Teaser Novel Seductionship Karya Adellelia di Cabaca – Dalam hidup, semua orang pasti pernah mengalami krisis. Hal yang membuat kita hanya mampu terpaku berdiri, menangis meratapi nasib dan menyalahkan keadaan yang membuat kita terluka. Putus asa yang teramat sangat. Sedih yang begitu menyiksa dan berpikir untuk menyerah.

Dalam bukunya yang berjudul “On Death and Dying” Elisabeth Kubler-Ross menyatakan bahwa setiap manusia mempunyai lima tahap kesedihan. Lumrahnya seorang manusia yang terbiasa menyangkal kesedihan yang menimpanya, amarah pasti meliputi hati juga pikirannya. Dia akan mulai menyalahkan diri sendiri, orang lain hingga nasib yang mempermainkan hidupnya. Kompromi. Depresi. Satu per satu tahapan itu dilalui hingga akhirnya mereka mencoba berdamai dan menerima keadaan. Perlahan bangkit lalu kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Sore itu, Karina berdiri memandangi lautan yang terhampar di hadapannya. Di saat  banyaknya pasang manusia saling berpelukan dan berbagi momen romantis menatap matahari tenggelam di pantai Bali. Gadis itu malah mengembuskan napas lemah. Menatap nanar sang mentari yang berniat undur diri menerangi bumi.

Iris matanya berkaca-kaca. Ia menggigit bibir berusaha melupakan sakit hati yang menimpanya. Saat pertama kali hubungan yang ia bangun dengan seorang  pria tak ada titik temu hingga akhirnya harus berpisah, dunianya terasa hancur.

Ia sudah menyusun segala hal terkait hubungan mereka. Sebagai seorang Taurus sejati, Karina benar merencanakan semuanya dengan baik. Jordan, adalah  pria  yang ia tambahkan ke dalam rencana masa depannya. Menjalin hubungan, menikah, membangun keluarga dengan satu hingga dua orang anak lalu mereka menghabiskan masa tua mereka di Bali.

Saat hubungan mereka tidak berhasil, ego mempermainkan  mereka. Mereka saling menyangkal dan memberikan alasan. Mereka bertengkar dan saling melempar kesalahan.

Saat mereka mencoba untuk berdamai, nyatanya keadaan semakin sulit hingga akhirnya jalinan yang mereka coba sambung kembali pun putus dan tak dapat disambung kembali. Layaknya tayangan drama yang memperlihatkan kesedihan yang teramat dalam, Karina menangis seraya menatap sang surya yang kini benar-benar menghilang. Mengubah langit menjadi temaram.

Sudah lima tahun berlalu, Karina masih terjebak nostalgia masa lalu. Bahkan ia tetap datang seorang diri ke pantai Bali untuk mengenang kebersamaannya dengan satu-satunya pria yang pernah menggetarkan hati. Bagai seorang pecundang, hingga saat ini ia terlalu takut untuk kembali membuka hatinya kepada kaum adam.

Karina mengembuskan napas panjang. Rasa-rasanya sudah cukup ia mengenang kembali rasa sakit juga kenangan manis dirinya bersama pria dari masa lalu itu. Ia berniat kembali menempati tempat duduknya di kafe tepi pantai di belakangnya. Ia membalik tubuhnya, tapi…

“Aah!” Karina memekik kala tubuhnya menabrak tubuh lain di belakangnya.

Tubuh wanita itu limbung, hampir saja ia terjungkal ke pasir putih yang dirinya pijak. Namun, dua lengan besar berhasil merengkuh kokoh bahunya. Menarik lalu membuat tubuhnya kembali berdiri dengan sempurna.

Tatapan Karina jatuh dan bertemu pada iris hitam dengan sorot teduh yang kini berada tepat di hadapan. Jarak tubuh mereka hanya angin lalu, karena jelas Karina merasakan embusan napas hangat pria itu di kulit wajahnya.

Satu detik tatapan mereka terkunci. Satu detik terseret dalam fenomena yang entah mengapa membuat sebuah percikan menjadi letupan api di dalam aliran darah mereka. Satu detik mereka saling mengagumi. Merekam begitu sempurna ciptaan Tuhan dalam genggaman, sebelum akhirnya mereka tersentak dan saling melepaskan diri.

...

baca selanjutnya di sini.

Baca Juga: Teaser Novel Jinxed Land Karya Honey Dee di Cabaca

Karina terpaksa menikah kontrak. Tapi ia tidak menyangka harus menjadikan Randy, yang notabene lebih muda dan karyawan baru, sebagai pasangan pura-puranya. Novel terbaru karya Adellelia, Seductionship, kini bisa dibaca gratis secara eksklusif di aplikasi Cabaca.

Suka baca novel dewasa? Atau jika tidak suka cerita romantis, kamu juga bisa baca novel horor, fantasi, dan genre lainnya di Cabaca. Cabaca adalah aplikasi baca novel Indonesia yang menawarkan bacaan gratis dan berkualitas. Di Cabaca terdapat Jam Baca Nasional untuk penikmat gratisan, yakni tiap hari dari pukul 21.00 hingga 22.00 WIB. Lebih baik baca gratisan dengan install aplikasi Cabaca kan dari download pdf ilegal?

Baca novel Indonesia di Cabaca