9 Rekomendasi Novel tentang Parenting di Cabaca

Rekomendasi Novel tentang Parenting di Cabaca-Seberapa pentingkah parenting untuk dipelajari? Seperti kata pepatah, anak adalah kertas putih tak ternoda, yang pola maupun coraknya berasal dari bagaimana orang tua menggambarnya. Salah satu cara supaya anak bisa menjadi seperti yang kita inginkan adalah mempelajari parenting.

9 Rekomendasi Novel Parenting di Cabaca

Parenting sangat penting agar kita tidak salah langkah dalam membesarkan anak. Berikut merupakan rekomendasi novel tentang parenting:

1.  A Month With the Baby

Wulandari Imaniar menuliskan kisah sepasang suami-istri yang belum juga diberi momongan. Hampir setiap hari pula mereka bertengkar hebat. Hingga suatu hari mereka berinisiatif untuk mengasuh anak dari kakak Salwa. Apakah setelah itu mereka tidak lagi bertengkar? Kamu bisa membaca novel ongoing di Cabaca ini.

Baca disini

2. Dirty Friendzone

Karena hubungan satu malam, Nisaka harus menerima kenyataan bahwa dia kini adalah seorang ibu. Rekomendasi novel untuk ibu ini menceritakan bagaimana perjuangan Nisaka menjadi ibu tunggal untuk anak-anaknya. Lalu akankah si ayah dari anak itu mau menerima mereka setelah kembali ke Indonesia?

Baca disini

3. Unexpected to be Mom

Dalam Unexpected to be Mom, Freyay menceritakan tentang Raina yang kemanapun dia pergi, selalu diikuti oleh Raiden, balita anak dari Galih, bos di kantornya. Celakanya pula, Raiden ingin menginap di rumah Raina. Waduh, jangan-jangan dari anak, cinta mereka bertumbuh lagi.

Baca disini

4. Everything in Time

Buku Cabaca berikutnya yang bisa kamu baca adalah Everything in Time. Buku ini menceritakan tentang Rasiana dan ketiga anak kembarnya. Rasiana yang tidak tahu kalau dirinya sedang hamil, memutuskan menghindar dari mantan suami dan menjadi single mother. Mengapa Rasiana harus melakukan hal tersebut?

Baca disini

5. Little Pa

Kalau kamu ingin membaca cerita menarik novel tentang pengasuhan, kamu bisa membaca Little Pa. Little Pa adalah kisah Miku yang sedang terkena rumor homoseks dan kini harus menjadi papa dadakan karena menemukan bayi di teras rumahnya.

Menjadi seorang ayah yang belum mempunyai kemampuan parenting pastilah sangat susah untuk membesarkannya, tapi Miku tetap berusaha sebaik-baiknya.

Baca disini

6. Miss Lawyer's FAKE Husband

Wita Prabowo, seorang pengacara cantik, mandiri, sukses dan terkenal dihadapkan pada sebuah realita. Dia hamil. Dia harus melakukan sesuatu supaya aibnya ini tidak mengganggu karir Wita. Kemudian dia pun mempunyai pilihan untuk menikahi sopir pribadi yang jauh lebih muda darinya. Miss Lawyers's FAKE Husband merupakan novel untuk ibu hamil karena tokoh utamanya pun hamil.

Baca disini

7. All the Things You've Sacrificed

Perjuangan Hanun untuk membesarkan putra semata wayangnya yang sedang mengalami keterlambatan tumbuh kembang memang membutuhkan banyak tenaga. Hanun juga harus merelakan banyak hal, salah satunya adalah mengundurkan diri untuk menjadi dosen di kampus impian.

Baca disini

8. Jinxed Land

Honey Dee menuliskan novel barunya berjudul Jinxed Land. Novel ini menceritakan tentang Bianca yang ingin move on dari Erik. Bianca pun menerima ajakan Goy dan Andrei ke Pulau Mala yang ada di laut Kalimantan. Namun, siapa yang menyangka ada sesuatu sedang menanti mereka. Apakah itu? Kamu bisa membacanya sendiri ya!

Baca disini

9. Looking for a Lost Heart

Segala perihal pernikahan terkadang memang tidak mudah. Fatmawati dan Herman sekarang sedang dihadapkan pada krisis. Apakah ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri dua puluh tahun pernikahan mereka? Ataukah bisa mengatasi krisis ini.

Baca disini
Baca Juga: 13 Rekomendasi Novel yang Harus Dibaca Suami

Itulah 9 novel tentang parenting yang bisa kamu baca di Cabaca. Selain tema parenting, ada banyak tema lainnya. Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lolos kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini [Lisma]