Novel RevaNye karya Heraseyou di Cabaca.id Namanya Revan Alvikar.

Anye memanggilnya Revan, sedangkan teman-teman kelasnya memanggil pria itu dengan nama Alvi.

Whatever. Anye tidak peduli. Gadis itu hanya sibuk meneliti wajah pria yang sekarang sedang duduk di hadapannya dan juga sedang membalas tatapannya.

Wajah pria itu datar. Terlihat keras dan seperti tidak pernah memedulikan apa pun yang ada di sekitarnya, kecuali dengan apa yang dia lihat.

Iris pria itu hitam pekat. Pekat sekali sampai Anye merasa ingin menyamakan warna mata pria itu dengan warna sepatunya yang juga hitam pekat.

Mereka berdua terus saling menatap. Tidak memedulikan orang-orang yang ada di sekitar mereka, bahkan teman-temannya yang sedang asyik sendiri.

Anye diam-diam meremas rok selututnya yang tersembunyi di bawah meja kantin. Setengah mati menahan diri untuk tidak menjilat bibirnya.

Gadis itu belum pernah mengajak bicara Revan. Pria itu pun sama. Bahkan sejak Revan mengenalkan diri sebagai siswa baru di kelasnya, mereka tak sekalipun berbicara dan hanya saling menatap seperti itu.

"Nye? Kamu makan atau tidak? Sudah hampir masuk kelas, nih!" Ivy, salah satu sahabat centil Anye bertanya dengan wajah bingung. Menatap mangkuk bakso Anye yang masih untuh sejak tadi dan tidak menyadari tingkah laku aneh temannya.

Anye berkedip, mengalihkan tatapannya pada Ivy lalu gelagapan sambil meraih sendoknya. Dengan gugup menyendok kuah baksonya yang sudah dingin.

Gadis itu makan dengan cepat. Memakan semua bakso di mangkuknya tanpa menikmati rasanya.

Kacau. Anye salah tingkah dengan pria yang sedari tadi masih menatapnya ini.

Sesekali, walaupun hanya lirikan pendek, Anye bisa melihat pria itu ikut memakan makanannya sambil terus menatapnya.

Ada apa dengan Revan Alvikar? Dan, ada apa dengannya?

Baca Juga: Teaser Novel Willena di Cabaca.id

Anye sekarang sudah kelas 2 SMA, di sebuah sekolah swasta yang terkenal.

Punya banyak teman dan juga geng di mana ada Ivy di dalamnya.

Geng mereka berisi perempuan-perempuan dengan standar yang tinggi. Tidak termasuk Anye sebenarnya. Dirinya tidak pernah menilai sesuatu dari segi mahal atau murahnya suatu barang. Kaya atau miskinnya temanmu, Anye tidak pernah melihat hal-hal seperti itu. Namun, karena berteman dengan perempuan-perempuan di dalam gengnya, mau tidak mau Anye juga dianggap memiliki standar yang tinggi akan sesuatu.

Kalau gengnya berisi perempuan-perempuan, ada lagi geng lain yang berisi beberapa anak laki-laki. Laki-laki good looking dan pintar.

Anye cemberut. Lalu, pandangannya beralih pada buku-buku yang sedang diaturnya. Kali ini dia berada di perpustakaan untuk merapikan buku-buku yang tadi sempat diambil untuk dibaca. Anye suka berada di sini. Walaupun yang dibacanya hanya buku cerita serupa komik atau novel, tapi Anye lebih suka menghabiskan waktunya di sini. Sunyi dan terasa damai.

Sesekali, walaupun dirinya punya banyak teman, menghabiskan waktu sendiri adalah hal yang disukainya.

Tangan-tangan lentik Anye yang sedang menaruh buku berhenti, saat tiba-tiba saja merasakan lehernya sedang diterpa oleh angin. Gadis itu langsung berbalik dan hampir memekik begitu melihat Revan yang begitu dekat berada di depannya. Menatap Anye dengan tajam tepat di mata.

"Ka-kau... ingin membaca?" Anye meringis saat mendengar suaranya sendiri. Pria itu terlihat aneh. Terlalu aneh untuk seorang yang tidak dikenal, lalu berlaku seperti sekarang.

Pria itu diam, rahangnya mengeras, lalu mengangguk pelan tapi masih tak bergerak menjauhi Anye.  

Sekali lagi, pria ini aneh. Membuat Anye merasa tidak nyaman. Seharusnya teman yang baru dikenal, takkan berdiri sedekat ini.

...

baca selanjutnya di sini.

Baca Juga: Teaser Novel Too Young di Cabaca.id

Entah Anye harus bagaimana lagi dengan lelaki itu. Apalagi saat tahu mantan pacar lelaki itu hamil! Di saat gadis itu mulai dekat dan... Novel karya Heraseyou, RevaNye hadir di Cabaca, baca dulu yuk!

Masih cari link download pdf novel? Buat apa? Kalau install aplikasi Cabaca, kamu bisa baca novel gratis sepuasnya! Gampang kok, tinggal ngumpulin kerang dari misi kerang, atau bacanya pas Happy Hournya Cabaca tiap pukul 21.00-22.00 WIB. Makanya, yuk segera bikin akun di Cabaca!

Baca gratis tiap Jam Baca Nasional, cobain yuk!