Novel Susu Beruang dan Rahasianya di Cabaca.id Kris nggak pernah tahu kalau sebenarnya ada seseorang yang diam-diam menyukainya. Diam-diam memberinya susu beruang dengan iklan naga yang berisi susu sapi itu ke dalam laci mejanya. Kris cuma tahu kalau orang yang sering memberi minuman hambar tersebut adalah seorang perempuan.

Bagaimana Kris bisa tahu? Jelas banget Kris bakalan tahu. Karena di botol susu beruang itu ada tulisan “Buat Masa Depan” memakai spidol permanen papan tulis.

Kan nggak mungkin banget kalau yang nulis seorang laki-laki, Kris masih lurus, tahu!

Bee yang duduk di sebelah Kris yang lagi berdiri, cuma bisa mesem-mesem karena temannya itu selalu mendapat susu dengan gratis setiap hari. Lumayan irit duit, katanya.

Duduk satu meja dengan Kris memang sesekali menguntungkan karena cowok itu cukup dikenal di kalangan para guru dan siswa. Sikapnya yang luar biasa konyol—di mata Bee—membuat cowok itu pun tidak pedulian pada omongan orang lain. Dia selalu melakukan apa yang mau dia lakukan.

"Enak banget, sih, dapet susu tiap hari," celetuk Bee.

Keadaan kelas sudah ramai padahal masih jam setengah tujuh pagi. Memang terkadang anak kelasnya terlalu rajin datang pagi. Sesekali Bee memperhatikan teman kelasnya yang kebanyakan memilih menelungkupkan kepala di atas meja sambil menunggu bel masuk berbunyi, sebagian lagi memilih mengobrol dengan teman dekat masing-masing. Kris yang sejak tadi berdiri di sebelah Bee pun ikut duduk di bangkunya.

"Enaklah. Gratis." Kris ketawa ngakak.

Bee ikut ketawa. Kris memang nggak tahu diri! Sudah dikasih susu tapi masih nggak mau mencari tahu siapa yang memberinya. Dia selalu memberi alasan nggak logis setiap kali Bee menanyakan alasannya.

"Gua kan dapet susu gratis. Nggak perlulah nyari siapa yang kasih. Kalo dikasih setiap hari gua mesti alhamdulillah banget, dong!"

"Emang lo nggak penasaran?"

"Kagak. Buat apa juga gua penasaran. Mager banget!" Kris ketawa lagi.

Bagi Kris, mendapat sebotol susu di pagi hari adalah rezeki yang Tuhan kasih lewat perantara yang sama sekali Kris nggak tahu siapa orangnya. Toh, yang penting dapet gratisan.

"Tapi gue penasaran, tau!" Bee masih belum menerima. Perempuan bertubuh gempal itu melirik serius Kris yang masih tertawa.

"Nggak usah penasaran, Bee. Nanti lo malah kurus."

"Bagus, dong, kalau gue kurus." Bee mendelik sebal.

"Jangan dong, Bee!" Kris tergelak. Menatap Bee nggak percaya. "Kalau nanti lo kurus, gua nggak bisa bedain mana gajah mana galah."

"Kurang ajar lo!"

Kris tertawa semakin ngakak. Dia memberikan susu beruang itu kepada Bee. Kris tahu kalau Bee sangat menyukai susu palsu itu. Dengan senang hati Bee menerima pemberian Kris dan langsung meminumnya. Kris cuma bisa geleng kepala melihat tingkah temannya.

"Heran. Susu palsu kok diminum."

"Apanya yang palsu, sih? Kocak lo."

"Susu yang lo minum itu ... palsu." Kris berkata dengan gestur tubuh seolah orang paling tahu. "Namanya susu beruang, iklannya naga, tapi isinya susu sapi. Kurang palsu apa lagi, coba?"

...

baca selanjutnya di sini.

Baca Juga: Teaser Novel Istriku Fangirl di Cabaca.id

Dikirimin susu beruang tiap hari? Enak kali ya? Enak sih, tapi Kris sejujurnya ingin tahu, siapa sih yang hobi ngirimin susu kaleng ini? Novel teenlit seru hadir di Cabaca, judulnya Susu Beruang dan Rahasianya. Baca sekarang, GRATIS!

Selain teenlit, suka novel apa lagi? Di Cabaca kalian bisa novel romance adult, fanfiction, dan sebagainya. Udah pasti GRATIS kalau di aplikasi baca online Cabaca, tinggal lakukan misi kerang. Bisa juga dengan berkunjung pada Jam Baca Nasional, mulai jam 9 malam WIB. Di mana lagi bisa baca novel gratisan dan LEGAL kalau bukan di Cabaca?

Baca novel GRATIS mulai pkl 9 malam WIB di Cabaca!