca dan dapatkan novel-novel baru setiap harinya. Bermodalkan Rp5 ribu saja, kamu sudah bisa download novel Indonesia favoritmu. Yuk, nikmati promonya dan raih kesempatan baca novel gratis, hanya di aplikasi. Pasang aplikasi Cabaca, unduh di Play Store. [Lisma]

Aplikasi baca novel berkualitas di Indonesia
Aplikasi baca novel online di Indonesia


Cari novel genre apa? Cari novel terbaru sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy